Sinetron Mawar Melati Sctv

Sunday, February 28, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis Sinetron Mawar Melati Sctv, kabar baik buat penggemar Chelsea Olivia – Derby dan Aryani Fitri, meraka akan beradu akting di Sinetron Mawar Melati Sctv, secara garis besar sinetron ini bercerita tentang konflik percintaan remaja , OSt ost mawar melati itu lagu TRIAD – Selir Hati,


Jam Tayang : Mulai tayang tanggal 09 Maret 2010,PukuL 19.00-20.00 WIB.


Sinetron Mawar Melati Sctv

Pemain Sinetron Mawar Melati :


* Derby Romero sebagai Raja

* Chely Olivia sebagai Melati,

* Aryani Fitriana sebagai Mawar,

* Ari Wibowo sebagai Adwin,

* Febby Febiola sebagai Renata,

* Rheina Ipeh sebagai Anna,

* Juwita sebagai Rani,

* Michella Putri sebagai Putri

* Marini Burhan

* Oliver Sille


Sinopsis Sinetron Mawar Melati Sctv


Seorang Pria bernama ADWIN (ARI WIBOWO),Pria kota yang sedang megerjakan Proyek di desanya.Adwin mempunyai istri di kota dalam keadaan hamil yang bernama RENATA (FEBBY FEBIOLA). Di desanya Adwin juga mempunyai istri dalam keadaan hamil yang bernama Anna (RHEINA IPEH). Anna tak pernah mengira kalau Adwin adalah pria kota yang beristri, Fakta ini baru diketahui saat Anna menemui Adwin

di kediamannya di Desa,tetapi Anna di usir dengan kejam oleh Adwin,dengan alasan Anna buruh pabrik yang meminta uang, kepada Adwin. ANNA pun SAKIT HATI, karena ada Renata istri Adwin yang dari Kota baru tiba di Desa..Beberapa bulan kemudian anak Anna dan Renata pun lahir pada saat yang bersamaan di Rumah sakit yang sama,di Desa itu.


Karena SAKIT HATI Anna yang luar biasa kepada Adwin&Renata, Anna pun nekat menukar bayinya dengan bayi Renata. Dan Anna pun memperlakukan anak itu seperti anak tiri.


MAWAR (ARYANI FITRIANA) adalah anak ADWIN dari ANNA, yang dibesarkan oleh RENATA. Sementara MELATI (Chelsea OLivia) Adalah anak ADWIN dari RENATA, yang dibesarkan oleh ANNA. Sesuai dengan namanya Melati adalah anak yang (Sangat sabar,Baik budi dan tabah). Sementara Mawar adalah anak yang (Manja dan kerap CekCok Dengan ibunya,yaitu Renata. Anna membuka toko bunga,

tetapi nasib Melati sangat menyedihkan,Karena Anna tidak pernah puas dengan semua yang dikerjakan Melati.

TAKDIR mempertemukan MAWAR dan MELATI melalui cowok yang bernama RAJA (Derby Romero). Adik Raja yang sudah Lama bersahabat Dengan Mawar,mencoba menjodohkan RAJA dengan MAWAR. Tetapi Raja sudah terlebih dahulu Jatuh Cinta dengan Melati sejak pertama kali bertemu di toko bunga milik ibu Anna. Dan terjadilah Cinta Segitiga antara Melati,Raja dan Mawar.




Selain Konflik Cinta Segitiga antara Melati,Raja dan Mawar.

Konflik rumah Tangga Adwin tak kalah Panas nya.

Dan juga konflik asmara adik-adik Raja Yaitu (Putri dan Rani)


Oke Biar lengkap sinopsisnya lihat juga yang blog acara tv ini ambil dari situs mdentertainment.net


Sinopsis Sinetron Mawar Melati Sctv dari mdentertainment.net


Anna tidak pernah berpikir bahwa Adwin, seorang pria dari kota yang datang ke desanya untuk bekerja pada proyek konstruksi, adalah seorang pria yang sudah menikah. Dia hanya menemukan hal ini ketika dia pergi untuk menemuinya di rumahnya dan di sana ia kasar meminta dia untuk pergi. Dia mengatakan istrinya, Renata, yang baru saja datang dari kota, bahwa Anna adalah seseorang yang bekerja di pabrik dan meminta uang. Anna patah hati.


Beberapa bulan kemudian, Anna dan Renata keduanya melahirkan pada hari yang sama dan di rumah sakit yang sama di desa itu. Ketika Anna melihat kebahagiaan dalam Adwin dan Renata, perasaan keibuan nya keluar dan dia ingin melindungi bayinya dan merasa bahwa bayi layak untuk mendapatkan yang terbaik dari Adwin. Anna kemudian pertukaran bayi di rumah sakit. Karena dia sangat terluka oleh Renata dan Adwin, dia memperlakukan bayi mereka seperti anak tiri.


Mawar, yang sebenarnya adalah Anna Adwin dan anak, yang dibesarkan oleh Renata dan Adwin. Sementara Melati yang sebenarnya adalah Renata Adwin dan anak, yang dibesarkan oleh Anna. Anna mengelola toko bunga. Kehidupan melati sangat sedih, Anna tidak pernah puas dengan apa yang dia lakukan. Tapi seperti namanya menunjukkan, Melati sangat sabar, perhatian dan kuat. Sementara itu, Mawar yang dimanja dan sering bertengkar dengan ibunya. Melati memiliki ambisi yang tinggi, ia bekerja keras sampai dia mendapat beasiswa di universitas yang sama seperti Mawar.


