Seindah Senyum Winona - Sinetron RCTI

Monday, May 3, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis Seindah Senyum Winona - Sinetron RCTI Seindah Senyum Winona, inilah sinetron terbaru dude herlino, kini dude tidak dipasangkan oleh nayshila melainkan Velove Vexia, hmm sepertinya seru ?

Sinetron Seindah Senyum Winona ini juga didukung Giovani L. Tobing, Marissa Nasution, Hengky Solaiman dan artis indonesia lainnya. Bagaimana cerita Seindah Senyum Winona berikut resensinya.

Sinopsis Seindah Senyum Winona

SEINDAH SENYUM WINONA

Setiap Hari 20.30 WIB


Seindah Senyum Winona - Sinetron RCTI

WINONA (Velove Vexia) memutuskan untuk tidak pulang ke rumahnya setelah pernikahannya dengan JODY (Giovani L. Tobing) gagal dilakukan. Jody takut melanjutkan pernikahan karena teringat akan perintah orang tuanya yang menyuruhnya membatalkan pernikahannya dengan Winona karena sudah tidak ada gunanya lagi, orang tua Winona telah bangkrut. Ternyata itulah alasan awal mengapa Jody dan Winona dijodohkan. Walaupun mereka akhirnya mulai saing mencintai, tetapi mereka adalah korban ambisi orang tua mereka.

Jody yang saat itu panic untuk memilih yang mana, dan karena Winona memaksanya untuk tetap menikahinya pun akhirnya meninggalkan Winona di pinggir jalan. Winona sedih dan kesal. Ia pun mencari cara untuk bisa tinggal di tempat siapa pun asal ia tidak balik di rumah. Di perjalanannya, ia bertemu dengan NARATAMA (Dude Harlino). Seorang pemuda yang baru sampai Jakarta setelah menyelesaikan studinya di Belanda. Beberapa kejadian menemukan mereka. Dan Winona pun sempat meminta pertolongan pada Naratama walaupun ia belum mengenalnya. Walaupun Naratama sempat menyangka Winona gila, karena berkeliaran dengan baju pengantin dan dandan berantakan, Naratama pun tak kuasa menolak.

Ternyata Naratama adalah cucu PAK MAMAN (Hengky Solaiman), supir kesayangan Winona, yang sudah ia anggap kakek sendiri. Naratama pun kaget akan kenyataan itu. Dan ternyata Pak Maman juga sangat menyayangi Winona melebihi cucunya sendiri. Tanpa Naratama sadari, bahwa Winona juga adalah adik dari wanita yang sangat ia sayangi, TANYA (Marissa Nasution), yang merupakan salah satu alasan mengapa ia kembali ke Jakarta setelah sekolah di Belanda. Tetapi sayangnya Tanya tidak terlalu menanggapi cinta Naratama.

Winona menceritakan kesulitan keluarganya pada Pak Maman. Pak Maman menyarankan Winona untuk kembali ke rumah dan membantu menyelamatkan keluarganya dari kesulitan. Saat sampai di rumahnya, ternyata Jody menghampirinya dan mengatakan bahwa ia menyesal tidak menikahi Winona, ia sayang sekali pada Winona. Jody bahkan mengancam akan bunuh diri bila Winona tidak menerimanya. Jody pun menyematkan cincin pernikahan sebagai bukti cintanya pada Winona. Winona pun luluh dan kembali menerima Jody.

Tetapi tidak semulus itu perjalanan hidup Winona. Paginya ia membaca berita di Koran bahwa yang menyebabkan ayahnya bangkrut adalah Jody, yang mengambil alih semua perusahaannya. Bahkan ibunya Jody pun memfitnah Winona di depan para media. Untungnya Naratama sempat menyelamatkan Winona dari kerumunan massa, karena Naratama diperintahkan kakeknya untuk menjaga Winona. Winona berterima kasih atas pertolongan Naratama. Winona pun bertekad untuk dapat menyelamatkan kembali keluarganya.

Karena patuh pada perintah kakeknya, Naratama pun beberapa kali sering menolong Winona yang sering kali bingung dan sedih menghadapi masalah keluarga yang dihadapinya. Lalu mulailah tumbuh benih-benih cinta diantara mereka. Tetapi Winona juga masih menyayangi Jody. Dan ternyata ia kemudian mengatahui bahwa kakaknya, Tanya, adalah wanita yang selama ini Naratama cintai.

