Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinetron Kemilau Cinta Kamila

Sinetron KCK "Kemilau Cinta Kamila" - Sinetron Kemilau Cinta Kamila RCTI, sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila, sinetron terbaru asmiranda, tika putri, Jonas Rivanno, Mischa Chandrawinata dan artis pendukung lainnya.
Sinetron Kemilau Cinta Kamila RCTI

Artis indonesia Pemain Sinetron Kemilau Cinta Kamila

* Jonas Rivanno sebagai Taufan & Fadil
* Asmirandah sebagai Kamila
* Mischa Chandrawinata sebagai Edo Prayoga
* Marini Zumarnis sebagai Farah – ibunya Kamila
* Tika Putri sebagai Livia
* Debby Cynthia Dewi sebagai Martha – ibunya Edo
* Nunu Datau sebagai Ambar – ibunya Fadil
* Rico Tampati sebagai Tama – ayahnya Fadil
* Putri Anne sebagai Mariana – adik Fadil
Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila

Mulai 1 Maret 2010, di RCTI,Jadwal Tayang: Setiap Hari pukul 18:00 WIB

KAMILA (Asmirandah) adalah seorang gadis cantik, sederhana dan baik hati. Kamila hanya tinggal berdua dengan Ibunya, FARAH (Marini Zumarnis). Untuk membantu ibunya memenuhi kebutuhan hidup mereka, Kamila bekerja di sebuah café sebagai pelayan restoran. Farah sangat menyayangi Kamila dan berusaha menjadi ayah sekaligus ibu bagi Kamila. Farah sangat ketat untuk satu hal, yakni ia tidak mengijinkan Kamila berpacaran, kecuali bila Kamila lulus kuliah dengan gelar cumlaude.

Di tempat kerjanya Kamila bertemu dengan EDO PRAYOGA (Mischa Chandrawinata), seorang pria yang ganteng dan kaya raya. Mereka berdua akhirnya berpacaran tanpa sepengetahuan Farah. Hingga akhirnya Kamila hamil. Edo bimbang, ia belum sanggup untuk bertanggung jawab. Ibunya Edo, MARTHA (Debby C Dewi) malah menjanjikan Kamila sejumlah uang untuk menggugurkan kandungan. Kamila benar-benar hancur melihat perlakuan keduanya.

Suatu hari, Kamila menemani sahabatnya, LIVIA (Tika Putri) pergi bersama FADIL (Jonas Rivanno), pacar Livia. Fadil kemudian melamar Livia. Dengan berbunga-bunga, Livia memasangkan cincin yang baru diterimanya ke jari Kamila, dengan harapan agar Kamila juga akan segera dilamar oleh Edo. Kamila sangat sedih mendengarnya. Belum sempat cincin itu dikembalikan, ketiganya mengalami kecelakaan.

Dalam keadaan kritis, Fadil menyampaikan ke keluarganya untuk merestui hubungannya dengan kekasih hatinya. Belum selesai Fadil berbicara, ibu Fadil, AMBAR (Nunu Datau) tertegun melihat Kamila, wanita yang pernah ia lihat bersama Fadil dan juga mengenakan cincin yang sama dengan Fadil. Semua pun mengira kalau Kamila lah kekasih Fadil, begitu pun dengan Farah.

Keluarga Fadil tidak menyetujui hubungan Fadil dengan Kamila. Fadil yang kemudian mengetahui bahwa Livia telah tiada, kemudian mengakui bahwa bayi dalam kandungan Kamila adalah anaknya. Hal itu semata-mata Fadil lakukan menyelamatkan hatinya sendiri yang terluka karena kehilangan kekasihnya, juga untuk menyelamatkan Kamila dan bayinya yang telah ditolak oleh Edo. Ternyata Edo tidak bisa begitu saja melupakan Kamila, ia sangat cemburu melihat kedekatan Kamila dan Fadil. Edo pun kembali mendekati Kamila.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akankah semua kekacauan dan kesalahpahaman yang terjadi dapat teruraikan? Jawabannya terangkum secara manis dan menyentuh, dalam Sinetron “Kemilau Cinta Kamila”

KEMILAU CINTA KAMILA BERKAH RAMADAN

KEMILAU CINTA KAMILA BERKAH RAMADAN

Setiap Hari 19.00 WIB

Kamila senang sekali akhirnya bisa mengandung anaknya Fadil. Karena sebelumnya Fadil dinyatakan infertile, Kamila pun diam-diam memerikasakan kondisinya ke rumah sakit bersama Nek Suci secara diam-diam.

Di rumah sakit, dokter mengatakan kalau Kamila benar-benar hamil, namun embrio di dalam rahimnya sangat lemah dan berpotensi mengalami keguguran dalam trimester pertama. Di satu sisi Kamila sangat senang akan berita kehamilannya, tetapi di sisi lain ia juga tidak berani mengatakan kondisinya pada Fadil dan keluarganya, karena takut mereka kecewa.

Sesampainya di rumah, ternyata Fadil memberitahu Kamila bahwa ia ditugaskan selama 2 minggu di tenda pengungsian di Sulawesi. Ia menggantikan temannya yang istrinya sedang hamil muda dan kehamilannya bermasalah. Kamila hanya bisa tertegun dan tidak berani menyampaikan pada Fadil bahwa ia juga mengalami hal yang sama. Kamila pun akhirnya merelakan Fadil pergi menjalankan tugasnya.

Menjelang hari kepulangan Fadil, betapa terkejutnya Kamila setelah mendapat kabar kalau Hotel tempat Fadil menginap di bom, dan Fadil menjadi salah satu korbannya. Kamila tidak bisa mempercayainya, apalagi mayat Fadil tidak ditemukan. Tetapi Kamila pun tidak bisa menyembunyikan rasa depresinya. Taufan, satu-satunya orang yang tahu akan kondisi kehamilan Kamila meminta Kamila untuk tetap tenang menjaga kehamilannya, karena itu adalah satu-satunya peninggalan Fadil. Dan Taufan menawarkan diri tuk mencari Fadil.

Sementara itu di suatu tempat, ternyata Fadil selamat namun dalam kondisi luka parah dan sangat lemah. Fadil ditolong oleh seorang lelaki tua yang tinggal bersama cucunya, gadis kecil berusia 7 tahun yang tuli dan bisu. Mereka membawa Fadil di sebuah rumah di pinggir kampung. Dalam igaunya, Fadil menyebutkan nama "mila".

Edo yang masih sangat mencintai Kamila cemburu terhadap kedekatan Kamila dengan Taufan setelah hilangnya Fadil. Edo membujuk Kamila untuk menikahinya. Kamila tentu saja menolak. Niat Edo tuk menikahi Kamila semakin menggebu setelah mengetahui kalau Kaffa divonis Leukimia. Dimana salah satu jalan untuk mengobatinya adalah Kamila dan Edo memiliki anak lagi, dan mendonorkan darah anak itu pada Kaffa. Mendengar ucapan dokter itu Kamila pun sangat shock.

Namun Kamila bilang: aku gak bisa menikahi kamu, Edo! Aku gak bisa! Edo kesal dan bertanya apa alasannya: dan Kamila pun akhirnya mengakui di depan semua orang: AKU SEDANG HAMIL! AKU MENGANDUNG ANAK KAK FADIL! Seluruh anggota keluargapun sangat terkejut mendengarnya.

Ucapan Kamila tentu saja menimbulkan tanda tanya besar, karena bagaimana mungkin Kamila sedang mengandung sedangkan Fadil sudah meninggal. Dengan provokasi dari Indy dan Edo, seluruh anggota keluarga menyangka Kamila berselingkuh dengan pria lain padahal Fadil belum dinyatakan 40 hari meninggal. Ambar pun sangat berang dan mengusir Kamila dari rumah.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Kapankah Kamila bertemu kembali denga Fadil? Akankah Kamila menikah dengan Edo? Dan dapatkan Kaffa sembuh? Temukan jawabannya yang akan terangkum manis dan menyentuh dalam KEMILAU CINTA KAMILA 2 BERKAH RAMADAN!!

sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila, pemain Sinetron Kemilau Cinta Kamila , foto foto Sinetron Kemilau Cinta Kamila
loading...

Related Posts

Komentar

  1. tlng bnyki donk adegan mesra kamila dan fadil karena aku suka nontON KCK ITU cuma krna ada ASMIRANDAH DAN JONAS dan tlng donk temui kamila dan fadil krna kprgian kamila cuma bisa membuat penonton kesal dgn adegan kprgian kamila...


    aku juga ingin melihat kak asmirandah dan kak jonas bs merajut cinta yg sebenarnya bkn hanya di sinetron aja tpi didunia nyata

    VANNO-ANDAH
    I LUPHH YU.......................

    BalasHapus
  2. buat sutradaranya TLNG JGN pisahkan KAMILA DAN FADIL
    buatlh mereka tmbh mesra krna itu bsa membuat penggemar nya bertambah

    moga...
    kak jonas dan kak andah bsa merajut cinta yg sesungguhnya di dunia nyata..............
    kak vanno-andah
    I LUPHH YU...........

    BalasHapus
  3. pusiiiiiiiing liat indi skt kpl,knp ya ko mlh bikin dia bahagia,pdhl jahatnya minta ampiiuun,ngantuk x sutranya jd salah jln ceritanya,mau bikin kamila bahagia eeeehh mlh salah indi yg dpt atau mungkin sutranya saking sukanya sm peran indi ya jd di sayang deh ma tu sutra males liatnya jd sakit perut.

    BalasHapus
  4. aduhhh gemana ya ko kck udh mo abis,tiap mlm tiba nti ga ada lg yg aq tunggu2,ya makin bt deh ga liat kamila n fadil lg,mudah2an ada yg br lg ya tp pemainnya ya andah n vano lg,suka bgt cocok.

    BalasHapus
  5. biar ada sinetron baru,ah ga ada yg nandingin,ky kck maennya bnr2 asyik ga canggung bgs bgt top....top..pokoe.

    BalasHapus
  6. wah ga jd putus asa nie kirain kck udahan,kl bnr2 selesai bisa bt kl mlm tiba,kan cm kck yg aq suka ga yg laen,kck ya tetep kck,vandah emang gemesin bgt,abis guanteng n cuantik,ga rugi nontonnya,smp tahan ngantuk,oke deh kck tetep maju trs...!!!!!em aq suka bgt.

    BalasHapus
  7. kck majuuuuuuuuu....terussss,siiiiiip deh....kck tetep yg paling di gemari,dr semua sinetron cm KCK yg top marga tooooop

    BalasHapus
  8. tae lah KCK, ceritanya di bulak balik....
    jadi males nonton nya juga.....
    kapan tamat woi....

    BalasHapus
  9. pasti kck ke-4 lebih seru...

    BalasHapus
  10. indi sumpah ngeselin banget...

    BalasHapus
  11. jangan di pisahkan padil ama kamila ya

    BalasHapus
  12. ceritanya makin menarik dan menggemaskan

    BalasHapus
  13. selalu di tunggu kck 4

    BalasHapus
  14. dekdegan gue nanti kck 4 semoga semakin seru gak ngecewain penonton,jangan sama kayak dia jantung hatiku lebay

    BalasHapus
  15. kak andah dari mata saya 100000% cocok amat ama kak jonas tatapan mata nya jonas tu menusuk jantung bangat

    BalasHapus
  16. aku suka bangat mata jonas ,kerutan jidatnya aneh liatnya ciri khas bangat

    BalasHapus
  17. lembut...perhatian semoga aslinya seperti itu...q pengetbangat punya cowok seperti itu

    BalasHapus
  18. KITA PENGEN CERITANYA 1 BULAN SINETRON KCK DALAM SUASANA GEMBIRA FADIL DAN KAMILA KE DESA/SUASANA ALAM PENUH KECERIAAN JAUH DARI INDI DAN ODO/MASALAH MEREKA BERSOSIALISASI BERKAITAN DENGAN KEDOKTERAN(JANGAN SAMA SEPERTI FADIL KE DESA BEBERAPA EPISODE YANG LALA JELEK MASALAH LAGI YANG TIMBUL GAK SUKA ITU ) DIMANA ADA KELUCUAN,CANDA BAHAGIA ,TERMASUK KELUARGA RENALDI IKUT MERASAKANNYA.SESEKALI LATAR CERITANYA KELUAR KOTA/PROPINSI YANG DIMANA TEMPAT WISATA INDONESIA YANG INDAH SULAWESI,MANADO,AMBON GITU BIAR PRES GAK MONOTON DI LATAR YANG SAMA.

    BalasHapus
  19. buatlah cerita kck 4 penuh dengan kecerin kelucuan,dn cnd tawa jauh dari masalah

    BalasHapus
  20. sinetron di buat lebih presssss suasana adem juah dari keributan "capek liat edo yang gila kamila " ada indi tu yang cinta mati

    BalasHapus
  21. untuk pandah jangan sampai berpisah walau ada seribu masalah dan godaan.tetap kokoh seperti menara eiffil

    BalasHapus
  22. sesekali kck suting di luar kota/propinsi bir beda semakin disukai ,penonton gak ada yang bosan

    BalasHapus
  23. say pengen cerita kck 4 lucu penuh kecerian dan melakukan represing/jalan2 keluar kota /negeri tanpa ada masalah yang mengikuti

    BalasHapus
  24. untuk sementara edo,indi dijauhin dari fadil dan kamila

    BalasHapus
  25. kapan kemilau cinta kamila 4 ada lagi

    BalasHapus
  26. ky trsanjung aja.............

    BalasHapus
  27. gak sabar nunggu tayang kck 4 ni,sepertinya gangguan masih banyak sebe;l juga liat

    BalasHapus
  28. setuju bangat indi mati

    BalasHapus
  29. njelehi,pasti ntar kamila jg ada ank yg dtukar lg....
    sinetron rcti kok temany itu smua.huffh,malesss

    BalasHapus
  30. senangnya kck muncul lagi

    BalasHapus
  31. BOSAN..................MAKIN BOSAN.............MAKIN BENCI...............SINETRON KEMILAU CINTA KAMILA BOSAN TIADA AKHIR............BENCI TIADA AKHIR...........KAPAN HABISNYA...........ACTING ASMIRANDAH MEMBOSANKAN........BOSAN DENGAN TANGISANNYA.............................BOSANNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  32. Hadeeeeeeehhh...ga sah segitunya kaleeeeeeeeeeeeee.......biasa aja...
    Nyang wajar - wajar aja ...

    BalasHapus
  33. amit amit sinetron ini bakal muncul lagi dengan alur cerita yang mustahil... liat iklannya aja udah sebel apalagi nonton sinetronnya...

    BalasHapus
  34. mohon judul sinetron diganti dengan nama Hari-2 tanpa tangisan Kamila

    BalasHapus
  35. kpn kck mncul lgi ??
    tpi yg lbh seru dan kamila jangan kebnyakan nangis..!! okeeee

    BalasHapus
  36. Dapatkan Rp 69.753.824,-Per Bulan
    Silahkan Kujungi :
    http://infodahsyat.com/kuncisukses


    Rahasia mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
    Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
    http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!!

    BalasHapus
  37. aq skanya fadil ama kamila dorang sngt cocok sekali ...kalo bole mereka kahwin aja terus .. kahwin benaran

    BalasHapus
  38. kak kamila dan kak fadil lebih cocok daripada kamila dengan edo .. tau kak kamila dengan kak taufan cocok juga ko .. krna org nya sama n namanya cuman beda aja

    BalasHapus
  39. awalnya sih seru tapi lama kelamaan ngebosenin ,,,, nangis mulu , emang harus gt ya ???? siapa yang jadi pemain prontagonis harus nangis terus dan sengsara,,terus antagonisnya seneng mulu.... pikir nae hidup ini ada suka dan duka .... jangan yang baik jadi bodoh banget.... udah salah yang jahat masih saja di maafin ..bila perlu dipenjarain kek sekali2,,, semua sinetron sama kalo sakit,sakit semua. kalo mati ,mati semua. kalo kecelakaan,kecelakaan juga para pemainya..ganti dounk sekali2 biar laen dari pd yg laen.....

    BalasHapus
  40. saya sangat suka senetron ini mudah mudahan senetron ini ada lgi....saya kangen ektingnya kak asmirandah and kak vanno....I LOVE YOU Kak vanno and kak asmirandah...dulu saya sering melihat syuting ini karena ayah sya juga salah satu kru senetron ini.....


    I LOVEEEEEEEEEEEEEEE KKKKKKKKKKCCCCCCCCCCCCCKKKKKKKKKKKKK

    BalasHapus
  41. KCK the best,,i <3 b0th 0f them,,
    Kamila n Fadil,,they s0 cute n suitable,,
    i agree if they are thec0uple

    BalasHapus
  42. KCK the best,,i <3 b0th 0f them,,
    Kamila n Fadil,,they s0 cute n suitable,,
    i agree if they are thec0uple

    BalasHapus

Posting Komentar