Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sensasi Artis SCTV

acara tv Sensasi Artis SCTVAcara terbaru SCTV, sensasi artis yang di bawakan Zaskia sungkar, Irwansyah apa acara apa itu Sensasi Artis ?

SENSANSI ARTIS adalah segala sesuatu yang merangsang EMOSI pemirsa dari kemasan Pesan, yang di sajikan setiap ARTIS yang di tampilkan melalui mata & telinga. Senang,Lucu,Sedih,Cinta Haru,Geli,Kesal dan lain-lain atau juga bisa berarti sesuatu yang menghebohkan dan menggemparkan dari sosok perilaku Sang Artis.

Sensasi artis juga mempengaruhi, Persepsi pemirsa yang menyaksikannya. Sensasi artis daya tariknya di tentukan oleh. Faktor-faktor SITUASIONAL dan PERSONAL yang menarik PERHATIAN. Di kemas berbeda,
Dalam bentuk Variety Show yang disajikan langsung dari studio dan Reality show yang.

Di kemas dalam bentuk insert VT yang merupakan bagian dari tampilan langsung VARIETY SHOW. Dan yang menarik dari SENSASI ARTIS akan mengulas habis SANG ARTIS, Dari rahasianya,Asal-Usul,Hoby,kebiasaan,Kemauan,Fans beratnya,teman dekat-nya serta Keluarga Personality (sikap, cara berpikir dan percintaan), pengalaman masa lalu. Dan lain-lain.

SEPERTI APA SERUNYA ULASAN “SENSASI ARTIS”, yang akan selalu menghadirkan berita selebritis terbaru dari PEMUSIK, Penyanyi,Presenter,Pemeran Sinetron,Pemeran Film,Komedian,atau Pekerja Seni. lain yang wajah nama atau karyanya dikenal masyarakat luas dari setiap episodenya.

Jam Tayang : Mulai 03-Mei-2010 (Senin dan Selasa). PukuL: 15.30-16.30 WIB

Saskia Sungkar: Jadi Host Susah Banget

Saskia Sungkar punya kegiatan baru. Bersama Irwansyah, dia kini menjadi host sebuah acara. Karena baru pertama kali, kakak kandung Shireen Sungkar ini mengakui kalau jadi host sangat susah.

“Iya, ini pengalaman baru jadi host. Saya kepingin mencoba karena ini hobi saya,” ungkap Saskia ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (3/5/2010).

Pada penampilan perdananya, dia bersyukur bisa menjalani tugas dengan lancar. “Ternyata jadi host susah banget. Kalau salah sedikit, harus bisa berimprovisasi,” kata dia.

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Saskia, salah satunya mempelajari skrip. Acara yang dipandunya bersifat santai, sehingga dia pun bisa membawakan acara dengan senang hati.

“Jadi fun-fun saja,” tukasnya.

Menurutnya, dia menyukai peran sebagai host. Alasannya dia bisa mengeluarkan apa yang ada di diri kita sendiri. “Kalau MC seru banget, ada kebebasan berbicara,” ungkapnya.

Jika disuruh memilih, Saskia sudah terlanjur jatuh cinta kepada semua kegiatan yang dilakoninya seperti menyanyi dan main sinetron. “Semua suka. Aku maunya semua bisa dijalankan secara bersamaan,” selorohnya,

Saat ini, putri pasangan Fanny Bauty dan Mark Sungkar ini sedang sibuk promosi sinetron terbarunya. “Mau mulai stripping lagi,” ujarnya.

Youtube Video Sensasi Artis - video youtube music indonesia





Selamat Menyaksikan Sensasi Artis SCTV (Senin dan Selasa). PukuL: 15.30-16.30 WIB
loading...

Related Posts

Komentar

  1. ka lokasi sensasi artis tuh..
    dmana yuah..???
    bleh minta patokan na gk??
    Q da di kedoya..

    BalasHapus
  2. alamat email'a ap ?!?!
    truz cra mngrim email n fto ke sensasi artis itu gmna cii ?!?!

    BalasHapus
  3. A? cocok Bgt zaskia n irwansyah Jd pSnGan kKsih

    BalasHapus
  4. buat ka saskia n ka irwansyah ....
    kpn mau bilang ke media kalau ka saskia sm ka irwansyah dah pacaran ,,,,,,?

    BalasHapus
  5. buat kakak ZA5kia n kak irwansyah....
    kak zaskia cocok banget sm kak irwansyah :)
    hehehehe ...
    cocoknya jd pasangan kKsih!!! ;0

    BalasHapus
  6. haaaaiii!!!
    kak zaskia ......
    haiiii!!
    kak irwansyah..
    pa kabar???

    BalasHapus
  7. hai kak zaskia dan kak irwansyah :)
    pa kabar???

    BalasHapus
  8. sensasi artis kan ada kuiznya berhadiah 1jt, terus sy ikutan. per tanggal 7 agustus sy di telfon sctv untuk ikutin kuisnya. waktu itu bintang tamunya audio jet,bondan prakoso, putih band and nesa. saat itu pertanyaannya : seno & indra tergabung dalam band? a.raja b.ratu. dan sy jawab a dan hasilnya benar sy menang 1jt dan sy di minta sms nmr.rek sy k 08811600590 untuk menerima transfer hadiah dan saya sudah memberikan nmr re. sy. oh ya, acara itu live lho..pihak mreka bilang hadiah akan sy trima +3bulan. yang saya kcewa saat ini sudah 3bulan 14hr, tp sy blm juga menerima transferan hadiah tersebut.bgitu saya konfirmasi, mreka bilang pasti di tansfer apa yang menjadi hadiah kuiz saya dan saya lagi2 di suruh menunggu. pertanyaan sy, perlu berapa lama sy menunggu,? apa hadiah itu benar2 ada atau hanya rekayasa.? bukan uangnya yang menjadi masalah tapi kebenaran dan kenyataannya..

    BalasHapus

Posting Komentar