Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sungai dalam laut - Foto Dan Video Sungai dalam laut

Sungai dalam laut Meksiko- Foto Dan Video Sungai didalam laut, Sungai di dalam laut


Oke mari kita tinggalkan dulu, acara televisi dan artis sinetron kita liat yang unik- unik dulu yaitu Sungai dalam laut - Foto Sungai dalam laut berikut foto-foto sungai di dalam laut itu.


Sungai dalam laut, Secara ilmiah itu tidak mungkin terjadi. Seorang penyelam, Anatoly Beloshchin, mengambil gambar 'sungai di dalam laut' dari kedalaman 60 meter perairan Cenote Angelita, Mexico.di kedalaman lebih dari 30 meter tim penyelam menemukan air tawar di tengah kolom air laut. Kondisi itu berubah dan penyelam kembali menemukan air laut mulai melewati kedalaman 60 meter.


sungai di dalam laut

sungai di dalam laut

Untuk Video Sungai Di bawah Laut klik ini ada di video blog

Fenomena 'sungai' di dalam laut Mexico dikhawatirkan bisa membahayakan biota laut. Meski masih dalam penelitian, gas hidrogen sulfida (H2S) di 'sungai jadi-jadian' itu tidak membahayakan manusia. "H2S itu bersifat asam, apabila bercampur dengan air laut atau garam yang terkandung dalam air laut, maka gas itu bisa berbahaya bagi biota laut, namun tidak berbahya bagi manusia," kata Menristek Suharna Surapranata kepada VIVAnews. lengkap di sungai dibawah laut

loading...

Related Posts

Komentar