Ariel Tatum - Biodata Ariel Tatum

Saturday, April 3, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ariel Tatum - Biodata Ariel Tatum

Biodata Ariel Tatum, Ariel Tatum (lahir di Jakarta, 8 November 1996) adalah pemeran artis Indonesia. Ia memulai debutnya di dunia film layar lebar dengan membintangi film Ariel & Raja Langit pada tahun 2005. Ia kemudian ikut bermain dalam film Oh Baby dan Kawin Laris.
Ariel Tatum - Biodata Ariel Tatum-artis sinetron

Beberapa Sinetron yang telah ia bintangi (saat tulisan ini dibuat tuk update:http://id.wikipedia.org/wiki/Ariel_Tatum)

* Abadi Untuk Selamanya (2006)
* Cinderella Boy (2007)
* Apa Ini Cinta (2007)
* Rafika (2009)
* Dia Bukan Anakku(2010)

Ariel Tatum Kecil-kecil Jadi Manten

Pernah mendengar nama aktris cilik Ariel Tatum? Dara cilik ini tidak hanya cantik. Dia juga unik. Jarang-jarang nama aktor menjadi judul film macam almarhum Bing Slamet, Ateng atau Benyamin S misalnya. Namun dia melakukannya dalam film Ariel dan Raja Langit arahan Harry Dagoe Suharyadi. Baru-baru ini, Ariel muncul pula sekilas dalam sebuah film komedi untuk dewasa arahan Cassandra Massardi yang bertajuk Kawin Laris. Kok hanya sebentar?
”Tidak apa-apa. Meskipun saya muncul hanya dua scene, kalau kita menghayati peran kita pasti akan tetap diingat orang,” terang dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini saat dihubungi Senin malam usai syuting (19/1).

Ariel mengaku perannya kali ini dalam Kawin Laris memang lebih singkat ketimbang yang dilakoni dalam film sebelumnya, yakni sebagai rival Cinta Laura dalam film Oh Baby. ”Buat aku syuting itu kerja. Yang penting bisa enjoy di lokasi deh,” tuturnya diplomatis.

Di film ini Ariel menjadi seorang bocah yang masih bau kencur namun bersikeras memaksa penghulu agar segera dinikahkan. ”Ceritanya aku mengaku sudah berusia 20 tahun, padahal kan belum,” ceritanya dengan polos.

Kenyataannya usia Ariel sendiri baru 12 tahun. Apakah bukan peran yang ketuaan? ”Ah engga apa-apa. Asalkan bukan orang yang sudah kerja, masih bisa diterima kok,” lanjut cucu dari aktris Joice Erna ini santai.

Aduh pintar amat sih jawabnya. Siapa dulu dong neneknya.

Memutuskan bermain di sinetron stripping tidaklah mudah. Banyak hal yang harus diperhitungkan, terutama soal alokasi waktu. Pasalnya bisa seharian penuh berada di lokasi demi menyelesaikan episode yang segera tayang.

Syuting Stripping, Ariel Tatum Pilih Home Shooling

Pesinetron Ariel Tatum perdana memutuskan bermain sinetron stripping di DIA BUKAN ANAKKU, beradu akting dengan Arumi Bachsin, Glenn Alinskie dan pesinetron asal Malaysia, Miller. Dalam sinetron yang tayang di RCTI mulai 29 Maret pukul 20.30 WIB itu, Ariel berusaha menikmati selama pengambilan gambar berlangsung.

"Jadi buat aku lokasi sudah seperti rumah keduaku. Pokoknya aku berusaha enjoy, gimana membagi waktu antara syuting dan belajar," ujar gadis kelas 2 SMP itu.

Karena kesibukan di dunia sebagai bintang akting dan model, sejak awal Ariel memutuskan home schooling. Karena sejak kelas enam SD, dirinya sudah mulai syuting sinetron, sehingga tidak mungkin untuk mengikuti kelas reguler.