Nasib membuat kedua gadis bertemu dengan Raja. Putri, saudara perempuan Raja, adalah teman baik Mawar dan mencoba untuk memperbaikinya bersama-sama. Sebenarnya Raja telah tertarik pada Melati sejak dia melihatnya di toko bunga. Sebuah cinta segitiga timbul antara Mawar, Raja dan Melati. Melati menjadi lebih bingung karena Anna selalu menyalahkan dia dan membela Mawar. Selain konflik Melati, Mawar dan Raja, konflik di rumah Adwin tidak kurang. Sandra, wanita Adwin berselingkuh dengan, mencoba untuk menghancurkan hubungan antara Adwin dan Renata. Konflik juga cinta saudara perempuan Raja, Putri dan Rani, yang sama seperti menarik!


Soundtrack Sinetron Mawar Melati


Lagu Tema Pembuka: Selir Hati

Penyanyi: T.R.I.A.D (The Rock Indonesia Ahmad Dhani)

Lirik Lagu Selir Hati oleh The Rock Indonesia Ahmad Dani


aku cinta kamu

tapi kamu tak cinta aku

ku tak pernah tahu apa salahku

hingga kamu tak suka aku

tak mau aku

mungkin di matamu

aku tak pantas untukmu

tapi tak mengapa

aku sadari kekuranganku ini


reff:


aku rela oh aku rela

bila aku hanya menjadi

selir hatimu untuk selamanya

oh aku rela ku rela

aku sudah bilang

ku kan terus mengagumi

ku kan terus cinta

terus merindu

meski kau diam saja

kau diam saja


repeat reff


aku rela ooo aku rela

bila aku hanya menjadi

selir hatimu untuk selamanya

ooo aku rela ku rela

ooo aku rela ku rela


repeat reff


So Selamat Menyaksikan Sinetron Mawar Melati Sctv di televisi kesayangan anda.


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinetron Mawar Melati Sctv anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinetron Mawar Melati Sctv dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




20 comments:

ary said...

oke bget.. gtu dong bikin flm,, anak remaja lawan mainnya jg yg rmaja biar cocok...

Anonymous said...

aku pengennya mawar jadi baik,,, dan melati jngan terlalu letoy... tapi sinet.nya bagus bnget kok...

Anonymous said...

mawar melati mirip sekali dengan sinetron thailan. judulnya lupa. yg gw ingat melati sebagai mudam dan mawar sebagai sutidah. ada yang ingat

amee said...

Pokoke TOP BGT Dech,.. Tpi Sinetronnya episodenya jangan panjang2 ya, dan ceritanya jgn berbelit2 lagi, nnti kita smw pada bosan,.. ya intinya mawar melati, critanya keren,.. salut !!!

nia said...

aduch,,,,,,sinetron mawar melati seruu banget TOP BGT dech!!!sampe"s semua keluargaku pada nntn mawar melati lhooooo,,,,,,pokok.iia pemeran..iaa jangan diganti kalo diganti gax seruu harus tetep ok!!!!salam untuk semua pemain mawar melati ok,,,,,

Reka Permata said...

SinEtrOn NX bGuZ ngTz<pa l9i pemain NxaNak mUda...
N'jGand GnTi,cZfamIly Q dah suka banget.
Sukses ya buat sinetron nya
Pokonya Is The Best!!!!!

Bunga said...

Bunga turut menyimak dan menikmati kisah mawar melati ini.

olivia syah putri utami said...

aduh , k' olivia top bgt mainnya trs k' aryani jgn galak galak donk mainnya nanti cpt tua lho

olivia syah putri utami said...

olivia seneng sekali kalau setiap sinetron pemainnya anak mudah smua apa lagi kalau ada k' olivia k' olivia tuh cwantik bgt
and imut

olivia syah putri utami said...

k' aryani ini dari olivia k' aryani tuh mainya jgn pura pura baik donk jd baik bnr aja semoga sukses trs y, para pemain sinetron mawar melati

olivia syah putri utami said...

k' semoga ketemu ama ortu kadungnya yach

nitha said...

smuax asyik2 kok...
palagi yng nma yg mnjadi rino gantengggggggggg bngtzz ????
mrip coe yng .a ska ????
ihhhh gmesin dh kk''''

romantik said...

nama aslinya pemain yg jd rino cpa yah?

olivia syah putri utami said...

adwin jgn salah sangkah dulu sama melati padahal yg salah mawr ih , egois bgt sich adwin sebenernya kan k' melati kan anak kandung nya

anjanivina said...

semua yang dimainkan ama chelsea olivia pasti enak sekaleeeeeeeeeeeeeeee..............!!

Anonymous said...

np sh yg jd melati org'y bego bgt.
hrs'y dya bs lawan mawar...
mawar yg slalu slh tp melati yg harus dsalahkan trs.

Anonymous said...

Sinetronnya bagus tapi akan lebih berkesan kalo cerita sinetron itu tidak berbelit-belit. Jadi meski bubar, masih diingat terus.

pindy.inaz said...

sinetronnya bagus tapi apakah masih ada lanjutannya atau tidak kalau ada tayangin jam 19.00-18.00 plis dong

Anonymous said...

uuuueeeeeeennnnaaakk banget...:)

Anonymous said...

sinetronKCK,,cEritaNya emang bagus trus pemeranNyA juga cocok&serasi banget...kalau bisa seh kakvanno sama kak andah jadian aja!!
aku sama keluargaku nggak pernah ketinggalan ma ceritaNya,,jadi tetep mesra yaa.........