Sinetron Kemilau Cinta Kamila

Monday, March 1, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinetron KCK "Kemilau Cinta Kamila" - Sinetron Kemilau Cinta Kamila RCTI, sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila, sinetron terbaru asmiranda, tika putri, Jonas Rivanno, Mischa Chandrawinata dan artis pendukung lainnya.
Sinetron Kemilau Cinta Kamila RCTI

Artis indonesia Pemain Sinetron Kemilau Cinta Kamila

* Jonas Rivanno sebagai Taufan & Fadil
* Asmirandah sebagai Kamila
* Mischa Chandrawinata sebagai Edo Prayoga
* Marini Zumarnis sebagai Farah – ibunya Kamila
* Tika Putri sebagai Livia
* Debby Cynthia Dewi sebagai Martha – ibunya Edo
* Nunu Datau sebagai Ambar – ibunya Fadil
* Rico Tampati sebagai Tama – ayahnya Fadil
* Putri Anne sebagai Mariana – adik Fadil
Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila

Mulai 1 Maret 2010, di RCTI,Jadwal Tayang: Setiap Hari pukul 18:00 WIB

KAMILA (Asmirandah) adalah seorang gadis cantik, sederhana dan baik hati. Kamila hanya tinggal berdua dengan Ibunya, FARAH (Marini Zumarnis). Untuk membantu ibunya memenuhi kebutuhan hidup mereka, Kamila bekerja di sebuah café sebagai pelayan restoran. Farah sangat menyayangi Kamila dan berusaha menjadi ayah sekaligus ibu bagi Kamila. Farah sangat ketat untuk satu hal, yakni ia tidak mengijinkan Kamila berpacaran, kecuali bila Kamila lulus kuliah dengan gelar cumlaude.

Di tempat kerjanya Kamila bertemu dengan EDO PRAYOGA (Mischa Chandrawinata), seorang pria yang ganteng dan kaya raya. Mereka berdua akhirnya berpacaran tanpa sepengetahuan Farah. Hingga akhirnya Kamila hamil. Edo bimbang, ia belum sanggup untuk bertanggung jawab. Ibunya Edo, MARTHA (Debby C Dewi) malah menjanjikan Kamila sejumlah uang untuk menggugurkan kandungan. Kamila benar-benar hancur melihat perlakuan keduanya.

Suatu hari, Kamila menemani sahabatnya, LIVIA (Tika Putri) pergi bersama FADIL (Jonas Rivanno), pacar Livia. Fadil kemudian melamar Livia. Dengan berbunga-bunga, Livia memasangkan cincin yang baru diterimanya ke jari Kamila, dengan harapan agar Kamila juga akan segera dilamar oleh Edo. Kamila sangat sedih mendengarnya. Belum sempat cincin itu dikembalikan, ketiganya mengalami kecelakaan.

Dalam keadaan kritis, Fadil menyampaikan ke keluarganya untuk merestui hubungannya dengan kekasih hatinya. Belum selesai Fadil berbicara, ibu Fadil, AMBAR (Nunu Datau) tertegun melihat Kamila, wanita yang pernah ia lihat bersama Fadil dan juga mengenakan cincin yang sama dengan Fadil. Semua pun mengira kalau Kamila lah kekasih Fadil, begitu pun dengan Farah.

Keluarga Fadil tidak menyetujui hubungan Fadil dengan Kamila. Fadil yang kemudian mengetahui bahwa Livia telah tiada, kemudian mengakui bahwa bayi dalam kandungan Kamila adalah anaknya. Hal itu semata-mata Fadil lakukan menyelamatkan hatinya sendiri yang terluka karena kehilangan kekasihnya, juga untuk menyelamatkan Kamila dan bayinya yang telah ditolak oleh Edo. Ternyata Edo tidak bisa begitu saja melupakan Kamila, ia sangat cemburu melihat kedekatan Kamila dan Fadil. Edo pun kembali mendekati Kamila.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akankah semua kekacauan dan kesalahpahaman yang terjadi dapat teruraikan? Jawabannya terangkum secara manis dan menyentuh, dalam Sinetron “Kemilau Cinta Kamila”

KEMILAU CINTA KAMILA BERKAH RAMADAN

KEMILAU CINTA KAMILA BERKAH RAMADAN

Setiap Hari 19.00 WIB

Kamila senang sekali akhirnya bisa mengandung anaknya Fadil. Karena sebelumnya Fadil dinyatakan infertile, Kamila pun diam-diam memerikasakan kondisinya ke rumah sakit bersama Nek Suci secara diam-diam.

Di rumah sakit, dokter mengatakan kalau Kamila benar-benar hamil, namun embrio di dalam rahimnya sangat lemah dan berpotensi mengalami keguguran dalam trimester pertama. Di satu sisi Kamila sangat senang akan berita kehamilannya, tetapi di sisi lain ia juga tidak berani mengatakan kondisinya pada Fadil dan keluarganya, karena takut mereka kecewa.

Sesampainya di rumah, ternyata Fadil memberitahu Kamila bahwa ia ditugaskan selama 2 minggu di tenda pengungsian di Sulawesi. Ia menggantikan temannya yang istrinya sedang hamil muda dan kehamilannya bermasalah. Kamila hanya bisa tertegun dan tidak berani menyampaikan pada Fadil bahwa ia juga mengalami hal yang sama. Kamila pun akhirnya merelakan Fadil pergi menjalankan tugasnya.

Menjelang hari kepulangan Fadil, betapa terkejutnya Kamila setelah mendapat kabar kalau Hotel tempat Fadil menginap di bom, dan Fadil menjadi salah satu korbannya. Kamila tidak bisa mempercayainya, apalagi mayat Fadil tidak ditemukan. Tetapi Kamila pun tidak bisa menyembunyikan rasa depresinya. Taufan, satu-satunya orang yang tahu akan kondisi kehamilan Kamila meminta Kamila untuk tetap tenang menjaga kehamilannya, karena itu adalah satu-satunya peninggalan Fadil. Dan Taufan menawarkan diri tuk mencari Fadil.

Sementara itu di suatu tempat, ternyata Fadil selamat namun dalam kondisi luka parah dan sangat lemah. Fadil ditolong oleh seorang lelaki tua yang tinggal bersama cucunya, gadis kecil berusia 7 tahun yang tuli dan bisu. Mereka membawa Fadil di sebuah rumah di pinggir kampung. Dalam igaunya, Fadil menyebutkan nama "mila".

Edo yang masih sangat mencintai Kamila cemburu terhadap kedekatan Kamila dengan Taufan setelah hilangnya Fadil. Edo membujuk Kamila untuk menikahinya. Kamila tentu saja menolak. Niat Edo tuk menikahi Kamila semakin menggebu setelah mengetahui kalau Kaffa divonis Leukimia. Dimana salah satu jalan untuk mengobatinya adalah Kamila dan Edo memiliki anak lagi, dan mendonorkan darah anak itu pada Kaffa. Mendengar ucapan dokter itu Kamila pun sangat shock.

Namun Kamila bilang: aku gak bisa menikahi kamu, Edo! Aku gak bisa! Edo kesal dan bertanya apa alasannya: dan Kamila pun akhirnya mengakui di depan semua orang: AKU SEDANG HAMIL! AKU MENGANDUNG ANAK KAK FADIL! Seluruh anggota keluargapun sangat terkejut mendengarnya.

Ucapan Kamila tentu saja menimbulkan tanda tanya besar, karena bagaimana mungkin Kamila sedang mengandung sedangkan Fadil sudah meninggal. Dengan provokasi dari Indy dan Edo, seluruh anggota keluarga menyangka Kamila berselingkuh dengan pria lain padahal Fadil belum dinyatakan 40 hari meninggal. Ambar pun sangat berang dan mengusir Kamila dari rumah.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Kapankah Kamila bertemu kembali denga Fadil? Akankah Kamila menikah dengan Edo? Dan dapatkan Kaffa sembuh? Temukan jawabannya yang akan terangkum manis dan menyentuh dalam KEMILAU CINTA KAMILA 2 BERKAH RAMADAN!!

sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila, pemain Sinetron Kemilau Cinta Kamila , foto foto Sinetron Kemilau Cinta Kamila
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinetron Kemilau Cinta Kamila anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinetron Kemilau Cinta Kamila dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




445 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 445   Newer›   Newest»
Anonymous said...

sinetron ini sangat menjijikkan...kenapa ya di indonesia ini hal yang amoral dianggap hal yang biasa- biasa saja? tokoh kamila yang hamil diluar nikah dan menangis- nangis, tidak membuat penonton ikut sedih, tapi menyukuri-nya...lha berani berbuat ya harus bertanggung jawab lah, salah sendiri.
kasihan asmirandah...baru pertama kali peran utama, harus peran yang menyebalkan seperti ini

Anonymous said...

sinetron ini sangat bagus karna bisa memberi tau pd anak2 agar gak nglakuin perbuatan seperti itu, juga bisa jadi gambaran untuk anak2 agar lebih bisa berhati - hati.

clara said...

Aquwh suka banget ma sinetron ini .....
Aquwh suka ma Jonas rivanoo .... sukka banget ...

Anonymous said...

sinetron ini buaguz... tpi sbelny lm2 critanya nyebelin ,,.
, kamila cocok ma fadil drpd ma edo , kadang q liat ampe mau nangis

Anonymous said...

wah bagus bgt sntrnny,apalagi kl dah kamila sm fadil,cb nh ya,hamilnya dilamain tapi romantisny

Anonymous said...

sinetron ini pokok nya bgz bgt, qt bisa ngambil manfaat dari sinetron ini. q suka ma fadil n kamila.

Anonymous said...

sinetron ini bagus, gak BIKIN org bosen,,,,aq suka ama papanya fadil bijaksana skali ya orgnya jd Org yg mau berbuat jahat gak jd deh, turz ma fadil baik banget....

Anonymous said...

BUATLAH SINETRO KAMILA SINGKAT TP BERMAKNA DAN BERKESAN BAGI PENONTON JGN DIPANJANG2NGIN NTAR JD BOSEN DEH

Anonymous said...

SAYA SUKA BENGET MA SINETRON NI...KARENA ADA KAMILA DAN FADILMEREKA COCOK BGET....SUKSES AJ ..AMIN

Anonymous said...

sRu bnGet

Anonymous said...

sinetron kemilau cinta kamila harus dipanjangin episodeny...bagusss..bgt...

Anonymous said...

please donk jangan kaya sinetron laen sayang banget tau ga si? asmirandah udah act. allout tapi ko dibikn jadi ngebosenin,
jangn lebai Q suka nonton karn da jonas disitu kalo ga males banget nonton.
bener tuh yng bilang buat singkat tapi bermakna. .

ikha said...

asslm,,,
aku ikha,
aku adalah penggemar sinetron kemilau cinta kamila..
buat sutradaranya aku mohon dong,kamila sama fadil akhirnya hidup bersama...
and aku mohon dong jangan ada kemiripan dari sinetron-sinetron lainnya...
jonasnya jangan dibikin dua dong,,,
trus masa cieh pas mau mulai gambarnya berlima,seharusnya berdua atuh asmirandah sama jonas..
dari episod pertama sampai sekarang aku gak pernah ketinggalan nonton sinetron ini ...

Felicita said...

wakakak setiap saya ga sengaja nonton sinetron ini emaknya Kamila pasti lagi sembunyi di pojokan, ga sengaja ngeliat sesuatu yg sedang terjadi... udah 3 kali berturut2 saya liat pasti begitu. Trus gumamannya pasti "Ya Allah... Subhanallah... Masya Allah... diulang 5400x" Iya aku tau perannya jadi org religius, tapi ini kelewatan. Seakan2 dialognya cm isi gitu doang. Ini orang lagi kaget apa lagi zikir ya???

Saya sampe bingung, apa emaknya Kamila ini mantan ninja?? hebat banget teknik sembunyinya. wakakakakakakak

Anonymous said...

tapi sekarang kebanyakan iklany....padal sebelum2ny...scene ny banyak..skarang baru mulai bentar ee malah..iklan lagi

Anonymous said...

Bener tu, buat pendek tp bermakna..

Anonymous said...

pertama tama gue seneng banget ama sinetron ini walau cerita awalnya sedikit aneh terus orang-orang nya jg masih pada kaku aktingnya, tapi akhirnya udah mulai seru dan chemistry nya udah pada dapet dari pemain-pemainnya.

Sayangnyaa.. makin lama kok jalan ceritanya makin lama, ngebosenin banget dan tipikal ama sinetron-sinetron laen? Trus kenapa selalu aja ORANG BAIK DIBIKIN BODOH ENGGAK BS NGELAWAN SENGSARA TERUS, TRUS SELALU AJA MO KETEMU ENGGAK JADI,

Fadilnya bego gag bs ngelawan, Kamila cuma selalu bilang " aku enggak gitu itu salah paham doang tapi gag ksi alesan gimana mo percaya orang-orang?" Edonya jg kyk anak kecil. Bokapnya Fadil itu masa gag bs marahin nyokabnya padahal kan kepala kluarga? Mamanya Kamila menurut gue sih rese abis. Konservatifnya gag masuk akal, cuma kerjanya ngamuk-ngamuk doank. Yang beres cuma karakter Taufan doang ama Alena. Soalnya mereka bs baik bs jahat dan lebih pinter dari yang laen (Enggak bs dibodohin n sadar lingkungan)

Plis dong bikin crita dan karakter yang lebih masuk akal! Jangan dilama-lamain, mending klo mkn bagus! kenyataanya malah lebih jelek bertele-tele! Duh jangan sampe yang tdny gwe seneng malah gue blacklist dr daftar tontonan guwe!!

Anonymous said...

Kenapa ya sinetron indo kasian banget deh klo enggak laku langsung di "mati" in. akhirnya cerita ending jg terkesan maksa dan gag jelas. terus klo laku dipanjangin ampe cucu buyut kita lahir *lebai* maksud gue itu loh kyk ampe yang kelima lah keenam kayak tersanjung.. sinetron terpanjang Indonesia *mstinya masuk rekor MURI aja..* kenapa gag nyontoh luar negeri punya serial yang alur cepat, gag bertele-tele, gag bosenin, gag cuma nangis-nangis doang jahat-jahatan doang, marah-marahan doang? Gue bingung ini salah channel tvnya, produsernya, ato yg bkn crita sih?
Ini sih pembodohan masyarakat loh! Artisnya jg kasian, keburu bosen ama kontrak satu sinetron yang ampe beratus-ratus episode gitu. Liat aja drama Korea Jepang Taiwan mana ada yang sampe ratusan episode? serial barat juga satu season plg berapa episode? Enggak nyampe ratusan juga!

SMOGA produser, sutradara, writer atopun yang punya channel TV baca and jadi sadar!

Anonymous said...

.serru bangetsssss...

.jjempoll dde ....

Anonymous said...

Q sk bgt ma sinetron kamila,krn ada jonas dan asmiranda.Dan kamila lbh cocok dgn fadil aja.buat sgr menikah dan buat sperti rumah tangga,lalu ada masalah pokoknya yg ngreget tp romantis.dan jgn byk iklan.sebentar putar iklan lama,menyebalkan.jam tyg agak loama ya cos bravo jonas.

Anonymous said...

buat fadil ma kamila aja.psgn serasi lho.jgn byk iklan.buat mereka menikah trs mempersiapkan untuk kelahiran sang baby.belanja bersama trs kehidupan berumah tangga yg bahagia,tp ada konflik.ya namanya rumah tangga tp ttp cinta.buat edo cemburu seperti indi buat cemburu kamila gitu.pasti lbh greg.

Anonymous said...

kamila berubah dong jadi lebih menarik.meski hamil tp seksi dan menarik,tdk jadul gitu.jdkan fadil tambah cinta dan edo menyasal krn meninggalkan kamila.ok

Anonymous said...

makin hari makin asyik aja tambah greget palagi klu kamila trs gandeng ma fadil ehm jadi romantis.pokoknya kamila hrs dgn fadil aja dech.ok

Anonymous said...

Kenapa sesosok LIVI datang kembali?apa peran dia akan merusak hubungan KAMILAH N FADIL??Q sebagai penggemar sinetron ini merasa kecewa,,smoga komentar driq bisa brpengaruh d kelanjutan sinetron ini..trimakasih

Anonymous said...

Filmnya baguuus bgt...film ini bisa dijadikan pelajaran untuk generasi muda supaya gak slah dalam melangkah kaya dalam sinetron KCK, tapi kecewa bgt...knp neneknya kamila belum sempat ngliat wajah FARAH sampai akhirnya meninggal. Aku berharap neneknya kamila bisa segera menetahui kalo kamila adalah cucunya, dan aku berharap neneknya kamila bisa sayang ma kamila, dan kamila ma fadil bs segera menikah dan bahagia... mdh2an ceritanya romantis ky film2 korea and gak ngebosenin... pokoknya kamila harus sama fadiL, okey2,,,,,,!!!!
salam buat jonas.... (annisa)

Anonymous said...

Sinetronnya bagus, banyakin adegan romantis antara Fadil dan kamila nya dan kalo bisa jangan terlalu berbelit2. ntar yang ada malah jadi nyebelin dan ngebosenin. kalo bisa to the point dan bermakna......

Anonymous said...

q suka banget ma sinetron KCK. kamila ma fadil pasangan yg cocok baget. klo bisa banyakin adegan romantis mereka.. klo bisa ampe married trus bayinya lahir. critanya jangan panjang2, ntar malah ngebosenin..

Anonymous said...

q & KlUARGA Q suka lihaT sinjeTroN Nie. .kaRena sineTron. .nuE,adLh sineTroN yg coCok bgT waT kluArga" di indonesIa. . .
oooo yaCh. .seBagaI tofaN jgN tRlaLu prOtektiF gpa. . /


wT faDiL & kamiLa. .aPa siCh kuNciNy sBar,di uJi aPapuN psTi gtU jah

greeny said...

kaciaank jd kamila..............bawaanx mndrita melu2,,
tp...................ma fadil aja yach mpe sterusx.........................!!!!

Anonymous said...

JONAS RIVANNO COOL ABIZZZZZZZZZZZZ..!!!!!!!!!!!

ENDAH RIZMA said...

KAK JONAS RIVANNO CAKEP BGED SEEEH?????
Qu pngend bgt ktmu ma kak jonas!!!!!!!!!!!
I LUV YOU 4EVERRRRRRRRRRR.........!!!!!!!!!

Anonymous said...

Ka vanno nya ganteng ih , v iklan nya kbanyakan kalo nunggu kesel kalo bisa dari jam 18.00-19.30 jangan ada iklan

Deniis said...

cerita.a makin ngelantur ajj siicc.. jadi bosen ngeliat.a,,,apalagi kalu udh ngeliat kamila nangis.. iiihhh akk jd pengen matikan tv ku,, abis geli ajj ngeliat cara.a nangis..
kayk udh mo mati ajj..
tapi gara" ad jonas rivanno kku tmbh semangt ajj nonton.a.. abiss gantenkk banget siicc..
heheheheheheheh....

Anonymous said...

aku suka sama sinetron ni,,,,, apalagi liat kamila sama fadil,,,, uuuhhh mesra banget,,,
tapi... jangan di panjang-panjangin dong ceritanya..... ntar jadi bosen nech,,,,
untuk papanya fadil,,,, sebagai seorang laki2 harus tegas dong,,,, sifat mama fadil terlalu banget.... ok!

dania said...

sinetron Kemilau cinta kamila kerend gila!!aku seneng bangets ma sinetron ini cos ada Jonassss Rivannnnnooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo,i luph u so muchhhhhhhhhhhhhh..................
ka fadil ma kamila cocok bangets,yang satu cantik ,yang satu guantueng n cool abezzzzzzz...
tp jangan banyak2 donk iklanya,
sinetronya di buat panjang ajj ,biar aku bisa lihat Ka Vee setiap hari,,
moga tambah sukses bat KCK,ka vanno ma ka andah pacaran beneran ajahh..
thankss..