"Aku mulai syuting waktu kelas 6 SD dan itu sangat terganggu, sudah gitu guru-gurunya susah diajak kompromi dan banyak yang nyaranin home schooling saja. Akhirnya aku putuskan home schooling," paparnya saat ditemui di lokasi syuting DIA BUKAN ANAKKU di Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Terimakasih telah membaca artikel Ariel Tatum - Biodata Ariel Tatum anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Ariel Tatum - Biodata Ariel Tatum dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




104 comments:

kangtatang said...

Ariel memang memiliki paras yang cantik dan cocok untuk jadi seorang selebritis :D

Anonymous said...

Selain cantik, Ariel juga menarik, pesona wajah ayu and senyum manisnya itu lho... bikin aq jatuh.........?!

Renan said...

udah cantik,manis ....

Anonymous said...

Ariel Tatum maniies bgt,...
kpan bsa ktemu,....

Anonymous said...

wahwah, baru sadar kalo ternyata daku ga perlu manggil ariel kakak, apa bener nih lahirnya 1996?

dendy said...

i loveeee uuuuu arielllll

via said...

aQ kirain kamu tuch dah gede...........
eh tau2x sama ma aQ.............

kamu tu caNtik bgt...............,
g somBg lage...........
ok dech buat syuTingx kamu.........
aQ sLaLu nontoN filmx kamu lo...........
yaNg "dia bukan anakku"................


teRus lah bRkaRya,tuNjukan pada dunia baHwa kamu bisa..............



penggemar mu via

bhayu said...

arielll i lovee you fuull!!!!!!!!!

bhayu said...

ariel emeng masih muda tapi dia udah punya prestasi segudang!!!!!!!!!!!!

putry said...

hy ariel q gx tw lho low U tu clqz 2 smp tw Q ,,,,,,,,,,u tu udah sma n t'nyta u klhrn 1996 s5 donk 5 q tr Q dah clz 3 ......q leh gx mnt no hp ny ,,,,,nnt d'krm k'almt email nie ja ya...............putrysweeety@yahoo.com....................................jgn lpa y ........................tw gx Q tu ngfens buanget 5 U..............

Anonymous said...

ya ampun kra aq kmu dh gde egh tw2.a seumuran aq... aq legh gq mnta nmr kmu krim ja ke email q nunimayanda@yahoo.co.id jgn lpa aq tunggu

aski said...

keren..........

dani said...

ariel wktu aq ngliat kmu d tv aja q udah trpkat bnget ama kmu,aq jd ingn prgi k jkt utk meraih mmpi q dan brtmu sama kmu...
mdh2an smua x bsa trcpai.........amin...
aq leh g' mnta no hp kmu.......?
klo bleh krim k almt fb q p.dani_17@yahoo.com

q tnggu ya.....

Anonymous said...

wajahnya dewasa sbelum waktunya..

IZDI said...

"maniz senyumnya membuat-ku slalu indah memandang-nya"

CELIA said...

cwaaantik banget sih kaaaa'emangnya kaka' makan apa?

iMam said...

Snyumny mNiz Bnget Cntik Lgi.Claz Brp tOw?

CHI_FIN_" said...

mcak cIcH umur Aril tatum bru 12 thn???
Ap C1ch TIPS aGR B1ca tmPL SmniES & SLUUUUCUUUU ariel tatum._.

elga said...

ariel cantik

ferliana filain vicha said...

wah, tryata umur n klaz ariel tatum cma yak aq,,,,

necha said...

kak ariel ko bs 5niez ky gt sich

necha said...

kak ariel ko bs 5niez ky gt sich

Anonymous said...

perfect girl

Anonymous said...

aq minta alamat email kakak leh nggak???
nei alamat emailku..
panggunsuci@yahoo.com

Anonymous said...

bRArti JRAknyA cMA 1 TAhun mA Aq.........MAnk CKrg KLAs BRP???

Ririe said...

.kak aril tatum..
.cantik bwanget sich?
.n kk aril keliatan dewasa..

ikha said...

kk ariel kmu dwasa bgt..
aq fans brat kk..

Anonymous said...

baik-baik di dunia hiburan ya dek.. jangan seperti kakak luna dan tari.. .

andra said...

sinetron terbaru apa

Anonymous said...

bener2 belia,cantik, n seksi bgt!!
pas bgt ama cewek2 idaman gue.duh jd horny bgt gmn rasanya klo penis ini dikulum ama dia, msuk ke vagina apalage pantat dia n mpe out dalam pantatnya gt..wuh pasti nikmat bgt..

sheza said...

wah terxta Qm seumuran ma Q......
Ow y fb da kbar Lw Qmw Pcran ma Stefan William????????
Tu britabner p ga' sich?????????
Q cma pgen tw kbnarn'na

athiq said...

ariel thatum....

hhehe

nita said...

emang cocok banget klo km jdi cewny stefan william.. ,
yg stu cntik....yg satuny lagi ganteng.. ,

gitra said...

ariel...
tmbah manis ja
bs tau alamat email & fb kn?
kirim ja di fb aq atau email aq y
gitratravis@yahoo.co.id y
ok

Anonymous said...

tatum kok mukanya tua banget yah boros kayanya padahal dia baru umur 14 tahun ?? dikira udah kuliah kaya mbak mbak sih hahahahhahahaha :D

gita sucia said...

dikira aku tatum tuh lebih tua dr steven wiliam hhahahahahha padahal lbh muda yah ?? tua boros mukanya hahahhahaha

ariel tatum said...

muka gue emng boros git hahahahhaha tapi tapi doain gue langgeung ama steven wiliam yah

yudi said...

aku ngefans sm ariel tatum klo diliat dari tanggal lahirx aku lebih tua,,, tp mukax ariel lebih dewasa banget, cantik alami n sederhana orangx...aku pengen banget liat orangx secara langsung tp kyax susah coz z dimacassart, kapan yha ariel jalan2 ke makassr???by yudi (makassar)

Permasalahan PC said...

aku ngevens sma kmu walupun msh muda..haha :)

Dya Taurus said...

Muka'y g trll kliatan dwsa kq,
msh sesuai umur...
Cuantik, muaniezzz, n g bosen d'liat???

Anonymous said...

yakin tu lahir 1996.?

google said...

haha,.. ariel tatum sang icon iklan xl ternyata masih anak usia belasan tahun,. sungguh terlena aku dibuatnya hingga ngak tau bahwasannya iya seumuran adikku,,..

virga aditya said...

tanggal lhirx sama ma tnggal lhirx qhu....px qhu 8 nov 1993....sma ea........jdoh mungkin ea..........
hwhheheheheheheh
lok ang jodoh....psti qhu jga tu arielx.....
hehehehehehehehehehehehehehe

Anonymous said...

riel klo gua boleh jujur gue fans berat lo,
gua nggk nyangka trnya lo msih seumuran gue,
lo perfect girl bngetttttttttttt.....

Anonymous said...

LOVE YOU ARIEL TATUM,
Emmuuaaahhh*

Anonymous said...

ariel aku minta e-mail n fb km dong,
rofi jayanti fans berat km..
pliss ya riel krimin..

Anonymous said...

..
riel gua akui lu paling cantik sedunia..
lu perfeck abisss.. uye banget lu riel..

Anonymous said...

bye: thyo grees
uye lu riel..

ggsgga said...

q ga' 555555uuuuuuuu kmu dkt ma ka' steven ,,,,,,,, ka' steven cma buat and cocokkkkkkk ma ka' yuki ,,,,,,,, nyahooooooooooo pa oraaaaaaaaaaaaaa.............

Anonymous said...

cewe RESEEEEEEEEEEE

Anonymous said...

ariel gak ada duanya dehhh..!!!

yinia said...

yunina
kak, arieltatum p... lhir thun 1996 . muda bgt..... kak ariel cntik dech....

yunina said...

KAK, ARIEL tatum cntik dech kak ariel tatum maw gk dteng ke jwa timur tptnya di DS. ngaringan kec gandusari kab blitar . oh ya RT. 02/RW.01 . AQ MHON Kak aq ngin bgt ktmu kak ariel

YUNINA said...

KAK ARIEL kl gk maw dteng aq kcwa bgt . kak ariel berarti sombong . aq mhon ya kak dteng ke rumah q . ya kak aq tunggu lho

BJKLI said...

cwekkk........... resseeeeeeeeee.... nyebelin laki . ngapain kak ariel tatum jdian ma kak stevan . apa peh kakak muda yuki kato tua........... eh,,,,,,,,,,,, kak yuki tu pntes dpt kak stevan . cwe rese gk sah dktin kak stevan dech . DDDDDDDDDDDDDDDDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSAAAAAAAAAR CEWWWWWWWWWWWWWWWEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKK
KEEEEEEEEEEEEEEGGGGGGGGGGGGGGAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTEEEEEEELLLLLLLLLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN........................................

yunina said...

kak,,, Ariel jd kcni gug . aq tnggu lho.................... tlong kcni yow kak........ aq ngin ktmu kak ariel . saya tnggu kdtnganya

kluarga bsar arek-arek ngaringan said...

kak.... ariel dteng kcni . qt.. ngfan bgt ma kak ariel' lho.... dtang ke JAWA TIMUR YOW....
TPTNY D DS.NGARINGAN RT.02/RW.01 KEC GANDUSARI KAB. BLITAR . qmi tnggu kdtgnyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

DILA NURMAWATI said...

kak ariel tatum aq minta maaf ma kakak n ma semua artis-artis.......soalnya kan nie mau lebaran ,,jadi klo aq pnya ksalahan ma kakak aq minta maaf ya kak..........oh,ya..kakak kan pacarnya kak stevan ...bilangin ya kak klo aq tu ngefans banget ma kak stefan dan kak yukikato....tapi aq juga sedikit ngefans ma kakak........tapi sebelumnya aq minta maAF MA KAKAK ARIEL...................

yunina said...

KAK ARIEL ,,,, jd kcni gk......... aq tnggu lhoooo........ eh,, iya jngn lpa kak stevan jg diajak . krna aq jg ngfans ma kak stevan .................

yunina said...

kak,, gmna' jd gug kcniiiiiii ...... aq tnggu lho . jngn lpa bwa kak stevan . lebaran ja kak,,, ariel kcni

Grace heidy novita said...

k'k ariel bagus banget suaranya feat arilazo....

Anonymous said...

nie org sombong bgd tau ga...! org2 pada ga tau kygna

Anonymous said...

ariel kamu cntik bwgt kugh jdi pgen nich...............

me said...

sungguh indah dilihat paras cantik,u ....

nesa said...

huhhhhhhh......... ariel tu jlek bgt dec mskpun aq jg jlek . eh,,,, kak ariel tu gk sah dktin kak stevan knp cihh . kak stevan thu milik kak yuki taw.....

Anonymous said...

namanya unik banget. kayak yang suka main pelem gitu-gituan......sapa yah namanya?

vina said...

SUNGGUh.......jlekkk sjlek orgny...... ariel tatum itu tdk pntas buat stevannnnnnn. kak,,, stevan pantasnya buat aqq hehehe.....

Anonymous said...

ariel tatum senyuman nya menggoda . senyumannya manis . love you ariel tatum . :-*

dernia said...

EH,,,,, LU TU DSAR gk taw dri ya.... dblingin jgn dktin ak stefan blagu bgt cih..................... dsar cwek kgtalan awas ja kl aq ktmu kamu aq ckar-ckar

Anonymous said...

Aril .. km maniz . tmen gw ada yang mirip lo...

Anonymous said...

Yang komentar ABG labil semua...payah...

prapty said...

ariel tatum cuantikk bgttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt pantes jd artis deh...........

intan said...

ka ituh cuantik tp knp jadian sm steven,pantasnya sm yuki katoo q benci dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Anonymous said...

ariel tatum,nih pk nama mamany yg namany tatum???
Kalo bnr,kalo emg tatum anakny joice erna yg dulu sd-ny d sd pegangsaan II 05 pg jkt utara
berarti mamany ariel temanq wkt sd..mgkn pas hamil ariel,mamany br usia sktr 17 or 18 thn or br lulus sma..salam dr leksito rini,temenny tatum wkt sd th 1985-1989

ady said...

subhanallah.....

selain cantik, smart, suaranya juga mantabbbb...

sukses ya buat neng ariel tantum...

good joobb....