Bagaimanakah kelanjutan kisah hidup Winona?.. dapatkan ia menyelamatkan keluarga dari permasalahan yang mereka hadapi?.. bagaimana pula kelanjutan kisah cintanya?
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Seindah Senyum Winona - Sinetron RCTI anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Seindah Senyum Winona - Sinetron RCTI dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




43 comments:

Anonymous said...

sinetronnya bagus. Aku mau Winona sama Nara pacaran Jody 'n' Tanya juga pacaran. Aku doain sinetron Winona sukses. GBU.

Anonymous said...

sekarang sinetron nya kok g' tayang lagi???
kenapa sih RCTI tayangin sinetron yang blom siap tayang...

Anonymous said...

knp sih skr udah gk tayang lg?????
padahal itu sinetron favorit keluarga aq..
bener2 kecewa

Anonymous said...

sinetronnya ngikutin you,smile drama korea.

putri said...

gimana sih..
sinetron winona keren lho..
tapi kok malah gak tayang..
awalnya sering gak tayang karena diganti acara laen.. sekarang malah gak tayang sama sekali.!!!!!
MENGECEWAKAN.!!!!!!!!!

dede said...

kok sinetronnya g.. tayang lg.. sihh .. tolong kasih taw donk tayangny.. kpn lg??

Anonymous said...

naranona tyang lagi tgl 7 juni :)
kangen bgt naranona

Ello said...

Aku mau Winona sama Nara. Waktu aku nonton saat adegan Winona dan nara aku tersenyum :):)

Anonymous said...

Ya neh!!!!
cepet lg dong tayangx???
masa tiba2 brenti tayangx???
tuh beneran ga tayang lagi apa d undur???

Anonymous said...

cepatan dong tayang lagi !!!!!

malam-malam ku nggak seru kalo nggak ada sinetron ini !!!

burua TAYANG LAGI !!! JANGAN MENGECEWAKAN !!

oke.oke.cepattttt

Anonymous said...

iya kok sinetronnya gak tayang lg???????
padahal q suka lho apalagi ada dude pemerannya

Anonymous said...

Benar nih tyg lagi tgl.7.Q hrp rcti gk mengecewakan penggemar SSW.klu bs titayangkan jam nya safa marwah dan scm di undur aja jamnya.mohon rcti mempertimbangkannya.

Anonymous said...

GO SSW beda.rcti is the best krn SSW tayang lagi

Anonymous said...

beneran kan SSW tayang tgl 7???
syukur la..

jngan mnecewakan penggemar SSW iia RCTI??

malika said...

kapan tayang lagi sinetron winona
ditungguin ampe malam e..........ternyata g ada
tlg putar lagi dunk

Anonymous said...

kapan SSW tayang ????
penggemar kecewa. . . .
berikan tanggapan jangan biarkan penonton kecewa

Anonymous said...

kok gk tayang lgi sech..pdhl aku bela''in melek sampai mlm hnya buat SSW..

Anonymous said...

iya kok pada ngga tayang siihhhh...

Anonymous said...

kapan seh winona tayang lagi??
cepet nah...

jen erika said...

kapan lagi seh ssw tayang??padahal kan aku suka bgts nonton ssw karena filmnya seru n lucu apalagi ada kak velove vexia ituloh artis favorit aku..... setiap malam aku bela2in begadang walopun besok harus sekolah demi untuk nonton ssw eh...ternyata gak tayang
duh..aku sangat kecewa n sedih bangets ne..

Anonymous said...

kapan lge seh ssw tayang aku dah kangen ne ma winona

Anonymous said...

tayangin lg ni SSW RCTI mengecewakan para penggemar ssw!sinetron ini berbeda bgt!knpa sinetron yang adegan nangis melulu malah tayang terus g da hiburannya!jd suka lebay sinetron yg adegan nangisnya!

Anonymous said...

tayangin lagi donk winonanya.. kapan jadwal pastinya.. saking sukanya sampe aku bela-belain nyari info nya nih :(...

Anonymous said...

iya nihhh mana SSW nya..
padahal sinetron plng bgus diantara yg laennya...
br prtma nih sampe nyari info knp ga tayang..
tlong diputer lg dnk..

Anonymous said...

sinetron ssw beda sama sinetron yg lg diputar saat ini. kocak, alurnya cepet, gak ngebosenin, selalu bikin gw 'ngetem' dpn tv. sinetron yg lain mah ngebosenin: nangis mulu, ceritanya muter2, banyakan yg 'maksa'. malah yg ngebosenin jdwlnya dipanjangin, aneh!

ayo dong rcti, serius dong nayangin ssw lagi..ceritanya seru, walaupun mirip sama salah satu serial drama korea..

lala said...

tuh..kan semalem udah di tunggu2 gak ada..
kangen ssw..
ayo dong..tayang lagi..

Anonymous said...

woi ssw mna????
kecewa ne....!!!
ktanya tgl 7.mna???

Anonymous said...

lg gak ditayangin ada kru nya yg kluar negri jd gak bisa...

Anonymous said...

EMANG NGECEAWAIN...................
SINETRON BERKUALITAS KOK NDAK TAYANG.

Anonymous said...

Harusnya kasih penjelasan kenapa tidak bisa tayang, kan bisa lewat infotaiment seperti biasanaya atau acara dahsyat tapi kalau ada pengumuman usahakan hari libur biar pada tau

Anonymous said...

mana niii tgl 7 udah lewat,..tetep ga tayang,..ayo donk lanjutin lagi ceritanyaaaa,..

Anonymous said...

Kecewa banget Winona ngga tayang di jam premium. Krn baru Kali ini saya suka sinetron Dan cuma sinetron ini yg saya suka.lucu, menghibur, pokoknya TOP deh SSW. Tapi sayang kenapa jam tayangnya ngga karuan. Sebetulnya tgl 9 junii secara tdk sengaja saya terbangun pkl 01.30 Dan Ada SSW sampe pkl. 02.30. Keesokan harinya juga Ada pkl 00.30-01.30. Aduh.... Aduh... Jam tayangnya ngga sopan banget. apa Mgkn krn Winona satu2nya sinetron yg ngga kejar tayang jadi jadwal bisa seenaknya. Harap rcti memperhatikan Dan saya harap Ada perubahan.

Anonymous said...

i miss you winona

RESTI said...

KALAU MAU SUKSES JANGAN KECEWAKAN PENONTON DONK GIMANA SIIIIIIIIIIIIIIIIIIIH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

kalu buat jdwall,, kasih tau doong,,, kn jd ga jelas ceritanyaa,,
ketinggalan bgttt,,
padahal di sinetronn keren bgt,,
huhhh

Anonymous said...

i miss you winona

Anonymous said...

ih kenapa sih sietron SSW malam bgt jam 22.00 setelah bola lagi mendingan jangan ada bola. da Indonesia ga masuk ko

joelyn said...

gak usah tayang aja lebih bagus

Anonymous said...

Aduuuuuuuhhhhh,,,sbenernya WINONA masih tayang g' sihh... aq ampe nungguin berita tayangnya kapaaaaaaaaannn.... :(

mujik said...

iya nich kapan sinetron SSW tayang lagi? pengen nonton lagi.........., padahal ti tayangan fav dikeluargaq, please ditayangin lagi.............

Anonymous said...

SUMPAH W KECEWA BGT MA RCTI....
knp sih sinetron ini gg d tnyangin lgi...
apa coba alasannya??
pdhl w ma tmn-tmn w sering bgt nonton sinetron ini....
klo gg siap nanyangin sinetron,,jgn d tnyngin....
critanya lgi bgus-bgus mlh bwat penonton kecewa...
n_n

Anonymous said...

aku baru nonton drama korea "Smile, You" episode satu, pas ada adegan pengantin ditinggalin di jalan tol ngamuk2... langsung inget iklan sinetron ini dan ternyata memang sama ceritanya... kapannnn sinetron gak jiplak sih? -_-

Dapatkan Rp 69.753.824,-Per Bulan Silahkan Kujungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Rahasia mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!! said...

Dapatkan Rp 69.753.824,-Per Bulan
Silahkan Kujungi :
http://infodahsyat.com/kuncisukses


Rahasia mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!!