Siapakah Indonesian Idol 2010

Saturday, July 31, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Siapakah Indonesian Idol 2010 ? Citra Atau Igo ? Indonesian Idol 2010 akhirnya memasuki babak yang paling mendebarkan, yakni babak penentuan. Malam ini, akan ditentukan siapa yang akan menyandang gelar The Next Superstar of Indonesian Idol 2010.
Indonesian Idol 2010

Jumat 23 Juli lalu, Gilang terpaksa harus pulang karena suara yang diraihnya lebih sedikit dari dua finalis lainnya, yakni Citra “Exotic Jazzy” dan Igo “Ambon Manise”.

Citra, kontestan perempuan yang terus bertahan di babak Spektakuler, memiliki modal yang kuat dengan karakter vokal yang sangat unik. Tak heran kalau dara muda yang gemar makanan pedas mampu menarik hati pemirsa. Walau pernah mendapatkan Wild Card pada babak Workshop, namun kini Citra dapat melenggang manis ke babak Grand Final. Siswa SMAN 1 Depok, Sleman ini, acap kali mendapatkan pujian dari dewan juri. “Citra itu karakter suaranya lucu, wajahnya lucu, satu paket komplit untuk menjadi seorang superstar” jelas Agnes Monica, dalam rilis yang diterima okezone, Sabtu (31/7/2010).

Berbeda halnya dengan Igo, kontestan asal Ambon yang memiliki julukan Ambon Manise ini nyaris selalu membuat panggung Indonesian Idol semakin memukau. Igo mampu menyihir para penonton disetiap kali penampilannya dan mengambil simpati para dewan juri. Laki-laki kelahiran Ambon, 17 tahun silam ini mampu memikat hati para penggemarnya melalui suaranya yang berkualitas. “Igo mampu membawakan semua jenis lagu menjadi enak didengar,” ujar Erwin Gutawa di salah satu episode Spektakuler Show.

Dengan kemampuan vokal yang tidak diragukan lagi serta performance panggung yang selalu menakjubkan di setiap Spektakuler Show, kedua kontestan, Citra dan Igo dianggap sangat layak untuk bertarung menjadi yang terbaik di panggung Grand Final Indonesian Idol 2010.

Pada Grand Final Indonesian Idol 31 Juli 2010 nanti, selain akan menjadi ajang yang paling mendebarkan, juga ada performance dari sang juri Agnes Monica yang akan membawakan salah satu singlenya. Gemerlapnya panggung Grand Final juga akan dimeriahkan oleh Drive, Zigaz, Anang-Syahrini dan Nidji. Tak kalah seru, pada episode Result & Reunion yang merupakan penentuan siapa yang akan menjadi Superstar, pada 7 Agustus 2010 nanti akan hadir juga bintang tamu papan atas antara lain Ungu, ST12, D’Massiv, Pasto dan 12 Finalis Indonesian Idol 2010.

Anda dapat terus mendukung kedua finalis untuk menjadi Superstar mulai 31 Juli 2010 sampai dengan 7 Agustus 2010, dengan cara ketik CITRA lalu kirim ke 9288 atau IGO lalu kirim ke 9288.

Jadi siapakah yang akan memang, saksikan saja di RCTI jam 20.30 WIB, langsung dari Central Park Jakarta.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Siapakah Indonesian Idol 2010 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Siapakah Indonesian Idol 2010 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: