Foto Ciuman Jenny Cortez Beredar Di internet

Saturday, March 27, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Bintang film Jenny Cortez kembali menjadi buah bibir gara-gara foto ciumannya dengan pria yang tersebar di internet. Di foto tersebut, Jenny tampak menikmati ciuman hot dengan pria berwajah tampan.

Saat dikonfirmasi, Jenny tak mengelak jika perempuan yang difoto itu adalah dirinya. Pria yang dalam foto tampak berciuman dengannya, adalah kekasihnya, Boy Hamzah.

Foto Hot Ciuman Jenny Cortez

Foto Ciuman Jenny Coretez Beredar Di internet


Ada tujuh foto ciuman Jenny Cortez bersama Boy yang tersebar di internet. Namun yang menampilkan ciuman bibir, hanya dua foto saja. Sebuah foto lainnya, Boy tampak mencium pipi bintang film Tiran Mati di Ranjang itu.

"Itu kayaknya diambil dari Facebook aku. Padahal aku masukinnya baru beberapa hari lalu lho," ujar Jenny terheran-heran, mengapa foto tersebut cepat dijahili tangan-tangan iseng, saat dihubungi detikhot, Kamis (25/3/2010) malam.

Dituturkan Jenny, foto tersebut diambil saat ia dan kekasihnya berada di rumah. Foto itu diambil pada 22 Maret lalu, sehari setelah keduanya merayakan setahun masa pacaran mereka. Jika kini foto itu beredar di internet, Jenny hanya bisa pasrah. Ia pun akan lebih hati-hati lagi nantinya.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Foto Ciuman Jenny Cortez Beredar Di internet anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Foto Ciuman Jenny Cortez Beredar Di internet dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




2 comments:

Anonymous said...

aq yg heran sama jenny corte
dari facebook ???? ckckck,,,

Anonymous said...

dah tw photo di FB bs diambil....

jd artis kq goblog