Anonymous said...

aku sngt bnge ma dokter fadil bis gnteng bngt baek lg ma kamila..knapa kalian gk pcran z sich pdhl serasi bngt..bt kak kamila jng nangis doang cz klo nangis kk jlek bngt lbh cntik kk snyum..q sng bngt nton film KCK bt lbh bgus lg y iar q gk bsen n moga msyrakat lainya jg sng ma film ini..bt kak fadil n kak kamila sukses y q doakan moga kak jd pcr bnran trus nikah hehehe thanks y

hastry said...

aku sangat suka sma sinetron "KEMILAU CINTA KAMILA"..apalagi sma akting nangis'a K'ASMIRANDAH .Hebat bngt deh.K'JONAS jga gk klah akting'a..pkok'a IS THE BEST DEH..klo bsa sh K'JONAS sma K'ASMIRANDAH jdian bneran..

Anonymous said...

sinetron Indonesia emang menyayat urat nadi...
sinetron yang satu ini juga sama, terutama peran nyokapnya Fadil, peranya batu banget disana ampe tante gw yang ngeliat ampe emosi, wah berarti hebat juga dong...
tapi gw pribadi liat sinetron ini cuma karena pengen liat si Tika Putri aja, ga lebih

vesfi said...

s'moga sinetron'a bgs dan seru dannnnnnnnnnnnnnnnn sukses dan s'mg sinetron'a di sukai oleh para pemirsa

laila said...

Cerita.a bagus, tapi bisa gk iklannya gk usah banyak2,
Sinetron ini bagus untuk ditonton, agar semua orang tahu apa resiko yang akan datang nanti.a .

Moga sinetron ini berakhir dgn bagus dan tidak berbelit2, seperti sinetron sesudah tayangan ini yang gk tahu kapan habis.a , sehingga orang2 pada JENUH untuk menonton.

I love You Asmiranda dan Jonas Rivanno.
Moga kalian nanti.a jadi menikah.

Anonymous said...

Asal kan jgn ketauan jiplak n jgn di perpanjang kagak karuan dan brantakan macem Cinta Fitri...Boleh lah...

Anonymous said...

Asal kan jgn ketauan jiplak n jgn di perpanjang kagak karuan dan brantakan macem Cinta Fitri...Boleh lah...

Anonymous said...

Asal kan jgn ketauan jiplak n jgn di perpanjang kagak karuan dan brantakan macem Cinta Fitri...Boleh lah...

Anonymous said...

ini sinetron yg gue tonton full...karena ceritanya gak terlalu ngebodohin penonton... jadi nti terusannya jangan kayak sinetron2 laen ya...gak pake akal...galaknya amit2...ngejengkelin...jadi males nonton jadinya kalo gitu

Anonymous said...

galak okelah asal jangan jahat2an aja...males

hastry said...

wah episode yg kmaren sru bngt,tp kra" taufan plang bneran gk ya???truz bnykain adegan fadil sma kamila'a donk,,mdah"an sh bneran jd nikah mreka berdua,,

Anonymous said...

saya sangat suka banget dengan sinetron ini apa lagi ama pemeran utamanya,tapi akan lebih baik lagi cerita nya klo TAUFAN ga kecelakaan jd bisa ketemu sama keluarga nya n kamila jd akan seneng dan d terima dalam keluarga fadil,tapi ko cerita nya malah terjadi kecelakaan ama TAUFAN padahal ibu fadil dah bisa menerima KAMILA eh ngga jd malahan kamila tambah d cap sebagai pembohong ngga jd kebahagiaan dalam hati KAMILA,kan kasihan juga tuh KAMILA terlalu sering nangis.
salah dan hilaf dalam menulis mohon di maaf kan dari penonton setia KEMILAU CINTA KAMILA

Anonymous said...

siapa sih nama pemeran indi?

Anonymous said...

nangisnya kamila jangan terlalu banyak, keliatan terlalu dibuat2, pas gw tonton ni sinetron pasti pas dia lg nangis, gak real lagi

Anonymous said...

wah film ini seru bgt.....g' bkin orang bt...
kamila cocok jadi istrinya fadhil,,
uch jangan ampe dech di rebut ma alena 9' ridho ah.........

Anonymous said...

karakter kmila yg baek jdi lebih mrip ma orng yg bodoh n fadhil karakterx lbh di pertegas

Anonymous said...

KCK is the best....

fadhil jangan sampe keinget ma livia ya...
kasian kamila udah mulai cemburu tuh,

Trus kapan dong keduanya nyatain cinta????
Gregetan deh...

DANIA said...

KCK is the bezt..
pa lagi aktingX ka VANNO..
klo sinetron ma ka ANDAH,
LO beneran ma ka RAYA..
MOGA kCK SUKSES!!!

Dania said...

KA VANNO GUANTENG PAKE PUOLL..

cinta abadi said...

dokter Fadil dan kamila harus mesrah terus dan jadi pasangan yang ideal.meskipun ada goncangan dari manapun terutama dari ibu fadil.aku ngefen banget. dari guru SDN KARANGGEGER 01.PAJARAKAN PROBOLINGGO. eeemmuaaach

buds said...

yach lumayanlah daripada ga da tontonan

Anonymous said...

kata anakku..."bu si kamila mah mewek wae mewek wae ( nangis terussss)pindahin aja"....duhh klise sinetron Indonesia..mo ketemu ga jadi terus...

Anonymous said...

aku tertarik bagets m'sinetron kck!!! bikin penasaran aja!!akuselalumembayangkan dan membuat skenario bt kck!! kadangaku juga belajar akting,, emmaku py pndapat kalau kamila,,mau minta maaf kpd neneknya dan nenekknya menjelaskan knpabenci kamilapdhalkamila cucukkandungnya merekabertengkar di pinggir jalan,setelah itu nenek kamila mau menyebrang kamilamelihat nenekny mau ditabrak ole harisdan harisgx sengajalalu kamila menyelamatkannenekny,dan yang ketertabrakkamila<<< setelah dibawake rumah sakit neneknya bertengkar dengan haris dan tanpa senggaja nenek mengatakan kalau kamila adalah darah dagingnya!!! spontan haris pun kaget dan menyasal apayang dilakukan haris kdp putri kandungnya sendir!! setelah itu neneknya kamila menghub.fadil ygada di klinik!! spontan fadil kaget,,fadil langsung menuju ke rumah sakit ditengah perjalanan fadil menelpon keluarganyafadil meminta untuk segara ke rumah sakit karena keadaan kamila<<< setelah sampai dirumah sakit ,fadilkemudian bertemu dgn neneknyadan tdk lama pula keluarga fadil datang,,peneriksaan belum selesai pdhal udah 1jam,,merekapun cemas...fadil sangat sedih!!! setelah itu doktor yg memeriksakamila pun keluar!!! sontak semua keluarganya segera menemuidokter itu,, lalu dokter menggatakan bahwa ada kabar baik dan ada kabar buruknya lalu semuameminta kabar baik itu apa???dokter pun menjawab kabar baiknya anak yang ada dikandungan kamilaselamat,,semua senang termasukpaphnya kamila!!setelah itu dokte mangtakn bahwa kabar buruknya kondisi kamilasanggat kritisdankemungkinan untuk bertahan sanggatlah tipis!!dan kamila dalammasa koma!!!sontaksemuakeluarga kaget!! haris,pun menyesal apayang ia telah perbuat dengankamila!! fadilpun hartinya hancurrrr, fadilmengatakan kenapa aku harus kehilangan orang yang aku sayang???? bersambung cerita dariku!!! sku penggen bagetz skenario yang aku buat inimuncul!!! tolong ya.. kalau mau akumau beriskenariolagi okee

ulhea steaya said...

aku tertarik bagets m'sinetron kck!!! bikin penasaran aja!!akuselalumembayangkan dan membuat skenario bt kck!! kadangaku juga belajar akting,, emmaku py pndapat kalau kamila,,mau minta maaf kpd neneknya dan nenekknya menjelaskan knpabenci kamilapdhalkamila cucukkandungnya merekabertengkar di pinggir jalan,setelah itu nenek kamila mau menyebrang kamilamelihat nenekny mau ditabrak ole harisdan harisgx sengajalalu kamila menyelamatkannenekny,dan yang ketertabrakkamila<<< setelah dibawake rumah sakit neneknya bertengkar dengan haris dan tanpa senggaja nenek mengatakan kalau kamila adalah darah dagingnya!!! spontan haris pun kaget dan menyasal apayang dilakukan haris kdp putri kandungnya sendir!! setelah itu neneknya kamila menghub.fadil ygada di klinik!! spontan fadil kaget,,fadil langsung menuju ke rumah sakit ditengah perjalanan fadil menelpon keluarganyafadil meminta untuk segara ke rumah sakit karena keadaan kamila<<< setelah sampai dirumah sakit ,fadilkemudian bertemu dgn neneknyadan tdk lama pula keluarga fadil datang,,peneriksaan belum selesai pdhal udah 1jam,,merekapun cemas...fadil sangat sedih!!! setelah itu doktor yg memeriksakamila pun keluar!!! sontak semua keluarganya segera menemuidokter itu,, lalu dokter menggatakan bahwa ada kabar baik dan ada kabar buruknya lalu semuameminta kabar baik itu apa???dokter pun menjawab kabar baiknya anak yang ada dikandungan kamilaselamat,,semua senang termasukpaphnya kamila!!setelah itu dokte mangtakn bahwa kabar buruknya kondisi kamilasanggat kritisdankemungkinan untuk bertahan sanggatlah tipis!!dan kamila dalammasa koma!!!sontaksemuakeluarga kaget!! haris,pun menyesal apayang ia telah perbuat dengankamila!! fadilpun hartinya hancurrrr, fadilmengatakan kenapa aku harus kehilangan orang yang aku sayang???? bersambung cerita dariku!!! sku penggen bagetz skenario yang aku buat inimuncul!!! tolong ya.. kalau mau akumau beriskenariolagi okee

anjanivina said...

aq ga suka film nya bener kata anonim kalo film rcti semuanya terlalu melebih-lebihkan.

Taranticha said...

KEMILAU CINTA KAMILA !!!! Alwayas in my heart ! Sinetron ini nggak kalah seru ma Briliant Legacy

cinta abadi said...

KAPAN KAMILA BAHAGIA KOK NANGIS TERUS SEKALI KALI PERAN UTAMA HARUS MENANG MASAK SINETRON INDONESIA YANG JAHAT SELALU MENANG . PAGUYUBAN GURU SDN KARANGGEGERI

Anonymous said...

Menurutq sinetron KCK beda dr sinetron kebanyakan. Ceritanya sarat pesan moral dan jalan ceritanya natural. Selain itu karakter tokoh-tokohnya ga lebai kayak sinetron kebanyakan yang peran antagonisnya suka ga masuk akal n protagonisnya lemah bgt. Makanya aq suka bgt sama KCK. Tetap pertahankan KCK yg seperti ini dan aq harap sinetron2 lainnya bs meniru KCK. Satu lg, pemainnya bagus, terutama asmirandah n jonas chemistry-nya dapet bgt, kayaknya mrk cocok bgt klo jd sepasang kekasih beneran. Top!

nasir said...

assalamu'allaikum
waah ceritanya tambah menarik banget nich,tpi klo mau nambah menarik lagi ceritanya ya pertemukan aja ama ayah kamila jgn d tunda2 lagi ketemunya kan kasian kamila kapan penonton bisa melihat KAMILA senang,n TAUFAN jg harus sembuh n bs ketemu ALENA supaya cerita sinetron ini sangat d minati masyarakat termasuk saya

humairoh said...

hhhheeemmm...
klo mnurut aq fadil jgan terlalu lembek donk..
kok selalu kamila yang menderitta,,,
dan juga suka di potong ama iklan...

Anonymous said...

Saya suka banget sama sinetron ini,aslinya pertama-pertamanya biasa-biasa aja siihh... tapi makin lama sinetronnya serubanget dan kadang buat tegang.
*****

Anonymous said...

Ceritanya klise, ga jauh beda sama sinetron yg lain, cerita gampang ditebak dan gak ada edukasinya untuk masyarakat yg menonton. Cuma pembodohan dan pencitraan negatif kaum perempuan indonesia yg cuma bisa menangis dan tidak berdaya melawan kezaliman. Cacing aja menggeliat kalo keinjek, tp kamila selalu ikhlas disakiti, gak masuk akal benerr....

Anonymous said...

HEART

HARAPAN sh..
Maunya sinetron ne TIDAK PANJANG,,,
Mw nya sih singkat aja,,,TP berMAKNA,,
klw kepanjangan malah bikin enekkkkkkkkkk.....
JD malas nti nontonnya....

DAN PINGINYA sh ENDING"a KAMILA jd'a ma FADIL....
jgn ma EDO...
klw kmbali ke EDO ma,critanya ga seru....
n kelak mama FADIl bs sayang bgt ke kamila...


ah,pokoknya jgn kepanjangan n kamila jd;a ke FADIL dh...
(TITIK)



thx b4

Anonymous said...

mending angel diary.....

lebih fresh n new concept bgt...

Anonymous said...

aku suka banggggggggggget ma sinetron KCK ini, tapi pemeran utamanya kamila jangan terlalu banyak nangis donggggggggg !!! keliatannya lebay banget, jadi kaya di bikin bikin nangisnya. apalagi klo ade saya nonton pasti marah-marah klo ngeliat kamila nangis, pokoknya lebai banget. knapa sih klo pemeran utama yang baik itu pasti selalu sengsar kan secara gak langsung memberi kesan klo jadi orang baik selalu sengsara. harusnya pemeran utama jadi orang yang baik tapi jangan terlalu banyak nangisnya dan jangan sengsara mulu!!!!!!!

listianti ajha said...

wagh...
crata nya bguz ea....

Anonymous said...

aku ska bgt sntron kamila..duh jonas ganteng bgt,,,,,mdah'an kamila and fadil brstu kmbali yah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Anonymous said...

q ska sntrn KCK..
kamila t ccok x sma k fadil,bkan sm edo..
n q mao ending x kamila zma k fadil aza,,

Anonymous said...

andai di dunia ini semua laki2 kyx fadil indah sekaliiii,,,,,,,,,aku sangat berharap fadil jadi dan bersatu dengan kamila,,klau gak bersatu aku gak mau nonton sinetron lagi beteeee

Anonymous said...

setuju bgt dbkin singkat aja tp BERMAKNA, jgn terlalu bertele-tele, ikLanx jg lama bgtt...

Anonymous said...

sinetron ini tuh bagus tauuu..
saran gw sih moga aja akhir film nya nanti bgus,jgn maksa..jgn bikin gw nyesel suka ma ini sinetron..

aney beauty said...

sinotron kamila deh yang paling seru ceritax ,,,
kamila ma fadil srasi banget,,,pokok mereka TOPBGT dech.........

Macarena said...

I like sinetron ini
because sinetron ini bagus
bacause there asmirandsh dan jonas rivanno
mereka cocok banget
semoga sukses amen

tyas said...

duh kamila ma Fadil'a disatuin donk aq tuh sneng lo liat fadil ma kamila bersatu,,
jujur ya fadil tuh ganteng bgt, Oy ntr sbtu KCK maen Kan???
Maen DUNk Pleas!!!

Anonymous said...

olive said...
aku suka banget sine ini,smoga gak kaya safa n marwah yg diruwetin...JANGAN!!!!cos cerita ne sbenere bagus..n bagus lg kl kamila nanti jadian ma fadil....ok!!!lanjuuuuuuuuut ya...makin keren terus.

Nita Mauliawati said...

ya betul... satukan kamila dan fadil donk.. mereka cocok bangeeeeeeeeeeeeeed.... jangan di buat sedih terusssssssssssssssssssssssss... bosen,, jadiin mamanya fadil baik lg,, terus,, taufan.y cepat sembuh dong....... supaya cepet berkumpul lagi... terus,, tante Laras.y jg cepet nikah dong.. plissssssssssss

DLW said...

sinetron ini betul-betul bagus, penuh dengan makna tersendiri bagi anak-anak remaja. sebaikanya sinetron makin bagus kalau kamila dan fadil di satukan.dan keluarganya haris harus bisa menerima kamila termaaaasuk neneknya

Anonymous said...

Aku suka banget ma sinetron ini cs baguuuuuuuusssssssssssss banget!!! em....iklannya jgn banyak2x ya!!!

Anonymous said...

Ceritanya lumayan bagus n bikin penasaran, tapi....Tolooong, iklannya di perpendek. Qt mo nonton sinetron atau nonton iklan ????????????????????

laila said...

Iklan jangan lama2 donkkkk....
Kita jadi geregetan, yg mana mau di tonton!!!
tolong yaaaaa,,,,
diperpendek IKLANnya....

Anonymous said...

Q sngat ska skali dngn sinetron KCK ini....
ceritanya bgus bngd....tolong dong KCK d tayangin tiap hari....msa kalo hri Sbtu kdang gag ada...??N tolong dong iklannya d perpendek lg....

kpan donk Kamila melahirkan..??msa dri dlu kndungannya msih 5 blan trus...??kita pra penggemar KCK kan pngin lyat gmn klanjutan kisah cinta segitiga antara Kamila,Fadil,dan Edo setelah bayi kamila lahir...

Anonymous said...

iya deh tolong ceritanya jangan di panjang panjangin terlalu ber tele tele benar tu kawan singkat tapi berbobot .ya aku jauh di luar negeri tapi aku selalu lihat tu sinetro kck itu aku suka ,sekali lagi jangan bertele tele seperti safa marwah mbulet dak ada putusya itu itu aja bosan lihatnya

Anonymous said...

Aku suka banget sinetron ini. Ceritanya bagus, alurnya cepat dan pemain nya juga bagus banget. Semoga cerita ini normal2 saja diakhir cerita, tidak di perpanjang dengan meng-ada2 seperti sintron2 lainnya yang akhirnya tidak enak untuk ditonton.

jonas honey said...

bwt smuax aja yg komentar.......................mmmmuaaaaaaah dech,itu mah sinetron,mw ma zapa aj g` ngaruh bwt jonas........kenalin,,,,,,aq inie pcrx.he..he..he..pade` g` tw kan???mw disalamin???ntr dech......klw dah selesai syuting,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

winda said...

aqu juga suka banget nonton film itu..
apalagi kamila nya,kamila nya cantik and baik hati banget...:)) kamila sama fadil juga cocok koq.hehe.
indi jangan jahat lagi donk ma kamila.,kamila nya kasian.. sama mama nya fadil juga..! padahal kamila udah baik lho sama kalian semua..
salam ya buat pemain-pemain film kamila..

ryan said...

kacian deh jonas honey terlalu ngarep>>>>>>>kenalin aq nich pacarx||||||\\\\\"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""

Anonymous said...

aku suka banget kalo kamila cepet2 nikah ma fadil...jangan dipanjang2in donk kan sayang kalo akhirnya membuat penonton kesal....
jangan terlalu dibuat menderita donk kamilanya....makanya cepet bikin episode kamila nikah ma fadil

Anonymous said...

jonas i love uuuuuuuuuuuuuuuuuu

jonas honey said...

oooooooooooooooooooooooo ...............honeyx jonas namax ryan yach?????kayakx dipertaxkan dch
????????

KCK lovers. (ape lo? protes) said...

sinetronnya bagus kok. baguus bgt malah. kalo gak suka gak usah ngoment deh. alay.

tutik said...

bagusnya anaknya kamila meninggal di kandungan aja... biar ntar kamila trus nikah ma fadil tanpa ada masalah dikemudian harinya...( lha.. emang siapa sutradaranya... hehe)

Asti said...

Aq Asti dari Bali...
Tolong jangan dibikin terlalu berbelit2...ntar jadinya ngebosenin...
Teruzzz Kamila nangusnya jangan lebai ah...
Untuk Jonas Rivanno guantengggg n cool abizzzz...

Anonymous said...

semoga sukses.
oh ya fadil sama kamila cocok banget, semoga mereka ber2 jadian di akhir episode.
tapi........kenapa sih??? taufan ngak diganti sama orang lain?
aku fens banget ama fadil dan taufan, semoga jadian di tempat syuting

Anonymous said...

iklan.a jangan lama" donx

b3t3 tw nungguin.a ntar kburu ktiduran. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

He. . Hhe. . . .Heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. . . . . . . .

Anonymous said...

Aku suka ntn KCK tp, jgn byk iklan dong.. Msa' br mulai udh iklan... Mlh jd nyebelin.. Tyus kamilanya jgn cengeng2 bgt, sdikit2 nangis.. Dan episodenya jgn mpe beratus2, c4 TAMAT aja biar g MEMBOSANKAN.

Anonymous said...

ramee bangettt..

pokokknya kamila harus sama fadill..

aku gk akan ketinggalan nonton sinetron ini.

Anonymous said...

SINETRONNYA INDONESIA GAA JELASS BGD SII.
BOSEENN LIYADNYAA !
dipanjang2in bikin bosen.
alur ceritanya monoton.
bisanya peran utamanya dibikin sedih mulu.
bikin something new dong,
yg menarik, gaa dipanjang2in dan bermakna

Anonymous said...

Lama kelaman ga seru KCK, gw lebih suka Edo coba tes DNA nya ditunjukin ke Edo pasti Edo minta maaf. Edo sudah mau jadi orang baik dan sangat mencintai Kamila. Si Fadli aja tuh brengsek

Anonymous said...

aduh kamila tu gimana sih,mama.x fadil qan dah baek kok skarang dia mlah gag mau
aku bngung deh ma kamila lama2 kamila lebai deh,,

Anonymous said...

aduh kamila tih gimana sih mama.x fadil qan dah mau nrima dia tp koq di mlah gag mau sih,trus edo jga dah mau nrima dia,dia jga gag mau trus dia mau.x ma cpa??????????
he?????????
lma2 sbel KCK dehhhhhhhhhhhh

Anonymous said...

kamiLa kPn nikah ma faDil???? ga ush kBYAKAN CENGEK DAH......KASIHAN KAN FADIL???? APA LO GA PNY HATI PAH....Q MAU NYARANIN WT PMAIN2 NY BOLEH KN
1.KAMILIA : GA USH KBYKN NAGGIS,CAPER AMAT
2.FADIL : MANA NGLWANY,SMPE KpN MAU DI INJAK2
3.EDO : KALAU MIlA GA MAU YA GA MAU
4.INDI : KLO NGMONG JGN NYROCOZ TRuZ Ky
KRETA DONK
5.MAMAH EDO: PKE ALIZ GA KPNJANGAN
6.PAPAH FADIL: GI MANA JDI ORTU,MSA NGlAH TZUS
7.NENEK : KLO SLAH JGNN DI TU2PIN DONK

Anonymous said...

episodenya jgn panjang,endingnya jgn buat penonton kecewa donk,fadil dan kamila harus menikah,bayi yang dikandungannya lahir selamat dan hidup bahagia serta edo mau terima dgn ikhlas pilihan hati kamila jatuh pada fadil.Kamila&Fadil pasangan serasi.....

Anonymous said...

UDAHHHHHHHHHHH MULAI BOSANNNNNNNN SOALNYA CERITANYA SUDAH PASTI EN GAMPANG KETEBAK

Cape ama iklan en setuju sama semuanya, jangan terlalu panjang panjang kalo bikin sinetron bagusnya paling banyak 100 episode aja udah cukup (3 bulan tayang) kalo nonton KCK yang baru episode ke 67 en bandingin ama sinetron sesudahnya SAFA & M.... itu yang sudah episode 200an..... belum tamat2 wahhhhh kebayang capenya nonton KCK apalagi sinetron ini kalo di hitung pake stopwatch hanya siar 25 menitan dari 1 jam 35 iklan meluluuuuuuuuuuuuuuuu........

Anonymous said...

aku seneng film ini, tapi makin ksini ko critanya malah banyak iklan ya ???
baru aja main udah iklan lagi . . .
kalo bisa critanya jangan banyak iklan (kalau saya bandingin lebih lama iklan ketimbang mainnya)

Anonymous said...

lama'a ending'a....

Anonymous said...

menjijikan sekali sinetron indonesia!!!!!!!!!
bertele-tele!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
semoga KCK gak sampe menjijikan gto ya, meski rada ga masuk akal sinetronnya!

Iendah said...

Sinetron KCK tuh bgzz tp iklanx klemaan n g usah kbxkan Akting mlzz jdx yg ngliat

zhuma said...

perasaan asmirandah bkn pertama kalinya jd peran utama disinetron KCK.........dlu jg dy prnh jd pemeran utama bareng ma arifin putra..............bwt lo yg coment diKCK andah bru jd prn utama ntumh lox yg gk gaul tow bru kbli Tv kale................heeeeeeeeeeeee

tita said...

aku sukaaaaaaaaaaaaaa bgd sama sinetron neh....

fadil dan kamila serasi abizzzzzzz..

Anonymous said...

kamila ma fadil emang cocok bgt,tapi q benci sama edo yang slalu nyeselin dan merusak hub. mereka.q gemes waktu kamila ma fadiiil'

ira said...

aku suka banget ma sinetron KCK...apa lagi cerita'y pokok'y gk bosanin dech...kren abis...
aq benci banget sama Indi and ibu Tini..
aq brharap indi gag akan jadi propokator lagi..
and ibu tini mau bilang ma pak haris kalau kamila itu anak'y...
kalau iklan jangan panjang ycah..

Anonymous said...

aku termasuk penggemar kamila lho ama mamah aku, aku seneng sama fadil dan kamila moga aja di dunia aslinya dia berpacaranya,,,,,amiiin.

Anonymous said...

Q sukA BNGet ma Sinetron ini.........Biznya Da Jonas Rivanonya..................Q nGeFANZ BANGeT mA dYa....N Q juga suka ma Critanya.......NgeGemesin......kdang2 mpe kebawa emosi........

Anonymous said...

filmny ckp menarik
krna kt hrs bljr sadar drdan menjadi org yg lbh dewasa sedikit
agar tdk gampang terpengaruh dgn hal hamil diluar nikah

Anonymous said...

IH FILMNYA BGUS BGT...
JEMPOL SERATUS DEH..
N GUE SALUT AM KAMILA ...KARNA DIA SNGAT TEGAR DLM MENGHADAPI COBAAN YG SELALU MENIMPANYA...
N KAMILA COCOK BGT AMA FADIL...

Anonymous said...

akkkku suka sama fadil and kamila soalnya cocok

Anonymous said...

Kalau aku mau Kamila dan Fadil nikah pemain yang lain ga usah nglangin. Fadil tu orangnya setia bgt sama Kamila. Aku mau kostum pernikahan Kamila dan Fadil Waktu Foto bersama mama Kamila sebelum mama Kamila meninggal dunia

Anonymous said...

Ih, Kenapa sih Kamila sesudah melahirkan dia koma, tapi ga pa2 semakin begitu Fadil 'n' Kamila makin so sweet. Kemistrinya dapat bgt. Aku ingin Kamila sadar waktu ada Fadil di sisinya please ya!!!!!! buat skenarionya bagus buangettttttt.... Tapi jangan bnyk iklannyalah gak rame jdnya. kalau banyak iklannya aku ga puas nontonya. setiap iklan aku pasti ganti chanel TV jd iklannya di persedikitkan aja. Aku kan penonton setianya KCK pokonya buat KCK sukses. Oh ya Edo biarin aja di penjara biar tau rasa udah nyakitin Kamila berpulu-puluh kali. KCK is the best. Lain kali buat sinetron yang nanti pasangannya Jonas Rivanno 'n' Asmirandah ya. Thanks semua. GBU

Anonymous said...

Q ska bgt ma Fadhil n Kamila cZ srasi bgtt seeeeeh.
Bwat indi smoga g dpt ciapapun cZ udagh jhat ma Kamila..........

Anonymous said...

Aku suka kok sama film kck karna fadilnya danteng amat sih .................. dan aku yakin pada kelanjutannya kamila dan fadil akan ngedetttttt dan anak kamila pasti ganteng kayak fadilllllllllllllllllllllllll........

Anonymous said...

sinetron ini tuh sinetron paling bagus yang pernah aku liat apalagi sama tokoh fadil aku suka bgt sma co yang setia and rela berkorban begitu pokoknya bwat kck the best banget deh

thuty chandra ameera azraa said...

aku mau tau ending'x KCK kyk gmn sigh..??
kira2 klw mama'x fadil tw anak'x kamila itu bkan cucu'x gmn ?? masih mw g' sigh dia terima kamila sbagai menantu'x...
aku suka banged ma fadil n kamila, serasi abiztt

rini said...

ass

Anonymous said...

ass.....saya seorg penggemar kck dr kota pare-pare makassar,sejak pertama kl menonton sinetron ini,sy sangat terharu apalg melihat akting kamila dhn fadil,yg sy harapkan sih sinetronxjgn dipaksadipanjangin spt sinetron lain,sy cuma berharap fadil menepati janjix menikahi kamila walau apapun yg terjd,walaupun nanti tante ambar tahu yg sebenarx,semua janji yg telah terucap dr fadil hrs terealisasi.moga2 endingx fadil dan kamila bahagia bersama anakx....amiien

prillyalfa said...

masa sinetronnya aja hamil di luar nikah,sangat lah menjijikan,saya sampai kecewa dengan yg seperti ini,benar2 kecewa,tidak masuk akal,sampai2 sekarang kamila koma gara2 edo gk mau bertanggung jawab,akhirnya nyesel kan gara2 kamila koma

Erna said...

Saya suka dngan film KCK...
Mga cerita'y ga bertele2...
HumM...
Kamila ama Fadil...
Alena ama Taufan...
Truz Edo ama Indi ajah...
KCK like this bngetT..

YhAcUmW said...

Qu SKA bNkEstS Ma sinETRONNYA kCK....
smOGA kAMILA sLLmA fADIl Aq SLL DUKUNG kAMilA mA FAdil ABIS mrk ber2 CO2K bANGetS...OUy iKlanny TrLU bANYAk... kURangiN Sh iKLansnYA AQ PeNGens tw kLnjutan Crita DR kck....
N aq mW kamila sLL ma Fadil Z ya... jgn Ma EdHO...

YhAcUmW said...

oUw... Smg bZk CriTaNhA SeRu aBIzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZ...... KeyZZx..... aq tUNgggUuuu CeRitaNhA......bEzWxxxxxxx

Anonymous said...

jang dibikin panjang dunkkk
kelamaan ntar ngebosenin,

Anonymous said...

Aku seneng banget akhirnya Kamila juga tunangan sama Fadil. tapi aku mau Edo jagan menculik bayi Fadil 'n' Kamila nama anak kamila 'n' fadil Kafa Arjuna Putera Reinaldi menurut aku namanya sempurna Pokonya aku mau Edo jgn pernah muncul di hadapan kamila. please ya!!!! semoga sukses GBU.

yolanda Rahmawaty said...

K'Jonas cocok banet sama k'Anda...Soulmate ghitu...!!!

YhAcUmW said...

eDo_na jgN gANGGAUin Kamila tYuZ.... SebaiknyA Edo Jdian lagi ja ma indi.....pOkonya Kamila pASangannya MA fadil Za Ya.... aQ HaraP Walaupun taNte ambar mengetahui bahWa anX yG diLahirkan kamila bKn ANxnyA fADIL tP TnTE aMBr tEtAP MeNgakui dy sBy CuCUNYa kANdunya jGN ampe Fadil bERpisah Ma KamIla... mpE ENDing mRka TetAP bERsATU.....

tata cuek said...

tlong donk??? kafa cpt plang dri mrmh skit,kn fadil N kamilaa bisa nikah???
dh cptn nkahny,q dh gregetan lhat mreka kowh....napa lom nkiah??? kyny mreka da hubungn khusus yaw... hehehe??/ mksud q jonaz N andah

panus from papua..indonesia said...

sinetron kamila bagus banget,tpi jagan ada fadil ke 2, malah jelek loh...n kamila jgn terlalu bannyak nangis lama..membosankan.n kamila jagan balik lagi ama EDO,jelek Tau...

Anonymous said...

kalau bza bsk wktu sinetron kemilau cinta kamila tamat di gnti.dgn sinetron laen yg di bintangi nikita willy n rionaldo stockhrost

Anonymous said...

tolong dong,,!!!!!!!!!clau bsa sinetron kemilau cinta kamila udh aja cz crita'x membosanka,,,,,

..dan di gnti sinetron laen n di bintangi nikita willy n rionaldo stockhrost

Anonymous said...

Selama ini saya paling nggak suka sama sinetron, poool deh. Tapi sekilas melihat tayangan KCK, sedikit demi sedikit mulai berubah, aku suka dengan sinetron ini. Gaya penyampaiannya pas.
Bravo buat pemeran, penulis crita, sutradara dll.
I love you kamila ....

indah said...

sy dari awal nonton KCK ceritanya sangat bagus dan mendidik...tp kenapa ceritanya nangis trs si kamila...gak bisa tegas,sehari ja gak da tngisan gt.sy suka bgt ma jonas dan asmirandah benar2 cocok...

indah said...

sy berharap KCK ceritanya lbh bagus lg n tanpa tangisan lg..kan bosan lhtnya....n episodenya di banyakkan ya...

Anonymous said...

q ga twu jln hdup"y kamila . . .bisa"y cuMa nangis terussssssssss....... mbebeih???
hbs tu di peluk.. . .maning kamila bocaeh ra manutan,kudune ke pribe jane
wis cocok karo fadil,malah ngesuhih bin ngelani????
pribe jane lahhhhhhhhhhh......????



rubah skap mu gpa miL,ra usah blagu......??? okey,gari karo fadil bae??? ra usah kakeyan polah,merekna penontone gregetan mink kowe???


nek arep kro edooooooo,tulih ngmong kro fadil??? aja gawe sakit ati bae,lih melasi???/ ra dwe perasaan teman jane????


nk arep kro fadil,ya wisa karo fadil??? edo be apa ngantenge,


wis ya kamila,manut karo q bae???? okey,
ngko batire
lope pieSSSSSSS.......?????


ingt ja blaguuuuuuu,trus cpt mbojo ya????/
tulih seru

YhAcUmW said...

aq hRp SEmua PlaninG drI eDO gAgAl MuA.....
JgN aMPe TanTE amBr MaRh-mARH gHE mA KAmila... kASIHAN kAN kaMilA DI mARAHin TyUzzzzzzzz....

ade novitasari said...

q ska bgt m asmirandah m jonas...
mereka br2 co2k bgt...
trz m snetron kemilau cinta kamila,,,
alur crita'y bgiuz bgt...
q ampe gx mw ktinggalan m snetron kmila,,
wlpn sdetik q gx mw ktinggln...
q ingn bgt asmiranda m jonas bz berpcran bnern...
q org yg no 1 yg stju bgt...

Anonymous said...

cerita ini bisa jadi pelajaran buat anak muda agar jgn hamil di luar nikah..lebih banyak susahnya..ini cuman sinetron, ngk semua Kamila bisa dapat laki2 sebaik Fadil kan?..Tapi Kamila jangan jadi sama orang lain ya...sama Fadil aja...

arianty said...

sinetron kemilau cinta kamila, alurnya oke banget, kamila and fadil cocok, asmirandah and jonas lebih cocok lagi .. . .
smoga endingnya kamila ama fadil, buang ajha edo, biar dipungut ma indi . . . .

BABUL said...

q ska bgt lw KAMILA n FADIL menkah...>>>>
pa lgi la VANDAH....wih pzti heboh n co2k bgt..........
n smga EDO...tuh cpet mnyingkir dri mreka brdua....
n KAMILA,FADIL n KAFA...BSA HDUP DLAM @ KLWARGA...



lw bleh tnxak pa2 nx KAMILA yg mn ya??
HARIZ p YG DOKTER 2????

Maria said...

Harusnya Kamila sama Ka Fadil jadi nikah dong...
si Edo biar jadi sama Indi aja...
Trus Taufan sama Alena aja...
Sukses Trus ya Ka Vanno.. di tunggu loh sinetron terbarunya...

YhAcUmW said...

kO.... kaMiLana Kg NiKah2 Ma FaDIL? kPN mEREKA bE2 NiKAH....? aQ pIngin Lihat Kamila Nikah MA fAdil Z..... jGN mPe KamILa gagal nIKah Ma fadil..... Pokonya Hrus NikAH....



oWh kO sKrnk Alena_na Jdi Jahat aMa KamiLa.....qu Jg GUg STujU kLO Kmila yang mJD PendoNor GinJALna Utk pa2 na..... apaLagi kLO EyNgny SETUJU Ma pendapatna Alena Ntu.....yG KLo miLa mENDOnorkan GinJalNa U/ pa2na smEnArA di SmBunYiKAn Dri PA2na

Ie-zara said...

wah..saya juga penggemar nonton KCK..
awalnya bagus...tapi sekarang udah mulai super lebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyy...
1. Kamila bodoh n sok baik bgt. masa' iya mo nyumbangin ginjal ma papanya. blh berbakti tp g' segitu nya kali. sampe g' mikirin fadil ma kafa. emangnya gampang hidup dgn 1 ginjal. apalagi tampang kamila spt orang lemah tak berdaya.
2. kamila ma fadil knp g' bisa tegas ma edo. kenapa mau aj dipaksa2 edo. walopun kafa anaknya edo tp kan edo g' berhak secara dari kandungan dya dah g'mengakui kafa membiarkan kamila sendiri walopun kamila udah meyakinkan edo tp edo tetap g' percaya. setelah lahir enak aj edo mo ambil kamila n kafa dari fadil.
Berarti KCK g'meniru sinetron luar ama juga g' meniru artis2 indonesia yang lg marak MBA.
3.sinetron KCK juga jadi membosankan karna klo ngomong selalu g' bisa selesai. contohnya klo mo bilang kamila anaknya haris aj g' pernah nyampe2..pasti ngomongnya gini aj " karna kamila...karna kamila adalah.." selalu hanya sampai disitu. bu tini,alena, bu laras, dll pasti ngomongnya hanya sampai disitu. pokoknya terlalu bertele2 lah.
4. edo juga jadi orang kok se enaknya main paksa2 gtu aj. ada ya orang g' tau diri spt itu...
pokoknya banyak lg deh hal2 detail yang bikin film KCK mulai membosankan...
mulai g' mutu..
sory buat sutradara..
semoga komen2 yang udah banyak ini jadi referensi buat sutradara agar KCK bisa jadi sinetron yang g' bertele2 dan g' mengada-ada.
sehingga KCK benar2 jd sinetron yang selalu2 di tunggu penggemarnya...

Anonymous said...

Hai aku penggemar Sinetron KCK ini, TApi sayang karna aku ketinggalan jauh alnya aku kurang suka nonton sinetron seblm'na.Dan aku mulai suka pas aku ganti chanel dan ak ikutin ceritanya ternyata pas banget pasangn Kamila d Fadhil ini. Aku sih maklum aja namaya jg sinetron dan itu fiktif psti ceritanya ga sepersis di kehidupan nyata past ada yg dibuat2. Anyway te2p bagus d q suka bgt karna chemystri pasangn ini emang bkn gregetan.
Saran :
1. Kamila jg cengeng nagis terus spt Fadhil bilang( Q suka pas adegan tu )
2. Please...Kamila jg pake baju yg noraks gitu dx, Udah bagus yr kemaren2 kenap ganti spt itu? Dan Kamila celananya ganti jg iteeem itu terus.
Trims MOga dipatuhin>>>>>

Anonymous said...

q mhon bgt....?? tlong dponk,kafa cpt nikah....q dh bela2in gax bLjr ,demi lihat kafa. ./ .
klo q blajar,rasany bluM enak klo lihat kaFa. .?/ dan jg klo bljar,ntar kpirany ke kafa mulu.... jdi q mhon bgt,please. /.tlong kafa cptn nkah...sbentar lg q akan UKK q mhon,sebagai penyemangat q blajar & mgaerjakan soaL...q mhon kafa cpt nikah????? jgn kecewain q donk,,,,popokny q mhon kafa nikah...

Anonymous said...

Hai semua aku penggemar KCK loh. Aku mau edo gak usah ganggu Kamila, Kaffa, Fadil, dan keluarga Fadil. Terserah Indi mau nikah / tunangan sama Edo terserah dia tapi dgn satu syarat Edo gak usah ganggu Kamila. Untuk Kamila aku paling sebell....... banget sama dia masa dia mau beri 1 ginjal dia untuk papanya sih biarin aja papanya meninngal salah sendiri kenapa dia ninggalin mamanya Kamila. Aku juga sebel sama Alena yg maksa kamila untuk donorin ginjal dia ke papanya terserah Kamila dong ginjal2x siapa. Oh ya aku mau kasih saran dong untuk semua pemainnya:
1. Kamila = Jgn bnyk nangis dong, dan jg jgn mau di bodohin sm siapa aja, bajunya jgn dress, kemeja, mendingan kemeja dengn jeans, atau ngga pake apa aja yg penting bagus, trs rambutnya jgn panjang rata lagi mendingan di segi atau diapainla.
2. Fadil = Untuk Fadil perfect
3. Edo = Jgn GR kalau itu anaknya. Klau itu memang anaknya kenapa waktu Kamila hamil dia usulin untuk menggugurkan kandungnnya.

Waktu Kamila mau aborsi anak di mobil untuk Fadil cepat nolongin dgn mecahin kca mobil untuk Fadil perannya bgs bgt

YhAcUmW said...

nPa cHiii Edo nTu cLLu NongOL..... nGusiKin KamiLa n KaFa tYuZZZZZZ.... aQ bosen melihat edo seTiap Hrinya gangGuin kafa...... beruSaha Utk MenGambiLnya drI kamila n fadil daH cHiii berhenti edonya Jgn menguSIk kelurganay Fadil mulu....


Edo hrus bisa ngelupain kamila.... n kamila hrus bersama fadil tyuzzzzzzzzzzzz.... utk selamanya ampe episod terakhir.....
tRimS......

Luthfiyah Sekarini said...

cakep neh cuma ...
1. iklan jgn lm2
2. kamila jgn nangis terus ...
3. kamila kl sm yg lebih tua ngga prnh bilang pk aku, makenya Mila, cuma sama edo, indi, alena, n mariana. bilangnya pk aku dong, kl pk Mila terlalu ank kcl.
4. Moga sukses.
by Sekar manizz

Anonymous said...

Ih, Edo aku males ngeliat dia. kenapa sih dia mau ngerebut Kamila n Kaffa dari Fadil. Kan bentar lagi kan Kamila n Fadil mau nikah jadi mau tdk mau Edo nerima aja n Kaffa bakal jadi anak angkat Fadil. Tapi aku mau ini dirahasiakan sama Kaffa. Nanti di kasih taunya waktu Kaffa umur 18 atau 17 tahun. Aku harap kalau Kaffa bertemu papa kandungnya ia ngga usah maafkan papanya karena papanya udah ngelantarkan dia n mamanya. Aku tahu kok nasib kamila itu sama dgn mamanya. Waktu aku nonton yang waktu papa kamila ke makamnya mamanya kamila aku sebellllllllllllllllllllllllllllllllllllllll buangetttttttttt. Edo jgn sok merhatiin Kaffa deh emangnya dia siapa kamila. pokoknya aku mau lebih byk adegan Kamila n Fadil.Waktu aku nonton adegan kamila n fadil saling tatapan mata pelukan saling kasih pengertiaan terasa so sweet romantis buanget. Apalagi waktu tau Kaffa dah boleh keluar dari Inkubatornya Fadil gembira bgt sampai saat Kamila mau nenyusui anaknya Fadil ga mau keluar itu momen yang aku ga pernah lupain dan kata mama Fadil ' Ya, udah kita keluar yuk. Biar Kamila menyusui anaknya dulu. ayo pa, na, Fadil. Fadil' aku di sini aja ma jagain Kamila. Mama Fadil ' Fadil kan kalian belum nikah " Fadil "Oh iya" Aku langsung ketawa.dah dulu ya. kalau Kamila n Fadil mau nikah diiklankan ya dan kapan mau nikah ini baru persiapan aku ga sabar nih ngeliat Kamila n Fadil nikah n punya anak dari Kamila. Pokonya Kamila best n Fadil perfect

Anonymous said...

kck kueren bgt deh.........
gak kayak sinet sebelah.

devi said...

Haiii....aku penggemar sinet kck,aku seneeeeeng banget bisa liat kak Jonas lg,akting nya s'lalu keren bangeeet.aku jg seneng liat kak Andah.ooo....iya aku mw blng ma kak Jonas,klo aku sukkkkkkkkaaaaa banget ma kakak,aku jg sssaayaangg ma kakak.mudah-mudahan aja kak Jonas baca apa yg aku tls ya kak.krn aku seneng lht kakak.aku jg s'lalu doa in kakak,s'moga sukses n ga jd orng smbng,ok kak.s'moga Tuhan memberkati.amin

Anonymous said...

Please deh endingnya jgn lama2, Ntar malah aq makin bosen & makin malas nonton...

Kamila & Fadil so sweat....

Anonymous said...

uoiiii ,,, kapan endingnya siekh ???
Papahnya c' Kamila Lebai banget lagi ...
Amid-amid ...

Bwat Fadil ,, Ea ampun Kmu cakep banget siekh ..
Cocok lagi ma c' Kamila ...

Anonymous said...

Kayaknya peran Indi sama Edo Hapus aja dekh . Riweh tau mereka teh .
Ganggu aja hubungan c' Kamila ma Fadil aja .
Trus kapan siekh endingnya .
udah iklanya lama lagi .
heuh ,,,

Anonymous said...

KCK makin asyik n T.O.P bgt puokoke...
Untuk kesekian kalinya Q kasih coment ini disini hanya untuk KCK is my favourite.
Ada rasa tegang, terharu, n was2 tentunya Q rasain saat Q di depan layar TV nonton sinetron ini.Yach, Q terharu saat melihat ackting kedua pasangan(Kamila-FAdhil)ini. Ugh...gregetan rasanya liat pasangan ini lo gi acting dimana mereka saling menguatkan satu sama lain.Ko bisa mereka tu sebegitu dapetnya meranin adegan demi adegan dan ga tau knapa beda aja dari senetron laen yg pnah Q ton2.Apa ya yg merka be2 lakuin lo di luar sinetron???Penasaran geto...??? Sungguh Q jd penasaraaaaaa? Dan acting mereka semalem begitu membuatq begitu terharu...Sayangilah Kamila dg setulus hatimu ya Fadhil? Dan harapanku di luar sinetron pun akan spt apa yg Fadhil lakuin thdp Kamila. Tp sbg Jonas Revanno dan Asmirandah.Janji Ya...(penggemarmu di Jogja)

Anonymous said...

filmnya kamila sangat menyebalkan, gara2 film ini istri gak mau diganggu nonton film ini, mana filmnya lamaaa lagiii......uiiih sebellll

Anonymous said...

Untung My Hubby baex jdna malah ikut2an nonton walopun kurang suka. Xixixixi.....

hilda said...

please deh jangan dipanjang2ngin dong....
kamila juga jangan mewek terus,fadil kamu cuakep buanget ada nggak ya cowok yang kayak fadil di dunia nyata??
pokoknya kamila & fadil harus bersatu & edo jadi gila aja... wakakkkkk

Anonymous said...

He..he...seneng dweech,semalem ku liat kamila dg malu2 cium fadhil. Ihh...kaya apa ya rasanya...?

Anonymous said...

yang bikin skenario pinter. nasib kamila waktu bayi, seperti nasib bayi kamila (Kafa)hasil hubungan dengan edo, tapi yang jadi ayah di akta si fadil karena kamila nikah ama fadil akhirnya. Jadi sinetron KCK menggambarkan masa kecil Kamila juga akhirnya.
Kamila lahir karena hasil hubungan dengan Haris, tapi akhirnya Farah (ibunya Kamila) menikah dengan Dr efendi. Jadi tak jauh dengan nasib Kafa sekarang.
kalau mau diterusin episodenya, nasib edo nanti seperti haris.

Anonymous said...

Please dech...aku jd pingin sinetron ini cept kelar. aBisnya makin muter kemana2 ceritanya aku ga suka.Pingin cpt tau aja endingnya ky gmana. Dah ga sabar, dan pengen cpet liat Kamila hidup bahagia ma Fadhil dan Kaffa.Please...wat produser/sutradara/penulis skenario...aku mohon ya, pokokny Fadhil harus hidup bersama Kamila dan Kaffa. TITIK...

Anonymous said...

Kalo ada salah paham, adegannya pasti gini :
Kamila : Bu Tini, Bu Tini salah paham, Mila bukan orang seperti itu, sebenernya Mila.....
Bu Tini : Sudah cukup... saya tidak butuh penjelasan dari kamu!
Jadi ga kesampean deh mau ngomong apa. Ini dah diulang 4350 kaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.................

Bosen. Banyakan iklan saya itung iklan sampe 9 menit.........................


ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

Anonymous said...

Whoiiii...eyangnya tu ga da malu2nya ya...Ga inget pa dulu pernah nyuruh Mila ngejauhin papanya.Giliran sekarang malah diminta ginjalnya demi Haris,Pa ga mikir gimana nanti Kamila hidup dg satu ginjal.Mana mintanya kaya ga punya dosa lagi??? Alena juga tuh ikut2an aja...Kesel bgt tau ga...liat dya tuh tanpa punya rasa bersalah....Wwkkkkkkkkkkkk

Anonymous said...

Nah gitu dong Kamila pake rok ma baju itu kan cantik ? Biar Fadil tambah cinta ma Mila.Jg pake celana panjang iteeem itu terus bosen tau....???
Hee..hee..

riska said...

aduh kenapa sih pengambilan gambarnya kalo gak di rmh pasti dirumah sakit....sekali2 tu bnr2 diluar kota gtu ato ke pantai refresing ke pantai kamila and fadilnya jgn nangis trs kan bosan,,meskipun banyak konflik sekali2 cari ketenangan u/ berduaan...padahal gw sk bgt ma KCK ne dari awal sy nnonton lo...plizzzz pertimbangin dung...kalo ceritanya itu2 doang kan sayang bisa2 penggemar pada kabur,,,,,,,,,rugi bgt kan,,,,bosan tiap sinetron ceritanya nangis trs,,yang tegas dunk kamilanya,,,fadilnya jg gtu yang pintar ngomong dunk bela kamila jgn diam melulu kalo kamila di hina ma orang,,,,,,sinetronnya greget si greget cm kalo gini trs lama2 bosan,,,aq saran kan mereka liburan refresing ke pantai gtu,,,,tlng pertimbangkan saran sy.........

Anonymous said...

Please dong jangan buat ceritanya semakin berbelit. pokox singkat tp bermakna. sekarang kelihatannya semakin berbelit. jangan kayak sinetron lain yang berbelitx minta ampun. jangan sampai penggemarx bosan.

Anonymous said...

aq ska banget ma sinetron kck
aq mnta tlong ma sutradaranya dong jangan da adegan2 rebutan anak antara edo dan kamila karna akan merusak jalan cerita nya

leeyha said...

knap sih edonya sllu ikut campur terus ma urusannya kamila.... w bosen au ngeliat edo gangguin hidupnya kamila tyus..... sekali kali sih hidup kamila ma fadil rukun dan tenang tanpa gangguan dari edo......

Devyntha said...

. , wahhh smua pada setuju kann ;; klo
KAMILA+FADIL ,. pokokx endingx nantix mereka harus bersatuu ,,.KAFA ,,dikasihh tau sbenerx klo udah agk gedeann ;;kan dy ntr bisa nrima sendiri ,,.edoo biariinn ajhhaa ,..org kamila dah berusaha buat ngelupainn ;;pokokxxx chemistryy KAMILA+FADILL haruss berjalannn terusss ,,
suksesss buat KCK ,.

rizki kusuma said...

aaakuuu suka bangeddd ma sinetron ini......cRitanya bgusss!!!!!!!!!!!! ayo dunksss fadil tunjukin rasa syang kamu k kamila..... coba s kali-kali ungkapin cinta k kamila....pii yang romantiss iiaa

Anonymous said...

buat ALENA... jdi orang jngan nyebelin npa ciii?????????? gag punya prsaan bgd!!!!!!!!!!

Anonymous said...

Uh ko' crta'y tmbh ribet, kpn donk kmila 5 fadil adegan romantis tnpa edo, oz mending edo, indy 5 alena peran'Y jng trLalu lebai dech, bkin ugag semangt liat kCk ja. . ,

Anonymous said...

Kamila >> kebanyakan nyimpen rahasia & cengeng
fadil >> dokter yg bloon dan gak bisa ngomong
edo >> kayak cewek kbanyakan bacot!!

lain2, begitu2 saja. So gak ada istimewanya sinetron ini. Intinya dilama2in spy iklannya banyak. yg nonton... sama saja!

Anonymous said...

Fadil kok diem aja napa cieh...? Sariawan ya...Ayo dong ngobrol,tunjukin lo kamu tuch cinta mati ma Kamila...Coba galak dikit ga pa2 demi membela Kamila.Jg ragu tuk nyatain bhwa apa yg kamu lakuin selama ini tu karena rasa tgg jawab dan simpatimu yg tumbuh mjd rasa cinta thdp Kamila...Pliz dong Fadil aku pingin denger suaramu yang merdu itu lho? Aku pingin adegan Fadil ma Kamila mesra lagi... Ayuuu Dunk...

Anonymous said...

BuaT KCK WaH 9ile b9uZz b9t CeriTa_X ,l0w biSa jan9anD abiEzZ dh,c0z aQ maziH pen9enD n9eliYaT FADIL MA KAMILA bErsama TruZz,t0lon9 nTar l0w Dh mW tAMat Endin9_X KAMILA JAdi Ama FaDiL Ea,jn9anD SmpK Ama Ed0,huh . .nAjiS dEh . . . . . mEnyebalkanD i2 Ed0,Ed0 ma indi Aja,KAMILA dh c0cok b9t ama FADIL . . j0naZz N AsmiRandAh i l0vE ThEm . .

AHMAD JOHAN said...

sinetron KCK ga seru lebih seru sinetron CINTA FITRI YG SEBENTAR LAGI SEASONS 6

Anonymous said...

Fadil...jangan takut!!! kamu pasti menang lawan Edo ...jgn mo dikalahin...Jgn biarkan Kamila dan Kaffa lepas dari pelukanmu Fadil...Ga kan ada dicerita Fadil kehilangan semuanya..Fadil akan mendapatkan semua dan hidup bersama Kamila juga Kafa...

Anonymous said...

Ini baru Fadil namanya...,Gitu dunk tegas,galak demi Kamila.Dan aku seneeeng bgt Fadil ma Kamila cekrang bisa mesra lagii....Nah gitu dunk...seterusna....uugh...jadi ikutan gimana...githu.???

djubaida said...

aku djubaida dari Banyuwangi.
aku sk bngt m sinetron KCK nich.aplgi pemeran utamnya k'vanno.aku pengen sekali ketemu m k'vanno,pi aku xdar ko itu smw hx mpi.tp dr kjahuan aku akn slu berdoa buat kebahagiaan k'vanno.sukses tyuez yo k'.....................
amin...........

djubaida said...

cory ada yg lp,sintron KCK bikin aku penasaran entegang ni.aku sk marh-marh lo k'vanno dpojokin.aplagi tr episode ke110.jangn dmazukin pnjra yo k'vanno.itu kan slhx edo jg,maksa mzuk k mahx orang tnp permsi.aku tktloh mau lht tr,kyx sblm lht aku berdoa dl dech..................

ditul said...

wah sintronya sangat bagus, tapi kadanag menyebalkan.......hahahaha smwa keluargaku suka menonton sinetron ini apalagi nenekku,munkin lebih baik apabila keluarga fadil mengetahui bahwa kafa itu adalah anak dari edo, dan kamila menikah dech dengan edo,,,,,jadi di harap untuk keluarga fadil dan edo bisa menerimanya.......

Anonymous said...

Haduuuh....gimana si neh sinetron mutar muter kaya kitiran ga jelas. Apa si maunya? Malah Fadil pake acara masuk penjara sgala.Makanya wat sutradara cepetan dinikahin dong Kamila ma Fadhil ini. Aku tau mereka tuh udah serasi bgt pokoke.Klo sampe suatu saat nanti Kamila ga jadi nikah ma Fadil kta bakalan lari dari pecinta sinetron ini. Okey...

Anonymous said...

Makacie yach...lo q perhatiin ckrg Fadil ma Kamila dah lebih mesra lg n makacie Kamila jg udah ga pke bju yg noraxs lg. Pertahain yach karakter kalian n tingkatkan terus chemystry kalian bdua untuk lebih the best lg.Do the best Jonas-Andah. I will always support you guys. Always sucsesfull.Love from your fans...

Anonymous said...

aq suka bget sama ka fadil..cepetan dong nikahnya?kamila sama fadil cocok bget..

Anonymous said...

sinetron KCK ide ceritanya bagus apalagi chemistry antara jonas rivano ma asmirandah dapet bgt....tapi gw sebel ma sikap si edo, tiap hari makin eksis aja gangguin kbahagiaan kamila, harusnya kamila itu bs melawan, jangan mewek aja....mohon pak sutradara mempertimbangkan itu....satu lg buat bu Tini, masa udah tua, bau tanah kok karakternya terlalu jahat dan ga sadar dgn kesalahannya....

Anonymous said...

Ea ampuuun....sumpa dech, dag...dig...dug...ne jadina...Nungguin Fadil ma Kamila nikah. Jadi ga see....

Anonymous said...

Duuuuuhh gimana ini...Q'bener2 ga sanggup lo sampe Fadil kehilangan semuanya(kamila&KAFFA)...Wat sutradaranya ToLOnGlaH jAngaN KeCewaIN PenGGemar SetiAmu Ini Yuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaacccchh Alnnya banyakan yang setuju nee lo akhirnya Fadil bersatu ma Kamila....So mohon di pertimbangkan...
T'QUuuuuuuuuu....................................

pppputriii sssayangg KKKKCCCK said...

waw top bgt komentar mreka smua trutama aq sk krena bnyk yg ngomentarin klo kamila n fadil itu pasangan yg cocok untuk jd suami istri, aku setujuuuuuu bgt.
Bwt sutradara tolong cerita'a tu selanjut'a fadil bisa bebas dr penjara n tes dna membuktikan bahwa kaffa(-) nak edo jd kaffa bnar2 nak fadil dn jg sgera menikah .

Anonymous said...

Huhh...lo ngeliat pasangan ini,,,rasanya adeeemmm,menghibur,mengharukannn,Lo suatu saat nanti pasangan ini beber pacaran serius, aku akan slalu dukung kalian dech,,,kalian ini sama2 blasteran, mengalir darah bule.Itu yg membuat kalian ini serasi..Makanya aku ingin dan berharap kalian ini bisa bersatu merajut cinta yg sebenarnya.Di dunia nyata bukan hanya di sinetron. Salam Van_Dah LoVers...Vanno-Andah.. I lup Yu....

Anonymous said...

KCK eManG BEnR22 nATuraL daN FresH...CeRITanYa LeBIh HiDUp...PoKOkNa KamU EmAnG BedA DarI eAng LaEn...
LaNjUTkANNN PEsonA KaLIanN....VaNNo_AnDAh...!!!!
I'll sUppOrt YoU GuyS....I LuP Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 445   Newer› Newest»