Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

13 Program Baru Trans TV di Bulan Maret

program acara trans tvAcara Televisi Baru, 13 Program Baru Trans TV di Bulan Maret, Trans TV tak henti-hentinya menyajikan suguhan berbeda, berkualitas dan menarik untuk memenuhi kebutuhan pemirsa akan tayangan yang lebih variatif di tengah persaingan program-program televisi di Indonesia. Sebagai wujud apresiasi anak bangsa, TRANS TV mempersembahkan program-program in-house production terbaru bagi keluarga Indonesia.


Pada bulan Maret ini, deretan program-program terbaru TRANS TV meliputi 86 mulai 17 Maret 2010 setiap Rabu pkl. 19.30 WIB. 86 sebuah drama komedi yang menceritakan kehidupan para petugas kepolisian di 'Negara Entah Berantah' dengan segala permasalahan seputar kehidupan individual dan hukum negara namun dikemas secara komedi.


Lembaga kepolisian ini dipimpin oleh Komandan Anton dengan anak buahnya, di mana mereka mempunyai karakteristik yang bertolak belakang sehingga membuat konflik dan kelucuan di antara mereka, terutama dalam menyelesaikan masalah. 86 dibintangi pemain berbakat seperti Donny Damara, Aryo Bayu, Indra Birowo, Marissa Jeffryna, Ratna Galih dan Senyorita.


3D (3 DEKADE) mulai 4 Maret 2010 setiap Kamis live pkl. 20.15 WIB, Program 3D mengangkat konsep reuni yang mengolaborasikan tiga angkatan, yakni '80-an, '90-an dan 2000-an. Setiap dekade tentunya memiliki tren tersendiri di mana 3D akan mengulasnya dengan kemasan yang unik, berbeda dan menghibur. Iszur Mucthar, Shanty dan Raffi Ahmad menjadi host yang mewakili tiap era.


CELEBRITY DNA mulai 13 Maret 2010 setiap Sabtu pkl. 20.00 WIB, merupakan sebuah game show yang sangat menarik dan menghibur. Acara ini menampilkan kecermatan dari 1 orang pesertanya untuk menebak kecocokan antara orang tua dan anak yang merupakan seorang selebriti.


Reality Show LOE BOLEH GILA mulai 7 Maret 2010 setiap Hari Minggu pkl. 15.00 WIB, mengangkat kisah orang-orang yang selalu ada pada rutinitas yang sama, ingin lepas dari segala tekanan dan rutinitasnya dengan cara mewujudkan impian gila mereka selama sehari. Acara yang dipandu oleh Julia Perez dan Indra Birowo ini menampilkan peserta dengan aksi-aksinya yang gila seperti menjadi Patung Pancoran dan berenang bersama hiu.


PARA PEMBURU mulai 7 Maret 2010 setiap Hari Minggu pkl. 15.30 WIB. Sebuah tayangan realitas faktual yang dikemas secara radikal juga detail. PARA PEMBURU mengetengahkan ekspresi serta obsesi sang pelaku/subyek dalam sepak terjangnya mendapatkan hasil yang tak biasa.


PEPPY THE XPLORER mulai 13 Maret 2010 setiap hari Sabtu & Minggu pkl. 13.00 WIB, merupakan sebuah program magazine yang memparodikan program-program petualangan. Acara yang dipandu oleh Peppy lebih menekankan kepada keseruan dan kekocakan host berinteraksi dengan alam liar, kota besar atau lokasi apapun yang dijelajahinya. Di setiap episode, ada beberapa tips ngawur yang diberikan oleh host untuk survive.


PAGI ASRI mulai 22 Maret 2010 setiap hari Senin-Jumat live pukul 08.00 WIB. Sebuah program di pagi hari yang dipandu oleh Asri Pramawati mengulas tentang current issue, headline surat kabar, ramalan cuaca dan lainnya yang dibahas ringan dengan lokasi public area seperti sekolahan, pasar, terminal, mall dan lain-lain.


BELAJAR INDONESIA mulai 13 Maret 2010 setiap hari Sabtu & Minggu pukul 13.30 WIB. Belajar Indonesia adalah sebuah program yang mengangkat cerita tentang seseorang warga negara asing yang ingin belajar kesenian dan kebudayaan Indonesia pada seorang seniman asli Indonesia.


BINGKAI BERITA mulai 15 Maret 2010 setiap Hari Senin-Jumat pkl. 13.00 WIB, Sebuah program berita yang disajikan dalam perspektif yang lain dengan menempatkan sebuah berita dalam konteksnya yang lebar. BINGKAI BERITA yang dipandu oleh Sandra Angelia akan membentangkan sebuah berita dari peristiwa hingga dampaknya seperti Facebook ataupun kedatangan Obama.


MIMPI INDAH mulai 22 Maret 2010 setiap Hari Senin pkl. 07.30 WIB, RESPONS mulai 23 Maret 2010 setiap Hari Selasa & Kamis pkl. 07.30 WIB, JERUJI mulai 24 Maret 2010 setiap Hari Rabu pkl. 07.30 WIB, KETEGARAN HATI mulai 26 Maret 2010 setiap Hari Jumat pkl. 07.30 WIB.

loading...

Related Posts

Komentar