KCB Episode 3 Cerita Sinetron Ketika Cinta Bertasbih

Thursday, July 29, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Cerita Sinetron KCB Episode 3 Cerita Sinetron Ketika Cinta Bertasbih Ketika Cinta Bertasbih Episode 3 tayang 28 Juli 2010, Melanjutkan Cerita Sinetron Ketika Cinta Bertasbih 2 ? untuk yang ketinggalan boleh baca terlebih dahulu dan berikut cerita sinetron KCB Episode 3 :
Cerita Sinetron KCB Ketika Cinta Bertasbih Episode 3

Anna (Oki Setiana Dewi) meminta Azzam menghadirkan bukti yang meyakinkan dirinya bahwa Azzam tidak bersalah. Jika tidak bisa, maka Anna meminta Azzam menceraikannya.
Mendengar kalimat Anna yang keras, kehormatan Azzam sebagai laki-laki muncul. Ia sama sekali tidak merasa melakukan dosa seperti dalam anggapan Anna. Ia telah menjelaskan tetapi Anna tetap tidak percaya malah mengancam minta cerai. Azzam merasa kalau memang istri tidak lagi mempercayainya mau apa lagi. Hidup berumah tangga tanpa saling percaya ibarat mayat hidup, hidup yang hampa tanpa ruh.

Azzam meninggalkan Anna dengan menahan amarah. Ia marah karena Anna begitu mudah minta cerai. Sebelum pergi Azzam sempat mengingatkan Anna, bahwa perceraian adalah hal yang tidak disukai oleh Allah. Azzam juga mengingatkan dengan sebuah hadits, "Ayyumamroatin sa-alat zaujaha thalaaqan fi ghairi ba'sin faharaamun àlaiha raihatan jannah!" (Perempuan mana saja yang minta cerai pada suaminya tanpa ada apa-apa maka haram baginya bau surga)- HR. Al Baghawi, Tirmizi dan Abu Daud.
Anna tergagap dan sempat mau menjawab tetapi Azzam sudah bergegas meninggalkan Anna dengan muka merah padam.

Begitu Azzam pergi tangis Azzam meledak. Ia merintih pada dirinya sendiri bahwa ia tidak menyukai cerai dan tidak mau minta cerai. Ia menangis kepada Allah agar dijauhkan dari perbuatan perempuan yang diharamkan dari bau surga seperti yang diingatkan oleh Azzam. Tetapi bayangan Azzam bersama Aprilia dan kata-kata Aprilia menyulut kecemburuan dahsyat dalam hatinya. Amarahnya kembali naik ketika teringat Aprilia bisa tahu dirinya terkena endrometriosis. Dari mana Aprilia tahu itu kalau bukan dari Azzam?

Azzam ke rumah Husna dengan wajah sedih. Husna menanyakan apa yang sesungguhnya terjadi pada Azzam. Dengan mata berkaca-kaca Azzam menceritakan semuanya. Azzam minta Husna mempercayainya dan membantunya mencari jalan keluar.

Husna berpikir bahwa bukti yang meyakinkan Anna kalau Azzam tidak bersalah cuma satu. Yaitu pengakuan jujur Aprilia. Husna berpikir mencari cara bagaimana Aprilia mengakui kalau ia menjebak Azzam.

Akhirnya ketemu satu pikiran, yaitu membuat Aprilia harus mengakui perbuatannya. Husna langsung minta Azzam mengontak pengurus yang bertugas memberi opium metadon agar menghentikan sampai Husna menyuruh memberikannya. Jika Aprilia sakau cukuplah di kasih air dan makanan seadanya saja.

Husna juga menyarankan agar Azzam tidak tidur di rumah Husna, tetapi tetap tidur di rumah bersama Anna. Supaya tidak terjadi prasangka yang tidak-tidak dari pengurus pesantren yang membuat mereka cemas. Azzam dan Anna boleh cekcok, sedahsyat apa pun para santri dan orang di luar pesantren tidak boleh tahu. Itu bisa menurunkan wibawa pesantren.

Husna juga menasehati Azzam agar tetap bersikap halus kepada Anna sebab ia sedang dalam keadaan paling sensitive setelah vonis dari dokter. Sebenarnya yang paling ditakutkan oleh Anna adalah jika suaminya berpaling darinya karena kekurangan yang ada dalam dirinya. Dan ini yang sekarang terjadi pada Anna.

Berikut adalaha daftar Pemain Sinetron Kcb
source:http://www.rcti.tv/sinopsis/ketika-cinta-bertasbih-spesial-ramadan-2
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel KCB Episode 3 Cerita Sinetron Ketika Cinta Bertasbih anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan KCB Episode 3 Cerita Sinetron Ketika Cinta Bertasbih dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: