Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Franda Senang Di dahsyat Rcti

Franda Franda Senang Di dahsyat Rcti - Franda menggantikan Luna Maya yang telah dipecat dari Dahsyat. Bisa mengisi acara musik yang ratingnya bagus, dara cantik ini senang.

"Aku senang sekali, merasa terhormat. Apalagi kita tahu kalau Dahsyat banyak sekali penggemarnya. Tapi kalau untuk menggantikan seseorang itu enggak mungkin. Apalagi menggantikan Luna. Dia kan sudah 2-3 tahun di Dahsyat, jadi enggak mungkin menggantikan dia,"
kata Franda yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/7/2010).

Pemilik nama Efranda Stephanus itu mengaku, pernah menyaksikan aksi Luna ketika membawakan acara Dahsyat. Model majalah FHM ini salut dengan Luna.

"Aku salut banget sama Luna, bisa bawain acara sekelas Dahsyat. Apalagi dia berangkat dari dunia yang bukan presenter. Dia kan dari film tiba-tiba jadi presenter yang megang acara yang banyak digemari orang," pujinya.

Oleh karena itu, perempuan cantik kelahiran 8 Februari 1987 ini menolak bila dibandingkan dengan Luna. Dia merendah dengan tidak mau disebut sebagai pengganti Luna Maya.

"Pokoknya jangan bandingin siapa dengan siapa. Aku berusaha untuk kasih yang terbaik sesuai yang aku bisa. Jadi diri sendiri aja pokoknya," imbuh dia.

Mantan VJ MTV ini tidak canggung membawakan acara bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Apalagi, dia punya latar belakang pernah membawakan acara MTV.

"Dulu aku kan pernah jadi VJ MTV. Secara konsep, sama cara bawain acaranya. Cuma kalau di Dahsyat lebih asyik kerjanya, bercanda mulu sih," katanya
loading...

Related Posts

Komentar