Olga Syahputra - Malaikat Pencatat

Saturday, March 20, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Berita Olga Syahputra - Malaikat Pencatat, Olga Syahputra sedang berada di puncak karier sebagai pelawak dan presenter. Betapa tidak, wajah Olga mendominasi layar kaca belakangan ini. Pagi dalam acara musik, siang di acara reality show, malam muncul di acara lawak dan sinetron.


olga syahputra


”Sekarang saya main di delapan acara stasiun televisi berbeda. Rata-rata saya shooting empat acara sehari. Untuk off air saya udah enggak sempat lagi,” ujar Olga di sela-sela pengambilan gambar Segerrr Benerrr untuk ANTV, Kamis (11/3) siang.


Itu sebabnya, wajah Olga sering kelihatan lelah dan pucat. ”Saya berangkat shooting dari rumah pukul 07.00, pulang pukul 02.00 dini hari. Kalau ada shooting sinetron, bahkan saya pulang pagi. Capai banget sih, tapi itu sudah risiko pekerjaan,” katanya.


Olga bersyukur kerja kerasnya diapresiasi banyak pihak. Tahun ini, kata Olga, dia mendapat tiga nominasi Panasonic Award untuk tiga kategori, yakni pelawak, presenter reality show, dan presenter musik terbaik.


”Tahun lalu saya dapat tiga (Panasonic Award), mudah-mudahan tahun ini dapat lagi,” ujar Olga.


Kalau begitu, bayaran Olga terus naik dong?


”Ah biasa aja,” jawabnya malu-malu.


”Oh, semua omongan gue dicatat ya? Waduh, lu kayak malaikat aja ya. Malaikat pencatat dosa...,” tambah Olga sambil tertawa.


Dasar pelawak!


(kompas)>>.http://cetak.kompas.com/read/xml/2010/03/15/02492576/malaikat.pencatat


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Olga Syahputra - Malaikat Pencatat anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Olga Syahputra - Malaikat Pencatat dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: