SCTV Music Awards 2010

Saturday, March 20, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Nominasi SCTV Music Awards 2010 Sajikan Personel Band Terfavorit, Untuk ke-8 kalinya, SCTV Music Awards akan digelar. Yang spesial kali ini akan apa penghargaan untuk personel band terfavorit. Mulai dari vokalis, gitaris, bassis, drummer hingga kibordis.

SCTV Music Awards 2010

Logo SCTV Music Awards 2009

Tentu saja yang akan menentukan siapa pemenangan adalah dari polling SMs yang dirikimkan para penonton. Panitia telah memilih beberapa nama musisi untuk masuk dalam nominasi yang disediakan.

Para nominator SCTV Music Awards 2010 adalah Afgan, Agnes Monica, Armada, Derby, d'Masiv, Ello, Geisha, Goliath, Hijau Daun, Kotak, Lyla, Nindy, Pasto, Ridho Rhoma, Rossa, Salju, The Virgin, Ungu, Vierra dan Wali. Polling akan dilakukan pada 29 Maret hingga 3 Mei 2010.

Dikutip dalam rilis resmi SCTV Music Awards, Sabtu (20/3/2010) pemilihan nominator berdasarkan dari pencapaian angka penjualan album dan RBT minimal 2 juta kopi. Sementara untuk duo atau grup haruslah mencapai 1 juta kopi sepanjang tahun 2009. Acara final akan ditetapkan kemudian pada bulan Mei mendatang.

Beragam nominasi yang bisa dikantongi para nominator adalah:

* Album Pop Solo Pria
* Album Pop Solo Pria Wanita
* Album Pop duo/band
* Album Pendatang Baru Solo
* Album Pendatang Baru Duo/Band
* Lagu Paling Ngetop

* Special Award
* Penyanyi Band Favorit
* Pemain Gitar Favorit
* Pemain Bass Favorit
* Pemain Drum Favorit
* Pemain Kibord Favorit

Update

Berikut daftar lengkap Pemenang SCTV Music Awards 2010

Siapakah Pemenang SCTV Music Awards 2010 ? atau Pemenang SCTV Music Awards 2009, akan kembal berjaya ?


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel SCTV Music Awards 2010 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan SCTV Music Awards 2010 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




58 comments:

ditha said...

siapa yang menang nih??

maniez said...

mudah-mudahan wali band bisa menang

anhy said...

mudah2han ungu band isa menang

anhy said...

mudah2han ungu band bisa menang

Anonymous said...

Moga2 Agnes Monica bisa MENANG !! Amin !!

dhika said...

mudah2han ungu band bisa menang

dhika said...

mudah2han enda ungu bisa jadi gitaris favorit
amien,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
salam dr cliquers malang............

Haikal said...

Ungu band dond...

DHILA said...

GO..GO..GOLIATH...!!!!

Anonymous said...

ST12 koq gx msuk nominasi,, gw sbg ST Setia KECEWA BERAT.................

Ku Ingin Setia said...

Armada dunks

andhikawati said...

ungu jaya...................
moga menang band favorit & personil nya bs menang smua.
ayo para cliquers di seluruh indonesia,dukung ungu kalo emank kalian benar" cliquers sejati.............
sctv music awards untuk ungu band

taufik said...

agne monica , harus ngalahin afga,rossa,nindy,ello,derby mreka smua lum internasional tuh jgn sok ngelawan agnes deh

Anonymous said...

semoga UNGU menang di SCTV MUSIC AWARDS tahun ini,aku bakalan slalu dukung UNGU. Semoga Ungu menjadi pemegang penghargaan yang paling mendominasi

Anonymous said...

ga afdol
st 12 tidk ad jadi nominator...

kn st 12 slah satu band naik daun bgt...

cornel said...

semoga yang menang tidak mengecewakan indonesia dan musik indonesia bisa GO INTERNASIONAL . amin ya Allah :)

tawvyx sageda nichlany said...

Moga2 VIERRA menang

wiDy mwEnaNg

Kevin menanG

Raka menaNG

Tryan menanG

Dery menAnG


Aminn ya Allah.......

Allahuma Fir

Anonymous said...

Agnes MoNica pasti menang lah,tp ga tau jg kalo sctv yg ngadain acara,kan sctv rada berat ke artis" kelas bawah. . .

Anonymous said...

Agnes MoNica pasti menang lah,tp ga tau jg kalo sctv yg ngadain acara,kan sctv rada berat ke artis" kelas bawah. . .

hady said...

yah karena belum da d'masiv moga ja d'masiv yg menang amien..................??go d'masiv go go go

ST Setia said...

ST12 di kemanain ne, padahal di acara tv sebelah ST12 jadi Band terfavorit.. yg laen kalah smua. tp walau gx masuk nominasi gw sbg st setia tetap menjadikan mu terfavorit di hati gw. Secara kan ST12 Band yg indonesia banget....... JANGAN TAKUT MENJADI INDONESIA..........

tai said...

afgaaaaaaaan . emg acaranya kpn sih ?

golivers said...

go go goLiath goo.......

nak cliquersss said...

ungu pastie menang...............

cliquerss bogor..... said...

ya ungu lah yang menang... yang lain lewat............... go ungu..........

siti nak cliquerss said...

woooyyyy jangan lupa dukung ungu ya.......... ungu alwayss berjaaya......... ungu... ungu....ungu.....ungu...ungu.....ungu.... pokokna mah ungu............

cliq bogor........... said...

ungu..... aa pasha.... abang enda.... ka2 onci... babeh rowman..... ayah makki.... pasti menang.... hidup ungu............

Anonymous said...

agneZZZZZZZZZZZ DUNK

nini said...

the virgin pasti menang donk,,,,,,,,, liat aja ntarrrr. band anak muda sekarang....

siti said...

ungu donk yang menang.... apa lagi ungu dah bisa mengharumkan nama INDONESIA di aliran Music.....
yang lain lewat,,,,,,,,,,,,,,

guns cliquerz said...

UNGU .... just can not win the others ... especially if the wali of low musical tastes

dede vierrania said...

buat k'kevin smuga mnang untuk nminasi keyboard terfavorit ....amiiiiieeeennnnnn !!!!
buat vierra,a jga smuga mnang ... q mndukungmu sllu...

FANY AFINIE UNGUERZZ said...

UNGU ku yakin kau menang lage....
karena karyamu slm neyh yg mewarnai musik indonesiia UMGU PASTI DAPET PIALA LAGE,,,

arul said...

agnes Lagggggggggggggg...........G da Prnyanye Ky Nez Di iNdo..............Tp QW eRAN m SCTV nez Sringgggggggggg,,,G trlalu d sukai........Tp gpp msh byk yg sk nez

rolly said...

ungu dunk yg pasti menang

ryzady.cliquers said...

bt UNGU moga dpt pnghrgaan yg banyak UNGU Oke bangetzzzzzz dech pokoknx
dr ryzady UNGU CLIQUERS KEDIRI

RYZADY CLIQUERS said...

UNGU PAZTI MNANG
RYZADY KEDIRI

Anonymous said...

agnes lah yng pantassssssssssssssssss!

Anonymous said...

smoga vierra menang bwt kategori band vavorit, trus smua personil.a jg menang, trutama bwt kevin amiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnn.................

Anonymous said...

LYLA donk...!

LyLA is the best.... ^_^

Nggak ada yang bisa ngalahin LYLA....!

Anonymous said...

LYLA donk...!

LyLA is the best.... ^_^

Nggak ada yang bisa ngalahin LYLA....!

rico cliquers said...

ungu pasti menang band yg lain pasti ceoooouts ayoooooooo ungu kamu harus bsmgat aku slalu dkung kamu

sodikin cliquers jember jatim said...

ungu aku slalu mendoakan kalian smoga menang di ajang sctv music award 2010 ayo para cliquers dukung ungu caranya ketik SMA 18 KIRIM KE 7288

ONCY UNGU said...

TERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN ANDA KAMI SMUA PERSONIL UNGU BANGGA PADA CLIQUERS DI SLURUH INDONESIA KALO ANDA MAU MENGHUBUNGI KAMI SILAHKAN TELFON DI NOMER 085233458383 TERIMAKASIH

CLIQUERS JEMBER said...

AYOOOOOOOO UNGU PASTI MENANG OYA PARA CLIQUERS DUKUNG UNGU KALO MAU BERTEMAN SAMA SAYA HUBUNGI DI NOMER 085851880855

virginity said...

the virgin pasti menang .......................
smg mitha jadi pemain gitar terfaforit
hidup the virgin

FITRI said...

pastilah the virgin yang menang
gitarist nya pasti lah kak MITA............

amanda MASSIVER said...

d'Masiv dunk,,,,,pasti mnang dech,,SALAM 5 JARI buat MASSIVER se indonesia

dkung d'Masiv!!!!!!!!!!!!

FITRI said...

pastilah the virgin yang menang
gitarist nya pasti lah kak MITA............

Zu Zan Chi said...

SIAPAPUN NOMINASINYA AKU MENDUKUNG 100% PETERPAN
ARIEL AKAN MENJADI VOKALIS TERVAVORIT.........


AKU MENDUKUNG PETERPAN

AKU MRNDUKUNG PETERPAN

PETERPAN

andy van houten said...

the virgin pasti menang
buat dara dan mitha aq dukung teruzz

edo said...

agnes monica

MERLYN said...

AGNEZZZZZZZ........ DONK

Anonymous said...

koq sctv sepertinya nggak melihat peterpan ya??? padahal peterpan kan juga termasuk band legend...!!!

Anonymous said...

huffft,
PETERPAN koq gag ad....
jd gag seru dech,,,
kan na qhu bo2 dech,
gag ad peterpan koq....

Anonymous said...

the virgin dunkz . . . . .
secara mitha gitu , , ,
idola gw . . . ..
psti mnang dunkz . . . .

dpet 2 tropy ge . . . . .
hidup the virgin . .!!!!!!!!!!!!!!!

syahone alamsyah said...

nike ardilla layak dan sayang pantas untuk menjadi nominasi penyanyi legendaris dan idola sepanjang masa yang tak tergantikan

syahone alamsyah said...

love u nike ardilla selalu abadi dalam kenangan..