Malam Puncak Miss Indonesia 2010

Friday, May 28, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ajang kecantikan miss indonesia atau Malam Puncak Miss Indonesia 2010 akan kembali digelar di Ballrom Central Park Jakarta Barat, 1 Juni 2010. mahkota miss indonesia 2010 akan diperbutkan oleh Ke-33 finalis tersebut yang adalah hasil dari delapan kota, yakni Yogyakarta, Surabaya, Manado, Makassar, Medan, Denpasar, Bandung dan Jakarta.

Sebelumnya Dari 1.500 peserta Miss Indonesia yang mendaftar tahun 2010 ini, terpilih 33 finalis yang akan berkompetisi di Malam Puncak Miss Indonesia 2010 nanti.

Selama tiga minggu, mereka akan mendapatkan pembekalan dari Menteri Budaya dan Parawisata, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Gubernur DKI Jakarta.
malam puncak miss indonesia 2010

Selain pembekalan dari orang-orang penting di Indonesia para peserta akan mengikuti pelatihan-pelatihan yang akan diberikan oleh para kontributor. Pelatihan ini bertujuan untuk melatih ke-33 Finalis agar tidak saja mengandalkan kecantikan fisik tetapi juga harus dapat memancarkan kecantikan dari dalam diri mereka. Pelatihan-pelatihan yang mereka ikuti di antaranya adalah Beauty Class, Inner Beauty Class, Public Speaking Class, dan Table Manner Class.

Para peserta juga mendapat kesempatan untuk melakukan kunjungan sosial ke YPAC, Kampoeng Djamu Organik dan Peduli Lingkungan Mekarsari. Di sana mereka akan belajar untuk berbagi dengan sesama dan ikut serta dalam melestarikan alam di Indonesia.
Kecerdasan dan talenta yang dimiliki ke-33 finalis akan diuji oleh para juri yang professional dan ahli di bidangnya, yaitu Ibu Liliana Tanoesoedibjo, Ibu Martha Tilaar, Ibu Rima Melati, Bapak Raam Punjabi, Bapak Peter Saerang, Bapak Harry Darsono dan Bapak Ferry Salim.

Selain dinilai oleh tim Juri selama karantina, para peserta akan melewati tiga tahapan penilaian lainnya, diantaranya di bidang modelling, sport dan talent. Ketiga hal tersebut merupakan fast track yang harus dilalui oleh ke-33 finalis Miss Indonesia 2010.

Malam Puncak Miss Indonesia 2010 akan terasa berbeda dengan penampilan dari Aluna Orchestra, Nidjie, Marcell Siahaan, Vidi Aldiano, Petra Sihombing, serta Marsha Manopo dengan konsep acara yang lebih minimalis, namun dengan sentuhan international look.

Dengan konsep minimalis bertema “The Beauty of Indonesia”, panggung dibuat lebih simpel namun elegan. Gambar-gambar yang mencerminkan Indonesia tampil dari sisi multimedia.

Siapakah Pemenang Miss Indoensia 2010 nanti ? tentu saksikan saja Malam Puncak Miss Indonesia 2010 yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Update : Hasil malam Puncak Miss indonesia 2010 tanggal 1 juni 2010 dan hasilnya Asyifa Latief atau lengkapnya Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief dari Jawa Barat terpilih sebagai Miss Indonesia 2010 lengkapnya dengan 6 para pemenang kategori lainnya klik di Pemenang Miss Indonesia 2010 ini


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Malam Puncak Miss Indonesia 2010 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Malam Puncak Miss Indonesia 2010 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: