Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinar - Sinetron Sctv

Sinetron Sinar Sctv, mau tau resensinya dan jalan cerita dan para pemain sinetron sinar sctv,

Judul : Sinar
Episode : Global
Pemain : Ririn Dwi Ariyanti, Chicco Jerikho, Irwansyah, Shareefa Danish, Sonya Fatmala, Robertino, Keith Foo, Nungki Kusumastuti, Anna Tairas, Tasman Taher, Arief Rivan, Helsi Herlinda, Gaxel Anyndra Shanie
Tayang : Setiap Hari
Pkl. 20:30 - 22:00 WIB


Sinetron Sinar Sctv

Resensi Sinopsis Sinetron Sinar SCTV

SINAR adalah gadis manis yang berasal dari keluarga sederhana. Demi kelangsungan pendidikan Ferry dan Shinta, masing-masing adalah kakak dan adik Sinar, gadis itu terpaksa berhenti sekolah. Sinar lantas mengabdikan hidup dia untuk mengurus anggota keluarga, sehingga seluruh keluarga bergantung pada Sinar. Meskipun demikian, Sinar mengerjakan semua itu dengan tulus dan ikhlas.

Ketulusan dan pengabdian itu membuat kedua orang tua Sinar yaitu Ali dan Ayu menjadi sangat menyayangi Sinar. Ayu berharap dan selalu berdoa agar Sinar mendapatkan jodoh pemuda kaya dan terhormat sehingga dapat membahagiakan putri mereka itu.

Harapan Ayu terkabul. Sayid, pemuda tampan yang berasal dari keluarga terpandang dan kaya, datang melamar Sinar. Sayang, kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Lantaran suatu masalah, keluarga Sayid membatalkan rencana pernikahan Sayid dan Sinar. Seketika itu juga, hancurlah hati keluarga Sinar.

Untunglah kesedihan Sinar tidak berlangsung lama. Adalah Galang, seorang montir tampan yang jatuh cinta kepada Sinar pada pandangan pertama. Sikap Galang yang simpatik membuat Sinar jatuh hati. Singkat cerita, Galang dan Sinar lantas berencana untuk menikah.

Tidak ada yang tahu, jauh di dalam lubuk hati, Galang menyimpan keraguan dan ketakutan. Keluarga Galang jauh lebih miskin. Kondisi itu makin parah dengan sikap anggota keluarga Galang yang materialistis. Ketakutan Galang itu diketahui oleh Windy, kakak ipar Sinar, yang selama ini dendam dan membenci Sinar.

Dengan segala cara Windy berniat membalas dendam sekaligus menghancurkan hidup Sinar. Windy pura-pura bersikap baik dan mendukung hubungan Sinar dan Galang. Kepada Ayu, Windy berbohong dengan mengatakan bahwa Galang berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Ayu pun menerima lamaran Galang dan mengizinkan Galang menikahi Sinar.

Fakta pun terbuka tepat di hari pernikahan Sinar dan Galang. Ayu merasa Galang membohongi mereka. Perempuan itu lantas memaksa Sinar untuk membatalkan pernikahan dia dengan Galang. Tak pelak, Sinar dihadapkan pada dua pilihan sulit. Di satu sisi, dia telanjur mencintai Galang dan menganggap bahwa masalah tersebut bukanlah salah Galang. Di sisi lain, Sinar tak bisa mengecewakan dan menolak permintaan Ayu, ibu kandung dia.
loading...

Related Posts

Komentar

  1. kok ada kembaran sinar sich??
    tapi,kasih itukan baik,,,kok sekarang malah sinar yg jahat???

    BalasHapus
  2. ulangin lgi episode terakhir sinar

    BalasHapus
  3. emang sinetron sinar sudah habis yah aku gk tonton episod terakhir tolong diulangin lg sinetron sinar ok !!!!

    BalasHapus
  4. aku nonton episode terakhirnya

    BalasHapus
  5. Dapatkan Rp 69.753.824,-Per Bulan
    Silahkan Kujungi :
    http://infodahsyat.com/kuncisukses


    Rahasia mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
    Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
    http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!!

    BalasHapus
  6. *NUMPANG PROMO ya..
    Alhamdullilah... Anda punya kesempatan untuk mendapatkan pasangan. Ayo gabung aja di Layanan KONTAK JODOH kami dan jadikan dia pasangan kamu. Carannya mudah, kirim REG JODOH#P buat yg kamu cowo, atau REG JODOH#W buat yg kamu cewe ke 9789. (khusus pengguna Telkomsel, yach!)Info lebih lanjut ke 021-52921351. Jadi langsung aja ambil Hp kamu dan cari pasanganmu….

    BalasHapus

Posting Komentar