Anonymous said...

hmmm,,, nggak sesuai umur y wajahnya... :>

Anonymous said...

buat ariel, ingat am pencipta ya krna mua mlik dia..syukurilah apa yg ada pdmu skrng n yg akan dtng.

sabar....krn jalan gk kan sllu mulus.
salam kenal.
42n

irma yunita nur diani said...

kak ariel aq clh 1 pngefans berat mue lho oh ya aq mnta almat facebooknya kak ariel yaaaaaaaaaaaaan coz aq pngen tau kak ariel sampai jauh gk cuma di layar kaca jaaaaaa plisss kak cpat d blezz yaaaaaaaaa

bouchah imut said...

kack ariel,,,,,, kok jelek bnget sih

bouchah imut said...

kack ariel,,,,,, kok jelek bnget sih

anak imut said...

ariel tatum jelekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

rafik said...

ariel tatum jelek

stevan william said...

maaf kak.................kak ariel tuw jelek banget sih....mendingan kak yuki.......dan lebih pantas kalau kak yuki tu sama kak stevan ..daripada kak tatum sama kak stevan,,,taw gak sihhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!

ANAK CANTIK said...

AKU INGATIN KALAU KAMU JANGAN SOMBONG YAAA!!!!!!!!!!!!!!!!

anak cerdas said...

kak ariel tatum gak cocok sama kak steven deh

sherina munaf said...

kak ariel sombong banget sich

Anonymous said...

gw kira ne cewek umurnya 23 th, eh ternyata baru 16 th bro.... mukanya itu menipu... maaf... bukan maksud apa-apa... cuma mau blg kenyataan aja....

aril tatum said...

kamu gak cantik

Anonymous said...

jgn lupa sma fans kmu n jgn sombong key..

Anonymous said...

kamu udah kliatan dewasa bgt,padahal umur kamu masih muda bgt....q ngefens sama kamu
eko...di jatake
salam bwt ariel tatum.....

cullunz said...

jangan deket deket aqw lagi....karena kamu ckarang jadi anak jutek

yuo said...

pagi....g npuwh???????

nak yg ingin minta maaf ke kamu ,,kak !!! said...

nie cantiknya pake' topeng ya? apa aslinya...................ups,maaf,coz aku kan juga cantik,,,,,ehmz....tp aqw minta maafr yaa kak....coz dosa aku ke kakak juga banyak,,,...,..wassalam

Anonymous said...

IMUET"

Anonymous said...

masi bocah penampilannya kayak tante2

biodata said...

waw cantiknya ariel

Anonymous said...

gw jadi pengin masukin kontol ku me memek ariel nih,,pasti masih seret,,ahhhhh,,crooortttt

Anonymous said...

pacaran ama ariel tatum pasti enak... pengen cium dia terus dari bibir sampai vaginanya.. ouh... truz ku isep lembut payudaranya yg putih srut.. srut... tatum im coming.. ahhhh..

Anonymous said...

Wah jodoh it ditangan tuhan..ak lbh respec stef sm ...i

Anonymous said...

susunya pgn ane emut nih..otong ane udah ga tahan nih...sini ngentot yukkk

APATIS MEN said...
This comment has been removed by the author.
APATIS MEN said...

http://www.ttmini.net/?sign=rudi75

http://referral.biroduit.com/link.php?member=rudi75

APATIS MEN said...

http://togelnet.net/?member=rudi75

http://referral.jayatogel.com/link.php?member=rudi75

http://www.kotatogel.net//signup.php?r=rudi75

http://www.singtoto.net//signup.php?r=rudi75

http://referral.dewatogel.com/link.php?member=rudi75

http://www.galaxytoto.net/?referralmember=rudi75

http://referral.imcbet.com/link.php?member=rudi75

Anonymous said...

ariel emg gak nguatin,,,,,
Q fans berat ma ariel,,,,,
.
Q ingin 1 permintaan...
Bisa kah ariel pake' hijab(jilbab)???
Kyakxa lebih memesona,,,,
.
Ariel tatumers
''BangKodDir kota santri Pasuruan''