Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinetron Kemilau Cinta Kamila

Sinetron KCK "Kemilau Cinta Kamila" - Sinetron Kemilau Cinta Kamila RCTI, sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila, sinetron terbaru asmiranda, tika putri, Jonas Rivanno, Mischa Chandrawinata dan artis pendukung lainnya.
Sinetron Kemilau Cinta Kamila RCTI

Artis indonesia Pemain Sinetron Kemilau Cinta Kamila

* Jonas Rivanno sebagai Taufan & Fadil
* Asmirandah sebagai Kamila
* Mischa Chandrawinata sebagai Edo Prayoga
* Marini Zumarnis sebagai Farah – ibunya Kamila
* Tika Putri sebagai Livia
* Debby Cynthia Dewi sebagai Martha – ibunya Edo
* Nunu Datau sebagai Ambar – ibunya Fadil
* Rico Tampati sebagai Tama – ayahnya Fadil
* Putri Anne sebagai Mariana – adik Fadil
Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila

Mulai 1 Maret 2010, di RCTI,Jadwal Tayang: Setiap Hari pukul 18:00 WIB

KAMILA (Asmirandah) adalah seorang gadis cantik, sederhana dan baik hati. Kamila hanya tinggal berdua dengan Ibunya, FARAH (Marini Zumarnis). Untuk membantu ibunya memenuhi kebutuhan hidup mereka, Kamila bekerja di sebuah café sebagai pelayan restoran. Farah sangat menyayangi Kamila dan berusaha menjadi ayah sekaligus ibu bagi Kamila. Farah sangat ketat untuk satu hal, yakni ia tidak mengijinkan Kamila berpacaran, kecuali bila Kamila lulus kuliah dengan gelar cumlaude.

Di tempat kerjanya Kamila bertemu dengan EDO PRAYOGA (Mischa Chandrawinata), seorang pria yang ganteng dan kaya raya. Mereka berdua akhirnya berpacaran tanpa sepengetahuan Farah. Hingga akhirnya Kamila hamil. Edo bimbang, ia belum sanggup untuk bertanggung jawab. Ibunya Edo, MARTHA (Debby C Dewi) malah menjanjikan Kamila sejumlah uang untuk menggugurkan kandungan. Kamila benar-benar hancur melihat perlakuan keduanya.

Suatu hari, Kamila menemani sahabatnya, LIVIA (Tika Putri) pergi bersama FADIL (Jonas Rivanno), pacar Livia. Fadil kemudian melamar Livia. Dengan berbunga-bunga, Livia memasangkan cincin yang baru diterimanya ke jari Kamila, dengan harapan agar Kamila juga akan segera dilamar oleh Edo. Kamila sangat sedih mendengarnya. Belum sempat cincin itu dikembalikan, ketiganya mengalami kecelakaan.

Dalam keadaan kritis, Fadil menyampaikan ke keluarganya untuk merestui hubungannya dengan kekasih hatinya. Belum selesai Fadil berbicara, ibu Fadil, AMBAR (Nunu Datau) tertegun melihat Kamila, wanita yang pernah ia lihat bersama Fadil dan juga mengenakan cincin yang sama dengan Fadil. Semua pun mengira kalau Kamila lah kekasih Fadil, begitu pun dengan Farah.

Keluarga Fadil tidak menyetujui hubungan Fadil dengan Kamila. Fadil yang kemudian mengetahui bahwa Livia telah tiada, kemudian mengakui bahwa bayi dalam kandungan Kamila adalah anaknya. Hal itu semata-mata Fadil lakukan menyelamatkan hatinya sendiri yang terluka karena kehilangan kekasihnya, juga untuk menyelamatkan Kamila dan bayinya yang telah ditolak oleh Edo. Ternyata Edo tidak bisa begitu saja melupakan Kamila, ia sangat cemburu melihat kedekatan Kamila dan Fadil. Edo pun kembali mendekati Kamila.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akankah semua kekacauan dan kesalahpahaman yang terjadi dapat teruraikan? Jawabannya terangkum secara manis dan menyentuh, dalam Sinetron “Kemilau Cinta Kamila”

KEMILAU CINTA KAMILA BERKAH RAMADAN

KEMILAU CINTA KAMILA BERKAH RAMADAN

Setiap Hari 19.00 WIB

Kamila senang sekali akhirnya bisa mengandung anaknya Fadil. Karena sebelumnya Fadil dinyatakan infertile, Kamila pun diam-diam memerikasakan kondisinya ke rumah sakit bersama Nek Suci secara diam-diam.

Di rumah sakit, dokter mengatakan kalau Kamila benar-benar hamil, namun embrio di dalam rahimnya sangat lemah dan berpotensi mengalami keguguran dalam trimester pertama. Di satu sisi Kamila sangat senang akan berita kehamilannya, tetapi di sisi lain ia juga tidak berani mengatakan kondisinya pada Fadil dan keluarganya, karena takut mereka kecewa.

Sesampainya di rumah, ternyata Fadil memberitahu Kamila bahwa ia ditugaskan selama 2 minggu di tenda pengungsian di Sulawesi. Ia menggantikan temannya yang istrinya sedang hamil muda dan kehamilannya bermasalah. Kamila hanya bisa tertegun dan tidak berani menyampaikan pada Fadil bahwa ia juga mengalami hal yang sama. Kamila pun akhirnya merelakan Fadil pergi menjalankan tugasnya.

Menjelang hari kepulangan Fadil, betapa terkejutnya Kamila setelah mendapat kabar kalau Hotel tempat Fadil menginap di bom, dan Fadil menjadi salah satu korbannya. Kamila tidak bisa mempercayainya, apalagi mayat Fadil tidak ditemukan. Tetapi Kamila pun tidak bisa menyembunyikan rasa depresinya. Taufan, satu-satunya orang yang tahu akan kondisi kehamilan Kamila meminta Kamila untuk tetap tenang menjaga kehamilannya, karena itu adalah satu-satunya peninggalan Fadil. Dan Taufan menawarkan diri tuk mencari Fadil.

Sementara itu di suatu tempat, ternyata Fadil selamat namun dalam kondisi luka parah dan sangat lemah. Fadil ditolong oleh seorang lelaki tua yang tinggal bersama cucunya, gadis kecil berusia 7 tahun yang tuli dan bisu. Mereka membawa Fadil di sebuah rumah di pinggir kampung. Dalam igaunya, Fadil menyebutkan nama "mila".

Edo yang masih sangat mencintai Kamila cemburu terhadap kedekatan Kamila dengan Taufan setelah hilangnya Fadil. Edo membujuk Kamila untuk menikahinya. Kamila tentu saja menolak. Niat Edo tuk menikahi Kamila semakin menggebu setelah mengetahui kalau Kaffa divonis Leukimia. Dimana salah satu jalan untuk mengobatinya adalah Kamila dan Edo memiliki anak lagi, dan mendonorkan darah anak itu pada Kaffa. Mendengar ucapan dokter itu Kamila pun sangat shock.

Namun Kamila bilang: aku gak bisa menikahi kamu, Edo! Aku gak bisa! Edo kesal dan bertanya apa alasannya: dan Kamila pun akhirnya mengakui di depan semua orang: AKU SEDANG HAMIL! AKU MENGANDUNG ANAK KAK FADIL! Seluruh anggota keluargapun sangat terkejut mendengarnya.

Ucapan Kamila tentu saja menimbulkan tanda tanya besar, karena bagaimana mungkin Kamila sedang mengandung sedangkan Fadil sudah meninggal. Dengan provokasi dari Indy dan Edo, seluruh anggota keluarga menyangka Kamila berselingkuh dengan pria lain padahal Fadil belum dinyatakan 40 hari meninggal. Ambar pun sangat berang dan mengusir Kamila dari rumah.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Kapankah Kamila bertemu kembali denga Fadil? Akankah Kamila menikah dengan Edo? Dan dapatkan Kaffa sembuh? Temukan jawabannya yang akan terangkum manis dan menyentuh dalam KEMILAU CINTA KAMILA 2 BERKAH RAMADAN!!

sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila, pemain Sinetron Kemilau Cinta Kamila , foto foto Sinetron Kemilau Cinta Kamila
loading...

Related Posts

Komentar

  1. aku suka ama sinetron ini karena ada tika putri
    tika putri itu cantik abiis
    aku suka nonton KCK cuma karena mau ngeliat tika putri.aku juga berharap tika putri itu kalau muncul addegannya yang lama donk
    jangan cuma VanDah aja yang lama munculnya

    BalasHapus
  2. aku suka ma KCK karena ada tika putri alias ALENA
    semoga alena jadi ama Taufan yaa....
    gitu aja deh yang lainaku aggak suka

    BalasHapus
  3. KCK, aku suka banget. Banyak pembelajaran yang dapat dipetik.Aku suka karakter Tofan dan Fadil,actingnya bagus...sukses buat seluruh crew KCK. Salam manis untuk semua,aku Tarono Ronal putra Pemalang Ikhlas.

    BalasHapus
  4. icgh ..
    jonas rivanno ganteng banget kenapa gak nikah beneran aja sama asmirandah soalnya cocok banget ..

    BalasHapus
  5. jonas rivanno nikah beneran aja sama asmirandah soalnya cocok banget ,, aku suka sama kalian ber2

    BalasHapus
  6. Aku dah ga tau lagi ne mo ngomong apa ttg kalian ber2.TErserah yang bikin cerita aja dweech...abisnya aku pusingggg.Aku dah banyak berharap kalian ber2 cepet nikah...tapi kalo yg bikin cerita belum sampe ke tahap mereka akan nikah mo gimana lagiiiii. Sbg penonton setia cuma bisa menunggu saat pernikahan kalian itu tiba...HIks..Hiks...Hiks...

    BalasHapus
  7. PERTAMANYA sih BAGUS.. tapi LAMA2 aku jadi MALES juga nontonnya kadang. soalnya critanya mulai BERBELIT-BELIT. ga kayak awal2, alurnya bagus. sekarang jadi ribet juga kayak sinetron laen.

    TOKOH yang NORMAL cuma TAUFAN sama ALENA doank. laennya berlebihan.

    PERTAMANYA aku suka ngeliat PAPANYA FADIL,BIJAKSANA banget. tapi LAMA2 kok GA TEGAS JUGA, masa mamanya fadil sampe seenaknya gitu dia ga bisa marahin ato apa, malah bengong aja diem. GA KONSISTEN sifatnya.

    kalo makin diperpanjang, bisa2 makin ga karuan ni critanya, MAKIN NGEBOSENIN.

    BalasHapus
  8. sinetronnya bgus bgt tp knp kamila nangis melulu n kpn hbis crtanya
    qo skrg sinetronnya mlai menybalkan......

    BalasHapus
  9. q brhrap spy qcrtanya lebih biar g sperti sinetron yang lain...
    n kpn mila n fadil menikah???
    mnding stlah menikah baru da mslh lgi biar g mslh itu - itu aja...

    BalasHapus
  10. Eaaa..tolong jgn makin diperumit donk critanya.
    Kesannya emang ky dipanjang2in jd ga karuan gitu dech. Dan itu malah jd kurang bagus alias bikin pusiing.Jgn sampe kita2 yg dah setia ne jadi bosen..Kt smua pasti cepet pngn selesai dengn ending yang mengesankan. Dan itu adalah Fadil menikah sma Kamila.Alasan kita karna sdah terlanjur sreg dg pasangan yg paling romantis ditahun ini...Wokeyyyy....!!!!???

    BalasHapus
  11. Ass,wr,wb.KCK asyik sih, aq suka bgt tp Kamila jgn mau donk diatur eyank tini disuruh kawin sama edo, Kamila hrs bs melawan, dulu diarang mengaku anaknya haeris, skrg dituntut hrs membhagiakan dia nenek seperti apa itu? dulu gara2 dia mama Kamila gak bs jdian dg haris, skrg masa gara2 nenek tua itu Kamila hrs gak jd sm Fadhil, jgn ya.... kshan kamila n fadhil, mrk berjuang mati2an masa edo yg enak2 aja menikmati menjadi ayah kafa? gak adil donk, Pak sutradara tlg jgn org bk di zholimi trs, sekali mrk bt mrk bs memberontak n HAPPY END donk buat KAMILA & FADHIL....tq.

    BalasHapus
  12. eyang tiny tu...nenek yg egois banget ya. mulai dari pertama Kamila nyari smp Perasaan di dunia nyata nggak ada dech eyang ky gitu..(tp whatever lah...namanya jg sinetron..cm sikap entu nenek kebangetan deh..)
    terus kelakuan si edo tu mempermalukan anak sarjana ekonomi, mana ada orang berpendidikan yang nggak hormat ama orang tua ky nenek suci n dokter effendy..(tp sekali lagi...namanya juga sinetron).

    BalasHapus
  13. BUOSOK..........!!!!!!!!BOSOK.BOSOK.BOSOK...
    SINETRON RAK MUTU...
    Baru aj kemaren2 bgus bgt nie sinetron..tpi lma2 busuk+gag kreatif+aneh...aplagi edo...jijik bgt liat aktingnya........hih...

    BalasHapus
  14. kamila adalah wanita yg lemah...aneh...bego...gag pny pendirian...sosok yg tdk patut dipuja...knp sih sinetron indonesia slalu aja kyk gni...contoh tu drama2 korea yg lbh berisi dad crtnya gag ngalor ngidul sampe beratus2 episode...

    BalasHapus
  15. gw suka banget sama sinetron Kemilau Cinta Kamila karena ada Asmirandah dan Jonas Rivano
    untuk sementara jalan ceritanya masih Ok, tapi jangan buat jalan cerita yang ga masuk akal seperti cinta fitri. pokoknya yang umum di masyarakat ajja.
    Semoga andah dan jonas beneran jadi pasangan sejati
    cocok bangetttt

    BalasHapus
  16. Haduuuhh...gawat...gawat...udah mulai kacau ne ceritanya...Wajar kalo mereka pd protes.Sepertinya ini yg bikin cerita bingung, yang nonton jg lebih bingung...Mendingan udahan aja deh.Daripada lebih kecewa lagi...lo harus ngerelain Kamila jatuh ditangan edo...Lagian udah banyak massanya tuh..yg ngedukung Kamila ma FAdil.So buat apa diputar2 ceritanya ga jelas gini...

    BalasHapus
  17. eyang'x i2 gak punya perasaan yow????
    dia selalu bilang kamila akan bahagia bersama edooo!!!
    i2kan menurutnya loh bukan kamila, toh yang mw ngejalanin ini kamila bukan nenek tua sok tau i2.
    buat kamila plis jan tinggalin fadill yachhh . . .
    jangan cuma gara2 wasiat terakhir yang ga jelaz gitu loh ninggalin fadil, kan kasian fadil'x, udah kehilangan livi masa kehilangan loh lagi sich . . .
    and buat tante ambar jgan terlalu egois dech . . .
    edooooo looooh jaaaahaat bangeeet sicccchhhh, lohh i2 gak cintaa ma kamilaa tpi ambiisiiiii . . . . . .
    buattt KCK sukses trussss dechhhhh!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  18. lo...lo tw gak/kluarga gw tuh dh nglus" dada<mgkn hmpr 1000 X.klo lhat tngkah edo and eyang tini?? mnurut kluarga gw tuh,edo and eyang tini ntuh 1 paket,???? sama"orang maksa<tpi... ga lihat keadaan dn perasaan seseorang?? apalagi tante amvbar....waduh gawat mbok???? tante tlong donk,jgn trlalu ngecewain pnonton???? ngomong seenkny,mrah" truz??? pnonton jg,lama" ilfil lihat akting tante?? tante npa sich,tante mrusak hrapan penggemar van_ndah,
    fadil,lo jd anak nrut bgt ma ortu sich?? emang btul hrus nrut?? tp,mamah lo tuh dah kterlaluan.....mamah loh tuh sama ky eyang tini??? sama' suka ngekang,di;l klo ky gtu trus?? kpn lo mau nikah ma kamila???? jdi kn,masarakat indonesia...tmbh byk yg suka kck??? jd pngemar lo jd tmbh suka ma van_ndah kalau nikah???? hehehe??? lo twu gax,wktu kamila di usir ma tante ambar and pertunanganya bubaran??? smua kluarga gw kcewa bgt,apalagi adik q... nanggis nyampe",adik q sakit 1 malam?? krna dioa penz bgt ma van_ndah sjak di NIKITA???? tlong donk,jg hncurkan rsa penx adik q ma klian???? gara" klian,ga jd nkah di KCK...

    bet edo and eyang tini,tante ambar
    1.jgn trlalu maksa brlbihan
    2,.jgn jd profokator sadis
    3.jangan egois
    4.jgnm brmka 2
    5.ingat!!! klo kmila,mauny ma fadil! ya udaaah,jgn ikut cmpur


    eyang......klo eyang twu nyg ndonorin ginjakl ke HARIZ tuh TAUFAN ??/ eyang akn brbwt apa,plingn eyang ngmis" ke kluarga RENALDI dan sbagai balas budiny,eyang akn nikah kn kamila and fadil kn?? waduh dunia ini.....gawat!!!!!


    bwt om tama,jgnm mau kalah ma istri!! kpala kluarga ko ga tegas,mau jd apa ntar istriny?? ntar istriny bsar kpala,apa" yg ambil kputusan tantae ambar?? mana tindakan om,jgnm mau donk harga diriny sebagai kluarga di injak" oleh istri??? apa gak malu,kalah ma istri


    makasih yach,KCK PRODUKTION dh bwt acra yg bgus sperti ini???? moga KCK slesainy,nympe 300 episode????? dan klo mau di seleasin,ada lnjutan dri KCK 1,2,3 dst.

    okey...maasis

    BalasHapus
  19. Tull...setujuuu...!!!semua jg udah ngedukung lo Kamila itu emang bakal jadi milik Fadil nantinya.Jadi liat aja nanti kalo sampai penggemar (Van_Dah) ini harus kecewaaaa...................?????!!!

    BalasHapus
  20. aq mau fadil dan kamila akhir nya hidup bersama.

    BalasHapus
  21. udah ga sah dipanjangin lebay n boseeeennnnnn........

    BalasHapus
  22. JONAS....ohhh...guanteng puooollll

    BalasHapus
  23. Cerita semalem bikin deg2 an aja... Gimana tuh kok mau bahagia jadi sedih yach... I hope terakhir tetap Kamila menikah dg Fadhil... I don't like karakter Edo... elum apa2 udah KDRT mana mau ama orang ama dia, bener kata Alena, pamrih banget gitu...
    Ikut sedih kalo Kamila dan Fadhil selalu dapat masalah... Gemes ama karakter Fadhil yg gak tegas, Kamila juga... Bener2 berharap Kamila segera bahagia ma Fadhil... Satu2nya sinetron yg menjadi hiburan sepulang kerja...
    Tapi jangan dipanjang-panjangin ya...pemirsa kan jadi bosen...

    BalasHapus
  24. kak fadil jangan mati donk iar bisa menjaga kamila trus klo kak fadil mati sapa yang jagain kamila nanti, c q gk stuju kamila ma edo dia egois bngt,,bt pak sutradara jgn ampek fadil mati ya film ni bgus bngt setiap hr q nton ampek nangis salut dech ma pak sutradara..kak fadil makin ganteng aja jdian bneran y ma kamila serasi lho kalian..!!!

    BalasHapus
  25. Lama2 makin lebaayyy...pinter bikin kita2 jd sport jantung...Makin dipanjangin makin ga karuan. Mudah2an dg kejadian semalem tte Ambar sadar dan menyesali apa yg telah ia lakukan thdp Fadil.Seandainya tte Ambar ga egois dan mengerti perasaan anak tercintanya pasti Fadil jg ga kan sampai begini nasibnya.Demi mempertahankan cintanya pd wanita yg dia cintai sampai2 kawin lari.Satu lg, tte Ambar hati2 kalo ngomong.Asal nyeplos sma anak snediri.Liat tu apa yg tte omongin kejadian kannn???Makan tu akibatnyaa...Bener tu yg bilang ky ga pernah ngerasain cinta aja....Bwat Fadil..kamu harus kuat ya...Pertahanin cinta klian berdua sampai akhir hayat...

    BalasHapus
  26. tol dong jang dperpanjang lagi udh bosan

    BalasHapus
  27. cerita berlebihan,,bkin yg masuk akal gtu lho,,Tuhan selalu kasih solusi setiap masalah,,tp disini yg ada dah jatuh ketimpa tangga terpuruuuukkkk terus,,seolah olah kayak ga ada solusi dr masalah yg ada,,,pdahal Tuhan Maha Baik n Maha Pemurah.......hmmm.....gak mutu polll ceritane......

    BalasHapus
  28. makin ga mutu....

    BalasHapus
  29. aku suka,bener-bener suka sama sinetron ini tapi kenapa kamila sama fadil mendapat masalah terus menerus dan menurut saya kamila pantas mendapat restu dari mamanya fadil dan saya benar-benar tidak suka dan tidak cocok andai nanti akhirnya kamila dengan seorang edo.itu menurut saya.......karena yang buat saya bertahan menonton sinetron ini adalah akting romantis jonas rivanno kepada kamila........I LOVE YOU JONAS

    BalasHapus
  30. Fadil ma Kamila kok ga sadar2 ea...Padahal aku kangen bgt ne dah 3 hari ga liat mereka ngobrol.Cepetan sadar dunk. Biar cepet dinikahin ma tte Ambar.Dah ga sabar ne. Ga semangat nontonnya juga tanpa da mereka berdua beradegan romantis lagi..Kayaknya dah mo tamat ya ne sinetron. Duuh dimana dunk bakalan kangen berat ne ma kamu Jonas....???? Aqu ga sanggup dech, ...???

    BalasHapus
  31. percuma dksh loment trus klau g d tanggapi............
    sinetronnya mulai g bermutu......

    BalasHapus
  32. Van_Dah clalu d'hati30 Juni 2010 pukul 07.30

    Duh...makin ga rela ne KCK tamat...gimana ea...??? Sedih dech,,,,,Van_DAh...I luv YU.......muaach....muaach....

    BalasHapus
  33. hai k2 kck.....sinetron ny jngn smpe tmty????sl ny g da sinetron rme lg kcli kck ok...low bsa ciii seoseoan 2 ny da???ok.....mkch y dachhhh

    BalasHapus
  34. Vanno_Andah "BEST COUPLE" I'LIKE IT ! RCTI NEXT PASANGIN MEREKA LAGI YAH........ TAPI DGN WATAK TOKOH yg berBEDA BIAR gax ngebosenin & D'tonton selalu sama pemirsa setianya RCTI .

    BalasHapus
  35. Jonas and Andah....Kalian berdua emang bener2 pasangan sejati...Ga nyangka bisa memikat berjuta pasang mata pemirsa dari Sabang smpe Merauke...It's GoooooD Joooobb....!!!!....n aku harap keseriusan hubungan kalian ga cuma di sinetron aja but is di dunia nyata juga. Ini pesan dari penggermar kalian so...jg bikin penasaran ya.?Your's is very...very...so kuereeennn....GuuuYs...!!!

    BalasHapus
  36. aq cka bgt ma cinetron nui......
    palagy ma kafa(kamila_fadil) cocok bgt cech...
    dlm cinetron ja cocok palagy lw dlm dnia nyata,,,
    waaahh....
    psti cuuoocok buuanget...
    q pngen dech lw klian tuch besatu jdi kluarga yg hrmonis tyuz lw pux anak cwek d ksih nma vandah ja yaitu gbungan dri VANno n' anDAH,,,

    tyuz lw cwok d ksih nma rian ja (gbungan dri RIvanno n' ANdah)

    JNGN KCEWA'IN ORG_ORG YG NGE-FANS MA KLIAN YAAW.......

    key....

    I LUPH U FOREVER..................

    BalasHapus
  37. KCK mank film the best deh....
    kl film na slesai,kl bs buat sinetron yg di bintangin mereka berdua lagi ya (pemeran fadil n kamila) biz mereka pasngn serasi bgt.T O P deh...

    BalasHapus
  38. Duwhh....ko kalian makin bikin penasaran ya...low liat foto2nya mesra banget, pi...ko beda cerita ma gosip ya...
    Cape' dwehh,..................... ????????????????????

    BalasHapus
  39. kamila akhirnya dpt menikah bersama fadil tapi fadil koa semoga fadil cepat sadar dan hidup bahagia....?biarkan eyangny yg sarap dan edo pergi dari kehidupan mereka

    BalasHapus
  40. Salluuuut bwat K'Jonas....acting pas waktu sadar dari koma OK bangeeets....Satu kata bwat kamu...Goooood Jooooob....!!!!!!!!!!!!! Emmmmuuuwaaaaahhh......

    BalasHapus
  41. Aishitherruuuuuuuu...!!!!!!!!!!!!! to K'Jonas & Andah....

    BalasHapus
  42. kak kok gk jadi nikah kenapa kak

    BalasHapus
  43. aku suka banget sinetron KEMILAU CINTA KAMILA ,seru keluarga aku suka sinetron ini?pokokx bagus banget dehh...
    kamila dan fadil cocok banget,&kpn menikahx sih??dan kamila jgn nangis terus
    dan aku lht kamila & fadil serasi banget .kamila cocok menikah sm fadil dari pada sm EDO & aku sangt dag...dig...dug.. tunggu kamila & fadil menikah??? tolong sutradarax cpt kasi nikah kamila & fadil.... jangan lama 2

    BalasHapus
  44. Emang sinetron ne dah mo tamat yah...kapan seh pastinya...Jadi bertanya2 nee.Trus lo Q kangen ma kemesraan kalian gimanaaaa...
    Huks...huks...

    BalasHapus
  45. Bwat Sinemart,nanti bikin sinetron yg dibintangin oleh pasangan paling romantis and serasi ini lagi eaaaa....
    Tapi jgn yg terlalu menegangkan, bikin yg ringan2 aja, sedikit konflik rumah tangga biasa sehari2.Ada humornya jg seperti drama2 Korea itu ea...Pleassss???????????

    BalasHapus
  46. sinetronnya bagus banget tapi sayang lokasi syutingnya di rumah sakit & rumah kali2 di tempat lain donk,fadil & kamila serasi udah aja jadian beneran gak hanya di sinetron.

    BalasHapus
  47. K E R E N...............JONAS, I LOVE U...

    BalasHapus
  48. Selamat and saluut to Fadil + Kamila....Meskipun masih banyak konflik,jangan jadi masalh bwt keharmonisan kalian ea...Kalian harus te2p bersatu selamanya...Jangan sekali2 terpengaruh sama ejekan si nenek2 tua itu...Biarin aja comel ampe capek sendiri mulutnya.Jangan menyerah kalian sebagai anak muda yang lagi semangat2nya...woookeeey..????

    BalasHapus
  49. gw ga pernah ketinggalan sama KCK
    love u andah 'n vanno forever

    BalasHapus
  50. Mila Punya e Kamu15 Juli 2010 pukul 09.34

    DOA KU : BAHAGIA SELAU EAA...BWAT FADIL & KAMILA...SEMOGA KAFFA CEPET DAPET DEDE. AMIEN...
    SEMANGAAAADT dan BERDOA FADIL....BISAAAA......
    Hee...heee....hee....Xixixixixi...............

    BalasHapus
  51. kamila........q 5u nyaranin 5 kmu?
    1.klo rambutny,bisa ga di iket gpa...klo gax?? kmu cocok'ny tuh pke jilbab....kya di KCB?


    TOLONG DONK,ASMIRANDAH PAKE JILBAB AJA??? DI KCK,JD KLIHATAN LBIH ANGGUN??/ DRI PDA,RMBUTNY DI URAI TRUS....RIZIH TAU???? BAWAANY,PINGIN NGIKET RMBUTN TRUZZ??? OKEY,PKE KUDUNG YAPZ,,,

    BalasHapus
  52. aku suka bgt ma sinetron ini, apalagi klo liat kamila & fadil, cocok bgt...

    BalasHapus
  53. knapa hrs mulai lg tgl 2 agustus, tp diundur aja waktunya

    BalasHapus
  54. knapa sih KCK hrs pake jeda, diundur aja jam tayangnya, sinetron lain gak ada yg oke

    BalasHapus
  55. knp peRan edo jd orNG jahT??? tiap hR cMa bwd kaMiLa naNgz doang???????????????????????????????

    BalasHapus
  56. akhirnya kamila hamil'
    aku kira tadxix yg hamil fadil
    "moga2 anak kamila a fadil cwek ya.....'
    "di beri nama "fadhiela" aja kerekan?

    BalasHapus
  57. aku ngefens bgt sama asmirandah dari dulu apalagi sinetronnya kck keren kemistrinya kuat kak asmirandah makin cantik jonas rivano love you

    BalasHapus
  58. aq suka bgt ma KCK..apalagi klo udh part nya fadil n mila,seneng dech liatnya,cocok bgt soalnya..untg sinetron nya di perpanjang tapi jeda iklan nya jgn lama" yach...
    napa vano ma andah ga beneran jadian aja? sayang bgt dech pdhl kalian ber2 cocok bgt..
    saranghae oppa vano.............

    BalasHapus
  59. ,....Jangan lama2 dunk, nunggunya keburu bosan ney....?!!
    Untuk KCK BR, bikin cerita yg lebih menarik dan berkesan eaa,,,,,
    Jgn cerita yg dibuat2. Soalnya selama ini ceritanya masih bisa diterima secara nalar.Biasanya cerita yg dipanjang2in itu ceritanya jadi melebar
    kemana2. Dan aku takutnya malah merusak image sinetron yg paling dinanti tahun ini.Apalagi kalu bukan KCK paling WUOOKEY....??????
    Saluut and Thank's to all...I..lOVE...YOU...muach...muach...!!!

    BalasHapus
  60. aku sudah terlanjur suka cerita darikck,apalagi melihat tatapan mata fadil ke kamila yang mesra itu.dan aq sdh enggak sabar menunggu kelanjutannya.Aq mohon cerita selanjutnya sesuai dengan judulnya Berkah Romadhon jadi jgn bertele2 maju terus Islamiyahnya.

    BalasHapus
  61. akhirnya datang juga tu hari senin...tp masih harus sabar nunggu 4 jam an lg,fiuh.. o(- , -")o..pgn cpt" liat fadil n kamila nieh...
    np baru jg tayang, mereka udh dijauhin? kacian bgt dech kamila..apalg skrg lg hamil anak fadil... bakal jarang liat fadil n kamila bareng" donk ?? sayang bgt dech.. o("- , -)o
    HWAITING.........!!!! onni andah.............
    SARANGHAE..............!!!! oppa vano..........

    BalasHapus
  62. MASALAH TERUUUUUUSSSSS......KAPAN BAHAGIANYA......BUUUU.?????????
    Pi...tuh Foto Cakep+Cantik Banget ea...Subhanallah...Maha Suci Allah yang telah menciptakan manusia dengan segala kesempurnaanya...

    BalasHapus
  63. ifa nabilha mengatakan4 Agustus 2010 pukul 19.36

    wah JONAS RIVANO N ASMIRANDAH kerennnnnnnnn bnget...........
    eh...ceritanya jngan menderita2 trus donk.....
    Ini baru Fadil namanya...,Gitu dunk tegas,galak demi Kamila.Dan aku seneeeng bgt Fadil ma Kamila cekrang bisa mesra lagii....Nah gitu dunk...seterusna....uugh...jadi ikutan gimana...githu.???
    moga jonas sama asmirandah p'carant benar deah!!!!!
    kalian serasi bnet......
    moga sinetron KEMILAU CINTA KAMILA makin seru aj deah AMIN........
    Salam Van_Dah LoVers...Vanno-Andah.. I LOVE YOU

    BalasHapus
  64. Ihh...tuh ko ga nyambung sie ????? Koment yg dulu ditulis lagi ???????

    BalasHapus
  65. Saya paling nggk suka ma yng namanya indi...
    huh... nggk sbar aku ma dia...kalau aku jd kamila udh kubjek2 dia.... pokoknya bnci bgt ma Indi.. klo nggk ada indi psti tentram deh d rumah....HEEEEEEhhhh....pokoknya ingin bejek2 indi....

    yang sbar kamila...

    BalasHapus
  66. Ah, kutu kupret..
    KAGAK MENDIDIK... CUIH..
    Sapa sih yang bikin? "Jari tengah" buat die..

    BalasHapus
  67. ih...nyolot bget komentnya,,biasa aja lagi...

    BalasHapus
  68. aqu suka banget sm cEriTA NyA >>>
    karena ceritanya seru banget!!
    aqu suka nya ama kamila & fadil semoga mereka jadi nikah beneran....amiiiiin....

    BalasHapus
  69. iien === Suerrr deh KCK baguz bgtzzz, apalagi setelah kamila ma fadil nikah, so sweet.... Tp nyebelin deh si edo, pas org dh bahagia dya dtg. Nyebelin bgt tw gk sich tu ank. n untuk kafa akting akting mu lucu buangetzz !!!!!!!!!

    BalasHapus
  70. Fucked up.. Comen kritikan ane mana?

    BalasHapus
  71. wauuuuuuu KCK-BRnya bagus banget sarat dgn kesabaran Fadil u/mengahadapi Kamila yg lagi punya dilema.yg plg aq tunggu Fadil dan Kamila slg mendukung dg berdo'a bersama.Disini religiusnya sdh dpt,Aq salut& terharu melihat acting Vanno sbgai muslim yg taat dan melafaskan Asma Allah dgn pas jga disaat beristigfarnya faseh banget.
    Sebagai Van-Dah lovers jgn kecewakan fans kalian ber2,kami berdo'a smga Van-Dah berjodoh dan Allah mengijabahiNya Amiiiiiiin Yaa Robbal Allamin.Sukse selalu KCK Berkah Romadhon.

    BalasHapus
  72. pliss dong eang tini dan edho...mengaggu rumah tangga kamila dan fadhil.....biarkan dia hidup bersama fadil dan edho jangan ambil hak asuh kaffa dari kamila kalian berdua pengacau dalam rumah tangga kamila dan fadhil dan indi jangan menyalahkan kmaila terus .....coba kalian bertiga insyaf lagii......

    BalasHapus
  73. Mantap..................................................................

    BalasHapus
  74. ICH...SENENG DWECH...ADA PEMAIN SULAPNYA SEKARANG...???...SIM SALABIM...PROK...PROK...JADI APA???? TOLONG DIBANTU YAK...TOLONG DIBANTU...???? KEREN ABIZ....Xixixixixii.........ANDREAS OR EDO....TERNYATA DULUNYA ROMANTIS LHO...SUMPAH....????? LUTHUNA...KAMILA JG MASIH KECIL GITU....???

    BalasHapus
  75. Sepertinya ini adalah sinetron yg paling terbanyak adegan MENANGIS,,coba dihitung dari awal main hingga terakhir,berapa banyak adegan menangisnya. Sinetron tidak bermutu...

    BalasHapus
  76. aku sukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaa banget sama KCK apa lg sama tokoh fadil nya.. benar benar lelaki pujaan.
    tp, ekspresi kamilanya aga sedikit lebay..
    terus buat yg bikin skripnya. tolong ya, si andreasnya di bikin suka sama indi, biar ga ngejar ngejar kamila lg, terus bikin andreasnya ga berbuat kasar yg bikin celaka fadil ataupun kamia, ,
    aku jg pengennya episode lebaran jadi episode paling bahagia n bagus yg ga pernah di duga sama penikmat sinetron kebanyakan..
    aku dukung terus buat KEMILAU CINTA KAMILA.
    kalau bisa, bikin jd beberapa season, tp tetap menyentuh, ga ngebosenin dan ga terlalu jahat n nyebelin yg peran antagonisnya.
    kadang penonton jg jadi BT nontonnya klau yg jahatnya makin nyebelin n menang terus, terus bikin ceritanya ga bisa di tebak, jd penonton penasaran n terus nonton !!
    aku udah males nonton kalau ANDREAS atau EDO nya bertingkah yg aneh aneh ,,,,
    kalau bisa perbanyak adekan kamila n fadil yg lg sama kafa tp suasananya lg harmonis,
    satu lg, bikin ANDREAS atw EDO nya terpuruk, biar penonton bersorak sorak kegirangan ..
    MAKASIH.
    i love kemilau cinta kamila

    BalasHapus
  77. aku salut banget sama jhonas, ga salah deh milih aktor pemeran fadil dan taufannya, coz jhonas kaya nya bakat bgt berperan sebagai 2 orng yg berbeda karakter kaya fadil n taufan, yg bedain mereka itu tatapannya, cara bicaranya, tarikan alisnya, postur berdirinya, dan banyak lg,,
    pokonya top gila buat jhonas yg udah berhasil meranin anak kembar yaitu fadil n taufan. seribu jempol deh buat jhonas rivano

    BalasHapus
  78. Pada sinetron KCK ada sekuel saat kamila n fadil mau menikah. Disitu digambarkan yang menikahkan adalah Haris (ayah biologis Kamila) n disebutkan pada saat menikah, kamila BINTI haris. Tolong, penulis skenario maupun sutradara lebih jeli n mungkin harus lebih banyak belajar agama (Islam) bahwa ayah biologis tidak serta merta menjadi Binti bagi anak biologisnya. Karena sinetron bisa merupakan media dakwah Islamiyah, maka pesan moralpun harus sesuai dengan syariat Islam...tolong dikoreksi ya bung!

    BalasHapus
  79. KNP MERTUA MILA JAHAT BANGET, Q BENCI SM EDO MUAK NGELIATNYA. CAPEK NGELIAT MILA NANGIS TRUS.

    BalasHapus
  80. Film tidak mendidik..pembodohon

    BalasHapus
  81. sinetron konyol. karakter tokoh2nya absurd. hi..... apa ini wajah dan watak indonesia?

    BalasHapus
  82. Aku suka bnget sama k'fadil....& kamila kalian berdua cocok bnget dehhhhhhhhh..
    aku doa..in smga kalian bisa menikah? aminnnnnnnn.........
    & aku pengen banget ketemu sama kalian berdua semoga doa ku tercapai amin...........
    by izna di ternate

    BalasHapus
  83. andai karakter fadil ga cuma hanya ada dalam sinetron,pasti beruntung bgt ya yang menjadi istrinya....andai juga karakter Jonas Rivano memang spt itu ada nya....???hmmmmmm ga dapat jonas, dapet karakternya aja aq mau deh...karena itu type cow n suami yang di idam2 kan kebanyakan wanita tentunya...

    BalasHapus
  84. Sinetron ini awalnya emang enak bgt..tp lama2 muak, krn terlalu mengada-ada,keliatan bgt sengaja ditarik terus biar uang iklan nya mengalir terus,bosaaaaaaaannnnn...

    BalasHapus
  85. please deh,kl buat sinetron jgn cuman dipikirin untungnya doang..jgn terlalu dibuat2 dah masalahnya biar sinetronnya jd panjang,muak tau !!!!!

    BalasHapus
  86. Bpk sutradara/produser yg terhormat !!! Sinetron KCK ini tariiiik aja teruz ampe kaffa dewasa trus punya anak,truz anaknya gede truz punya anak lg truz anaknya gede lg biar laaaammmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........

    BalasHapus
  87. sinetron kemilau cinta kamila berdasarkan kategori cerita sudah baik alur ceritanya artinya dasar ceritanya sudah ada.dan tidak dibua-buat.Keterkaitan hal satu dengan yang lain sudah ada secara alami. singkatnya cerita ini jadi menarik untuk diikuti. Ditambah dengan pemeran Kaffa yang lucu, imut dan menggemaskan sangat mendukung cerita. Sayangnya nama pemeran Kaffa tidak dicantumkan. Tolong pihak sinemart mau mencantumkan namanya yang tentu seizin orang tuanya. dan kami menunggu pihak infainment mau mengangkat profil pemeran Kaffa yang ada, pasti banyak yang ingin tahu. Mudah2an pihak sinemart dan infotaiment membaca komentar ini dan mau mempertimbangkannya,sukses terus sinetron KCK ini terima kasih.

    BalasHapus
  88. 1 kata : membosankan !!!!!!!!!

    BalasHapus
  89. Sinetron KCK ini tdk memberikan pendidikan moral buat penontonnya,hanya sebuah sinetron cengeng yg membuat penontonnya gemes..apalagi ceritanya tdk realistis krn penonton terus menerus dipaksa melihat 1 masalah ke masalah lainnya,seolah seluruh masalah di dunia dialami pasangan Kaffa (kamila Fadil) ini !! Tolong jangan men diskreditkan Tuhan dgn memberikan masalah yg bertubi2 kepd pasangan itu,krn TUHAN MAHA ADIL !!!!!!!

    BalasHapus
  90. capeeeekkkk nonton sinetron ini !!!!!! Tiap hari masalaaaaaaaaahhhhhhhh melulu,ga kehabisan ide apa cari masalahnya ???????

    BalasHapus
  91. tolong pihak produser jgn terlalu maksain diri tuk menarik panjang cerita kamila, krn uda bnyk yg muak melihat alur cerita yg bertele-tele...capeeeeeeee deh !!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  92. saya prihatin kalau melihat tren cerita film/sinetron Indonesia (Khsusnya kmilau cinta kamila), yg isinya bisa membuat pembodohan bangsa. coba lihat, isi ceritanya pasti slalu ada tentang dengki, perseteruan dlm keluarga dan banyak lg lah, yg membuat penonton, marah, darah tinggi bahkan bisa struk. cobalah buat cerita yg memberdayakan bangsa, krn bangsa kita ini sedang terpuruk, jangan diajari yg nggak2. cerita2 yg patut diacungi jempol masih terlalu sedikit ( spt laskar pelangi dsb ). Amerika yg gudangnya industri pilm, walau banyak film2 sadis, tapi film yg memotivasi kearah positip nggak kalah banyak. ayo penulis2 cerita & sutradara2 & produser2 muda Indonesi bangkitlah mulai dari sekarang !

    BalasHapus
  93. Slain itu, film ini film bodoh. terutama pemainnya. percuma pendidikan tinggi, bahkan hampir S3, tp pikiran masih kolot. masalah sepele bisa jd rumit. dari pertama main sampai skrg, pemeran utamanya slalu nangis, ga pernah bahagia. film apa ini!!!! BODOH.
    tolonglah kepada penulis, hentikan penulisanmu klu memang ga punya ide2 lg. atau klu ga, serahin aja ama saya, biar saya yg ngelanjutkan ceritanya. (SwisbyMantap@yahoo.co.id)

    BalasHapus
  94. sinetron kck pertama 2 ceritanya bagus bgt tapi ksininya ko malah ngebosenin klo ga kamila yg knp2 trus bsokannya fadil klo bsa ceritanya di perbagus lagi

    BalasHapus
  95. SESUAI DENGAN LAGUNYA
    MINTAAA AMPUNNNNN AKUUUU:
    1. CENGENGNYA
    2. CERITANYA
    3. BODOHNYA
    4. PANJANGNYA

    KALO DIPIKIR2x BUAT APA COBA BIKIN CERITA PEMBODOHAN..

    BalasHapus
  96. Kata siapa bosen..... gak tuh.

    BalasHapus
  97. kemilau cinta kamila sinetronnya bagus baget, baik alur critanya dan pemainnya nggak ngebosenin,apalgi aktingnya asmirandah, jonas rivanno,dll bagus baget,keren pokoknya..
    yang membuat sinetron ini menarik adalah setiap ada masalah langsung ada penyelesaiannya,trus ganti masalah lain,jadi membuat kita belajar jika maalah itu ada pada kehidupan kita...
    sukses terus buat Kemilau Cinta Kamila 3 Makin cinta...
    jadi makin cinta juga ne...

    BalasHapus
  98. Mula-mula sih senang nonton sinetron Kamila,cuma bosannya masa Kamila & Fadil kena masalah dan bencana melulu, apalagi sekarang tangan Kamila lumpuh dan baru ditinggal sebentar, kesenggol orang lain jatuh, jadi lihat sinetronnya membuat hati tertekan, lebih baik segera tamat dan ganti sinetron yang lain.

    BalasHapus
  99. panjangkan Episode nya DoNk plissss
    aq pengemar KcK aq tak mw ketinggalan 1 epidsode

    BalasHapus
  100. Aaaaaaaaaa....ga asyik isinya kalo ga sakit kecelakaan. Ujung2nya bolak balik shoting di rumah sakit.Bunex...!! Sepertinya demen bgt ne cobaan nguntit si Kamila mulai dari lahir ampe skg...bawaan orok kali ya...*amitamitsambilgetokgetokmejadech*.Begini ne akibat dari cerita yang berkepanjangan...Jujur aku sebenernya suka bgt ma sinetron ini.Aku seneng denger ada seasen KCK Makin Cinta. Ya harus bener2 makin cinta alias lebih romantis dong.Kalo Berkah Ramadhan judulnya ya harus bener2 ada BERKAH. Tapi kemaren tidakkkk. Padahal Ramadhan itu bulan yang penuh Berkah.

    BalasHapus
  101. flim kck memang begitu mnrk and mkn seru. dan ceritanya jg begitu mengharukan .apa lg d lihat dr pemain2nya kayak nya cocok banget kalo menjadi pasangan yg nyata.

    BalasHapus
  102. heeeyyyyyyyyy ......

    kck 3 serrruuuu ....
    indynya ok .... hebat act nya ..heheh

    BalasHapus
  103. TONTONAN NYANG CELALU MENGHIBUR QYUUUUUUU........

    BalasHapus
  104. qu ska bngt film KCK ,
    cerita'y bner2 top bngt ,
    pngent dghhh ktemu ma k'asmiranda ,
    qu ng'fanz bngt ma k'asmiranda ,
    smpe'' qu pnya bnyak kolexzi foto'' kka ..
    luph KCK ..

    BalasHapus
  105. kemilau cinta kamila itu bgus,terasa di kehidupan nyata.peran kamila n fadil cocok bgt dapet memerankan pasangan suami istri,cuma kok knp mndapat musibah trus???apa lgi skrg muncul taufan yang menyamar sbg fadil,melindungi kok malah mengahancurkn rumah tangga kamila n fadil..kashn dunk fadil.trs peran indi knp kejahatn kok malah dbales dgn kbegahagiaan smpe2 dkejar2 edo.mmelahirkan dgn keadaan shat,padahal indi itu jahatnya minta ampun..sdangkn kamila yg bgitu baik malah mndapatkn penderitaan trs...memangna peran utama mesti hdup menderita trs????sekali2 ubah dunk...jd biar reating brtahan pada sinetron kemilau cinta kamila..kami sekeluarga ska skali sinetron KCK.

    BalasHapus
  106. aq ngfan'z bgt sm nie FiLm ..

    tp ,, aq mau Jam tyang-x d undr donk !!
    blh g' ??

    BalasHapus
  107. pLize donk ..

    Jam tyang-x d undur ,, Jam 9 ke' !!
    kn Lbih asyik ,, aq ska bgt :)

    BalasHapus
  108. jonasssssssss,aku ngepans banget, kck 3 seru abis lamain ceritanya yee tapi satu masalah jangan bertele" buat sutradara please dunk bikin sinetron baru yang ada jonasnya,buat kamila n fadil pokoknya jangan sampe pisah,fadil kan suami idaman para istri,kck 3 seruuuuuuuuuuu abissssssssssss.

    BalasHapus
  109. kck kok makin lama jam tayang`y makin maju biasa`y jam 18:00 juga dah mulai tp gak papah kck tetep seru dan menjadi sinetron favorit gw !!!

    BalasHapus
  110. KCK gw harap, tayang`y lebih lama ea !!!!

    BalasHapus
  111. ka anda cantik buangt sich di sinetron ny pa lg asli ny waw benar 2 sempurna banget dech q doa in agar sineton ka anda makin ok dan makin seru ............. i love you ka anda

    BalasHapus
  112. KCK tambahin wktu nya dunk...seru.giliran sinetron yg gk msuk akal wktu tayang nya lama bgt...bete.

    BalasHapus
  113. kck,gimana ne waktunya tambahin dong!! masa putri yg ditukar aja lama,ko kamila ga sih...!!!lg pula fadilnya ga sembuh2 jd ga seru ah jd bt liatnya, kasian kamilanya, tar abis air matanya ksh bahagia dong,sedang yg slalu jahat indi mlh enak2an,ga adil,bgt.

    BalasHapus
  114. kck emang oke !!! makanya tambah waktunya yuah....

    BalasHapus
  115. jam tygnya undurin,tmbh waktunya !!...kl tmt bkn yg br tp peran utamanya ttp asmirandah n vano, tp yg seru jg mendidik !andah n vano emang cocok, pastinya bnyk yg dukung kl andah n vano jd pasangan sesungguhnya setuju bgt, pas bgt cantik n ganteng,

    BalasHapus
  116. aku ma keluarga besar aku juga salah satu penggemar KCK lhoooo,,,, tp knp malah di potong sich jam tayangnya kan seru??? buat crew n smua pemainnya semangat ea terutama Vanno sama Andahnya???

    aja2 fighting y0o......

    BalasHapus
  117. tlg tmbh wktnya yuaaaaaaah, kasian keluargaku suka pd ngedumel kl udh selesai,undur lg jam tayangnya,ms sgt aja ga di tanggapin,tar keluarga gua pd patah hati ga mau nonton lg,ahire pd bengong d,

    BalasHapus
  118. aq suka bgt pas fadil beraksi lg gt dong, kasian ke kamila tar mati sedih,ga lucu jdnya,awalnya aq ga sk sinetron,gara2 keluarga pd suka ya aq penasaran coba liat..eeeeh jd ketagihan yg pertama aq sk ya andah n vano,bnr2 pas bgt tuh tuh 2insyan sangat amat co2k,aq hrp sih bs bersatu dlm nyata yah,aq sngt setuju se x,mudah2an ya... amiiiin.

    BalasHapus
  119. aq ketagihan kl dah sore maunya cpt2 mlm mau liat kck, cm syg terasa lama s x, wktnya itu lho gile mlm bgt,udh gt cm bntr lg pdhl cb undr dkt aja,trs jeda iklannya jgn lama2, kan percuma kala lg iklanpun aq pindahin ke canel laen,abisnya kesel buangeeeeeeeeeee.....eet.

    BalasHapus
  120. ana2ku paling suka sm andah n vano,kl lg muncul kamila n fadil pd diem, tp kl tiba2 muncul indi n andara wah udh gaduh bgt, ga pd sk,lucu kan ?.....

    BalasHapus
  121. mudah2an nanti2 kl udh selesai sinetron ini,bikin lg yg peran utamanya ya andah n vano lg,tp yg seru yg mendidik, jd bwt di conto,kl yg skrg itu jg bgs bgt bwt di conto para kaum laki2 nah bgs nti2 kaum laki jd pd setio gt bgs kan....siiiip lah.

    BalasHapus
  122. mudah2an komen aq ni di tanggapi yaaaah ma sutradara wah bkl mksh bgt neeeeeh

    BalasHapus
  123. kl kck ga lg tayang so pasti keluarga aq wis podo msk kmr masing2 pd tidur,pd blg ksl n jenuh ga ada KAMILA,.....wah jd pd punya penyakit kamila ni apa jd obatnya,yah jd takut gua.

    BalasHapus
  124. ada lg kejadian,pembantu di rmh ikut2an lg punya penyakit kamila,ternyata ketularan jg, mknya ke sutradara mhn di tingkatkan mutunya yaaaah, syg lho kck sungguh amat sangat di gemari oleh semua kalangan, sutradara mungkin udh lbh tau itu.

    BalasHapus
  125. pertahankan kck ini mhn lbh di tingkatkanmutunya,jgn smp bkn pemirsa bosan n jenuh oke sutradara ?????......

    BalasHapus
  126. dah ach cape gua ngetik trs, mau liat perkembangan tar mlm gmn kelanjutannya,ada peningkatan ga atau ada perpanjangan waktunya ga mau nyaho gua.

    BalasHapus
  127. waduh gemana nih terasa sepi ga ada kamila, pdhl cm sinetron kamila lah yg ditunggu2 tiap mlm tiba,mana wkt kamis mlm tayang cm setengah lg liatnya mate lampu,cb ga usah ada libur ya...!itu mau gua sebagai penonton.

    BalasHapus
  128. tayang yg kemaren sungguh bgs puas bgt liatnya, lucu taufan bikin fadil cemburu, ya bgs biar fadil semangat berusaha tuk sembuh.

    BalasHapus
  129. kpd sutradara yg terhormat....tingkatkan lg mutunya ya biar makin oke kemaren aja oke bgt tuh kck emang top marga top.....top tooooooooooooop pokone.

    BalasHapus
  130. jgn lupa ya....peran indi ma andara jgn banyak2 kesel liatnya ngantuk.andah n fadil aja yg di banyakin oke !

    BalasHapus
  131. skrg aq komen,bsk ga bs komen alnya mo ke luar kota,kebetulan di tmpt yg aq tuju jg sm pd gila kamila..na lho...sutradara musti bener2 di tingkatkan ya mutune okeeeeeee...!!!!

    BalasHapus
  132. aq mhn ke sutradara usahain dong supaya ga ada liburnya, kesel bgt ga ada kamila ngantuuuuuuuuuuuk........nieeeeee.

    BalasHapus
  133. SAYA IBU RUMAH TANGGA ,
    SAYA PENGGEMAR KCK , BAGI SAYA KCK SINETRON YG SANGAT SAYA SUKAI ...
    UNTUK KAMILA & FADILNYA KALIAN COCOK MEMERANKAN PASANGAN SUAMI ISTRI .
    SEMOGA DI LUAR KCK , KALIAN AKAN MENJADI PASANGAN YANG SERASI SAMPAI KALIAN BERJODOH ...... AMIN !!!!!!!!
    SAYA SETUJU KALAU KCK DIPERPANJANG , ASAL CERITANYA LEBIH BAGUS LAGI .
    UNTUK PENULIS KCK , SAYA HARAP ANDA BISA MEMBUAT KCK LEBIH BERMUTU DARI SINETRON YG LAIN .
    SALAM UNTUK PENDUKUNG KCK SEMOGA KCK LEBIH " IS THE BEST "
    I LOVE U ...... KCK ....... (✿◠‿◠✿)

    BalasHapus
  134. kemilau cinta kamila ceritanya memang oke n emang asyikkkkkkkkkkkkkkk bgt.............................................kamila ma fadil emang cocok bgttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttzzzzzzz.....
    tapi iklannya dikurangin duunkkk...........
    n tiap hari mohon ditayangkan....

    BalasHapus
  135. Kuereeeeeen bangetz.....!!!!!!!!!

    BalasHapus
  136. cpt d ke ungkap sandiwaranya taufan kasian fadilnya ya sutradara !!!!!......kasian atuh fadil n kamilanya, masa nangis trs kejem bgt ni sutradara.!!!!

    BalasHapus
  137. kasih kebahagiaan bwt kamila n fadil,kasian sedih n sedih trs tinggal yg peran jahat ksh menderita biar merasakan gmn rasanya menderita n skt hati,ini mlh kebalik edo yg maksa2 ga slh tuh,enak indi dong udh jht mlh enak di kejar2 ma edo sebel d,ganti biar edonya lg yg nyakitin indi biar tau rasa.

    BalasHapus
  138. udh cpt sembuhin fadilnya kasian tar kafalan ksian tidur trs, fadil sembuh trs hapy2 sm kamila, pokone setuju k n f top pokone top......tooooooooooop.

    BalasHapus
  139. aq penonton setyo lho jgn salah hahaha.........hahaha... kamila n fadil emang plg cocok ya...bgt....bgt....

    BalasHapus
  140. mlm ini kck tayang lbh lamaaaaaaaaa yaaaaaa.....trs fadilnya sembuhin, kasian biar suruh menghirup udara seguaaaar dl, dr siang aq nunggu tayang kck,jd hrs tayang lbh lama biar ga sia2 aq menunggu lama.

    BalasHapus
  141. aq setuju kl indi dpt balasan atas kejahatannya sm kamila biar nyaho rasa gt, bagus kan ???.....

    BalasHapus
  142. okelah aq tunggu kck mlm ini, yg penting ada peningkatan biar ga membosankan, pokoe yg seruuuuuuu buanget ya !!!!!!

    BalasHapus
  143. kck wah bnr2 nayanginnya ga bnr, ko bs ga konsen sih ?.pdhl kan nayangin sambil di liat, ms asal muter aja heran.....apa muterin lgsg tidur x ya ??????...gemes jdnya pengin teriak kesel gue, keseeeeeeeeeeeel.....sebeeeeeeel.

    BalasHapus
  144. aq smpe berkorban ga liat arsenal, gr2 nungguin kck eeeeeh mlh eror tuh,...nayanginnya mlh mundur bknnya maju heran......heran..bener...bener...deh....

    BalasHapus
  145. nti lg mohon dgn sangat ya yg teliti jgn kecewain pemirsa nayanginnya yg jelas n teliti jgn ky semalem lg,eror mlh di ulang ga bener tuh....

    BalasHapus
  146. sutradara yg terhormat ?????...cb bayangkan...pagi nunggu siang, n siang nunggu sore,sore nunggu malam,nah malam dah tiba siap2 deh nunggu kamila n fadil nongol,makanya jgn kecewain para penonton kasian dong...!!!ksl2 nunggu lama malam lg,sampe rela nahan ngantuk.

    BalasHapus
  147. mulai nanti malam tayang lebih seru ya,!!! ky mlm wkt fadil cemburu sm taufan tuh seruuuuu....bgt,ada bkn ketawanya ga tegang trs ada lucunya tuh fadil,br hbt,aq sk bgt udh tegang ketawa deh,pokoe bikin selingan lucu jgn tegang trs ya!!!!! kasian penonton di bikin bengong n tegang trs.

    BalasHapus
  148. o...iya...kck...?mhn iklannya jgn di puas2in ya jgn mentang2 sinetron bnyk di sukai pemirsa,mlh jd kesempatan di banyakin iklannya,gilanya lg sampe ada iklan yg 4 x tayang, yg bnr aja tlg jgn di bikin penonton banyak geleng kepala,nyaksiin nongol iklan trs.

    BalasHapus
  149. gua mhn kalau lg kck tayang,iklannya yg wajar2 aja yuaaaaaah perhatikan pr penonton kasian dong,.....udh setia2 sm kck...mlh d bkn kesellllll,nunggu iklaaaaaaan trs2an,gmn tar2 bs pd prustasi doooooong.

    BalasHapus
  150. kayanya sih tar2 kck,bkl seperti dl lg,tayangnya lbh lama,iklannyapun bkl dikit,mudah2an di perhatikan ya keluhan2 para pemirsa,amiiiiiiiiiin so pasti sutradaranya kan cpt tanggap.

    BalasHapus
  151. selanjutnya aq mau tau kelanjutannya kck tar mlm,adakah peningkatan yg lbh seru lg,smg lbh seru.......

    BalasHapus
  152. mohon ke sutradaranya,tingkatkan n ksh selingan spy bikin pemirsa lbh enak menontonnya,dan jgn bkn tegang trs penonton, pakelah yg lucu2 selingannya,dikit2 aja jgn bnyk2 okeeeeee.

    BalasHapus
  153. I HATE KEMILAU CINTA KAMILA
    AKU BENCI KEMILAU CINTA KAMILA.
    Kalo lagi nonton ni acara,isinya itu bikin kepengen nonjok tvnya atau kepengen ikut masuk tu sinetron trus kacauin shootingnya,film jelek,patut di kasih 0 Bintang,film luar negri itu bagus,kenapa?????karena ceritanya itu bagus,dan pasti juga dpt rating tinggi,kalo aku bikin sinetron,pasti lebih bagus dan bermakna (insyaallah),mendingan nonton SPONGEBOB,walaupun itu cuma kartun.

    BalasHapus
  154. ni ceritanya gak ada seneng2nya apa,masa yg ada masalaaaaaaaah terus,masalaaaaaah terus,BOSEN,it's boring okay,bahkan waktu liburannya aja ada masalah,GAK SERU,bikinnya itu yg kreatif dong,ada masa bahagianya,ada masa sedihnya.

    BalasHapus
  155. permisi saudara2,bukannya untuk ngehina,tapi,KEMILAU CINTA KAMILA NGEBOSENIN,CERITA SAMA AJA,CUMA CARI RATING DOANG,PEMBUATNYA GAK KREATIF,ISINYA ITU CUMA TAMPAR-TAMPAR,KEHAMILAN YANG HAMPIR TIDAK BERHASIL,KEBODOHAN SI PROTAGONIS,ANAK KEMBAR TUKARAN.Jadi,kesimpulannya itu: Sinetron tidak mendidik dan tidak KREATIF...

    BalasHapus
  156. yalla mustika
    Gua ska Bngetz ma KCK.........,, krna tuch Jlan cerita yg semakin Panjang,,akn Semakin mEnarik penontonx tuk Menonton..........!!!!!!!!!pkokx buat semua pemain KCK terutama k'asMirandah Ma K'Jonas Maenx tuh Kyk Beneran..........
    Moga2 Jdi BENERAN yah.............

    BalasHapus
  157. waw.....seru ni mlm ni fadil n kamila,kamila ngamuk,mudah2an wktnya di perpanjang ya

    BalasHapus
  158. mlm tadi top bgt aq setuju tuh jlnnya cerita top marga top,cm syg pas d bagian indi ya terpaksa aq operin aja ke yg laen, males liatnya kl udh bagian yg jahat2,lg an enak amat ya peran indi, udh berlaku jahat eeeeeeeeh mlh di ksh hapy...pake mau nikah lg,parahnya lg,mlh kebalik edonya yg maksa2,enak ya ....yg jd indi,wah....wah.....bener2 ga adil tuh sutra.

    BalasHapus
  159. kck harusnya kasih tuh balasan bwt indi,apa yg pernah di rasakan oleh kamila,di rasakan jg oleh indi,jd dil tuh,sama2merasakan perih n sakitnya jln hidup,selama ini kan indi slalu mitnah n slalu menyalahkan kamila,cb ksh jln hdp seperti kamila,biar nyaho rasa hahahaha.....puas deh.

    BalasHapus
  160. aq pengin bgt liat indi dpt balasan atas kejahatannya,kenapa karena aq suayaaaaaaaang buanget sm kamila n fadil,makanya ke sutra...mhn jgn lupa ksh tuh acara bikin balasannya yaaaaaaa baru aq puas banget liatnya,hahahaha....bakal seru tuh....

    BalasHapus
  161. o,ya lupa,mohon kpd sutra,kamila jgn keguguran lg atuh,!!!!!! kasian dong hasil perjuangannya kamila n fadil sirna, mana hasil cintanya kamila n fadil,ko hsl cintanya musnah trs,hrn ga adil bener2 ga adil,sutranya bnr2 kejem.

    BalasHapus
  162. pokoe.....kamila punya anak perempuan yg cuaaaaantik banget, trs fadilnya cpt sembuh,kasian kamila,aq sediiiiih liat kamila nangis trs,tkt kehabisan air matanya,aq ga tega liat kamila menderita trs,aq mhn sm sutra ya!!!!kshlah kebahagiaan bwt kamila n fadil ya sutra!!!!!!........

    BalasHapus
  163. kck semoga apa yg di ingini pemirsa bs di tanggapin dgn serius,....jgn di banyakin iklannya !!..jgn di ulang terlalu jauh kesel liatnya,!!!

    BalasHapus
  164. aq slalu liat kck tanpa kelewat,aq hanya 1 sinetron yg suka tdk ada yg laen,hanya kemilau cinta kamilalah yg slalu ku nanti,makanya mhn sm sutra,perpanjang waktunya ya....!!!....

    BalasHapus
  165. sutra ???....tlg ya ,jgn pake keguguran lg kamilanya kasian,! trs kl bagian indi jgn lama2,syg waktunya,pergunakan aja pk crt kamila n fadil vs keluarganya,.....ga usah terlalu bnyk nongol indi paan,ga penting.

    BalasHapus
  166. kck kamila jgn keguguran lg dong kasian,ga ada tanda cintanya sm fadil rugi atuh.

    BalasHapus
  167. kck yg penting menghibur n ada yg musti bwt conto yaitu,seorang fadil,suami yg amat sangat setia n sayang bgt sm istrinya nah itu kan sedikitnya menyentuh para suami yaaaa siapatau nti bnyk yg ky fadil n kamila yah.....hohohoho......

    BalasHapus
  168. sutra yg terhor.????..tlg!!!!cpt satukan kembali pasangan vandah,kasian mereka,jgn ksh menderita trs,gantian tinggal peran indi yg menderita yuaaaaaaa...!!!

    BalasHapus
  169. ayo sutra....cepetan satuin lg vandah,kasian lama2 merana!!!! tinggal gantian indi yg merasakan,merana okeeee,!!!!!!!

    BalasHapus
  170. mulai indi bikin ulah,hebat ya enak peran indi buat lg kejahatan baru,seneng bgt tuh sutra...nyiptain kejahatan,emang sukanya bikin kejahatan ya ???? sehingga ga bisa nyiptain kebaikan,n kedamaiyan,...heran....ceritanya ga henti2 ada aja jln kejahatannya,enaknya yg bikin jahat ga ada ganjarannya,lucu n enak dong peran indi,terus aja jahat.

    BalasHapus
  171. aduuuuuh....gemana sutra ko seneng bgt munculin indi si biang kerok,kasian vandah,blm kelar masalahnya,udh muncul rajabiangkerok,seneng bgt ya sutra dgn kejahatan????????ga ada kasiannya sm f n k,

    BalasHapus
  172. kasih dl kedamaiyan,ya sejenak ke...kl memang sutra seneng bikin cerita kejahatan n kekacauan,pake selingan,biar kamila n fadil merasakan lega dl gt,heran sutra nii...suka bgt liat kamila nangis trs,ganti ceritanya,TANGISAN KAMILA,aja yaaaa

    BalasHapus
  173. aduuuuuuh....sepi ni mlm minggu,ga ada kamila,knp pake libur segala ya,jd terasa lama malam ini.

    BalasHapus
  174. semoga film 'y ampe 10 episode y ? krna aq suka ama ka AVANNO N KA ASMIRANDA . flm 'y emg rame n bda dre yg lain decz !



    Smga ka VANNO n kaASMIRANDA bsa ampe jde jdian yyy !!11!! AMIIIIIINNN.......

    BalasHapus
  175. qw berharap kamila dan fadil bisa bersatu lagi seperti dulu
    dan tidak ada pihak ke 3 diantara hubungan mereka
    untuk fadil/taufan kamu emang cuuull abizzzzzzzz.........

    BalasHapus
  176. kck gmn,semalam aja kmilanya muncul cm dkt,eeeeh...mlh yg bnyk nongol ga penting seperti indi gmn ga bgt deh,beteeeee mls liatnya,yg punya peran kamila n fadil,yg bnyk muncul indi yg ga penting,pokonya ga bangeeeeeet tuh indi.

    BalasHapus
  177. sinetron........sinetron..........ada2 ajha ceritax bkn senang n bkn jengkel masyarakat..............mending nonton OVJ...

    BalasHapus
  178. sutra..!!!!!apa yg aq blg jgn banyak2...nongolin indi,muaaaaaaleeees bgt liatnya!!!!beeeettteeee.

    BalasHapus
  179. kl indi sering atau bhyk d tongolin soooo..pasti yg nonton pd ngantuk ahire bablas tidur nyenyak,monggo mau ga pd nonton!! makanya kurangi tuh peran indinya simpan dl di presin dl indinya biar dingin,tar kan jd bersih hatinya ga jahat trs.. ya sutra ya..!!!!!!cihuy deh santai liatnya enak ga ada peran yg jahat2,pd dasarnya ga enak liatnya kl sinetron terlalu.. di buat2,gmn gt seolah org itu keliatan jahat bgt,jd kasian sm pemerannya aduh jd karunya euy,indi teh tos ulah sina jahat bae nya sutra karunya atuh.

    BalasHapus
  180. Snetron KCK ne kdang nYebLin dh,,,,
    Kamila'a lg.. nangisss melulu...
    Trkadang skak bertele" ,, msalah'a tu lma bgt keLar'a....
    mga KCK ne tmbah ok ajha La.....
    bt Vanno_Andah,,, d'best la.....
    Luph uuuuuuuuu.....

    BalasHapus
  181. untuk hr ini komen dah dl wios enjing deui di teraskeun deui ka sutra...tolong perhatikan tuh !!!!jgn bnyk2 ya nongolin indinya,!!biar ga pd ketiduran,emutkeun nya sutra anu bageurrr

    BalasHapus
  182. lama2 jd pusing koment tentang peran indi,heran ko ga ada perubahan sama se x,judule KAMILA,tp yg di kedepanin mlh indi n andara,tlg sutra..!!!jgn teeeeeerlalu bertele tele,jd bt liatnya,apaan prn indi muncuuuuul trs heran gue jdnya.

    BalasHapus
  183. Boleh coment asal jgn Lebaaaaay.com

    BalasHapus
  184. cb nti ada kemajuan ga ya kamila,kasian liatnya,kamila jd terlunta lunta,hnya gara2 indi balakasadut...dutdut ah mls,bete.

    BalasHapus
  185. Awalnya sih seru bgt ceritanya, tp lama lama ngebosenin bgt, leeeebbbbbbaaaaay bgt ceritanya..gw pengen cepet ending yg baGuus githu, kamila dan fadhil akhirnya bahagia..malas ngeliat masalahnya githuuu aja,kpn endingnya duuoooonngggg...????

    BalasHapus
  186. nah gitu dong....jd enak di tontonnya,kl peran indinya di tongolinnya cm dkt bgs...bgs....jd enjoiiiiiliatnya uenaaaaak bgt,

    BalasHapus
  187. trims ya sutra.!!!!achirnya bnr2 nongol dikit tuh peran indi,bagus...bagus...n bagus,jd ga pegel deh liatnya,pokoe jd bnr2 okelah siiip deh kck.....

    BalasHapus
  188. gilak kemilau cinta kamila 3 makin cinta jos tenan... geg seng dadi padil manise ra ngiati seng dadi kamila cantik e melebihi diriku tapi yang jadi oma kok judes banget yo? mesakne pakharis disantlap terus>.< mas padil kr mbak kamila pacaran ae. cocok tenan. tag restui og...

    goleki fbku neng rizky_qiquk yo

    BalasHapus
  189. sutra ...???,baru aja,dibilang oke....bgs eeeeeeh udh mulai lg prn indi di tongolin lbh lama lg,sampe pas iklan heran sutra ini ga tetep,gampang berubah kl di puji2,ga bener tuuuuuh ah cape gua.

    BalasHapus
  190. harusnya sbg sutra....sedikit ngabulin permintaan pemirsa,ga bnyk jg ga mslh,yg penting bikin seneng ht pemirsa gt sutra yg baik n perhatian,sm pemirsa2 yg komen,jgn d cuwekin,kan bgs bnyk yg ksh masukan gitu doooooooooong.............ah

    BalasHapus
  191. mlm ini sepiiiiiii...bgt ga ada kck,ngantuuuuk...ah,mendingan bobo aja.

    BalasHapus
  192. kesel bgt ko sampai 2 mlm berturu turut,ga tayang kck,kenapa ya ????....apa sutranya udh bosan ?.....kl ga bsn knp ga di bagi 2 wktnya sm sinet yg laen heran yg bagian nayanginnya ga adil bgt yaaaaaa!!!!...,mungkinkah bagian yg nayanginnya ga suka x ke acara kck,mungkinkah?????....

    BalasHapus
  193. KCK,kl smp indi bnr2,hapy sm edo,wahwahwah bnr2 pisan euy.... eta mah sutradarana lieur pisan,biasa bikin cerita persi jahat2,jd trs aja munculin org jahat ky prn indi,eta mah teu bener pisan borokokok,mending jd org jahat aja atuh kamila biar bahagia trs ky indi ya...???judule ganti jadi bukan,KEMILAU CINTA KAMILA lg,ganti,jadi INDI MAKIN HAPY, LIEUR PISAN SINETRON TEH,makin di perbuas aja,belekok samidun dasar,...ah...jadi pusing liatnya.

    BalasHapus
  194. KCK....TEH....ga kasian ke edo,masa sampe kebalik edo yg maksa,ga seru amat ga tega liatnya ga cocok amat hrs edo yg maksa2,ya edo cocok bnr sm ANA tuh,siiiip malah,cantik lg ANA nya,coba belokin dikit ceritanya biar seru,ya edo jd milih ana gt.

    BalasHapus
  195. kck knp ya ko sering bgt libur tayang heran pdhl kan laris... mestinya yg laen di liburin,jgn kck trs yg ngalah,lbh baik di tayangin trs gt maunya siiiiih,tp ya yg berhak kan yg nayanginnya yg berkuasa gitu lhooooo...

    BalasHapus
  196. gila 2 malam gt lhooo,ga ada tayang kck,bikin bt ga ada hiburan,knp sih musti libuuuuur ah....bt...bt..bt,

    BalasHapus
  197. tolong kpd sutra yg terhormat gua mo nanya !!!..knp ko yg jahat2 ga ada balasannya..???emang mungkin kesukaan sutra x ya ???..seneng sm yg jahat2,sehingga yg jahat d ksh kebahagiaan trs,heran gua.....

    BalasHapus

Posting Komentar