Ciuman Krisdayanti - Raul Lemos, KPI Tegur Infotainment

Friday, July 23, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Krisdayanti dan raul lemosAcara Tv Infotainment - Setelah sebelumnya caption dari video mesum Ariel menjadi kekhawatiran KPI (Komisi Penyiaran Indonesia), kini giliran aksi cium bibir KD-Raul. Enam infotaiment pun mendapat teguran.

"Kita menegur anak infotainment yang menyiarkan adegan ciuman KD - RauL. Sudah banyak sekali aduan yang masuk ke kami," ujar Ketua KPI, Dadang Rahmat Hidayat, ditemui di kantor KPI, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Jumat (23/7/2010).

Dengan adanya keluhan dari masyarakat, KPI pun mengaku makin serius memantau tayangan infotainment. Eksploitasi yang berlebihan tentang kemesraan Krisdayanti dan konflik keluarga Raul juga dinilai tidak selayaknya tampil di televisi.

"Ini berdampak buruk bagi anak-anak dan remaja," jelas Wakil Ketua KPI, Nina Mutmainnah.

Teguran sudah dilayangkan, Kamis (22/7/2010) malam untuk enam program infotainment. Di antaranya 'I-Gosip Siang', 'I-Gosip Sore', 'Kiss', 'Insert Pagi', 'Insert Siang' dan 'Was-was'.

Untuk sementara KPI baru hanya memberikan teguran. Jika terjadi penayangan yang meresahkan masyarakat lagi, maka acara tersebut bisa diberhentikan untuk sementara sambil diproses.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Ciuman Krisdayanti - Raul Lemos, KPI Tegur Infotainment anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Ciuman Krisdayanti - Raul Lemos, KPI Tegur Infotainment dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: