Cinta Fitri Season 6

Wednesday, August 4, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis Cinta Fitri Season 6 - cerita Cinta Fitri Season 6 - episode baru Cinta Fitri Season 6
Cinta Fitri Season 6

Episode : Global Cinta Fitri Season 6
Pemain : Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Adly Fairus, Dinda Kanya Dewi, Sandy Syarief, Donita, Irene, Ida Kusumah, Verlita Evelyn, Iqbal Pakula, Bemby Putuanda, Teuku Ryan, Nuri Maulida, Lian Firman, Anbo Ontocheno, Mediana Hutomo, Arthur Tobing, Angelia Quartiana
Sutradara : H. Encep Masduki
Tayang : Setiap Hari
Pkl. 20:30 - 22:00 WIB


Sinopsis Global Cinta Fitri Season 6

FITRI membawa Mischa yang tidak sengaja tertusuk benda tumpul ke rumah sakit dengan ambulance. Di lain pihak, Farrel terus mengejar Handoko. Sayang usaha Farrel tidak membuahkan hasil. Sementara Fitri masih menunggui Mischa yang saat itu dalam kondisi kritis. Di bagian lain, sewaktu Oma dan Lia kembali ke rumah, tanpa diduga Handoko ternyata sudah berada di sana. Pria itu menyandera Raffa dan berniat menghabisi mereka semua.

Lia, Oma, dan Bulik berhadapan langsung dengan Handoko. Untunglah Lia sempat mengabarkan kondisi mereka kepada Farrel yang kemudian datang bersama polisi untuk mengepung Handoko. Farrel berhasil mengejar Handoko yang mencoba kabur. Handoko pun mengakui semua perbuatan dia, sebelum akhirnya tewas akibat terpeleset jatuh.

Kondisi Mischa mulai membaik. Setelah siuman dari pingsan, Mischa bukannya berterima kasih. Perempuan itu malah membuka konfrontasi baru dengan Fitri dan seluruh keluarga Hutama dengan berusaha membawa Farrel keluar dari rumah dan lingkungan keluarga Hutama.

Perbuatan Mischa itu keruan saja membuat keluarga Hutama kesal. Bahkan Lia menjadi stres hingga jatuh sakit. Di tengah kondisi yang semakin tegang karena Mischa berhasil menguasai Farrel, kesehatan Lia semakin memburuk. Takdir tak dapat ditolak, Lia pun akhirnya meninggal dunia.

Di bagian lain, Maya yang berjanji menikahi Hartawan setelah bercerai, mulai merasakan lagi getaran cinta Bram. Sementara Kayla yang sakit parah, merasa tidak berguna. Di lain pihak, Aldo tidak bisa membantu Farrel dan Fitri lantaran kondisi kesehatan yang mengancam Aliza, putrinya, bila Aldo tidak mau menceraikan Mozza serta menikahi Angel.

Bagaimana kisah selanjutnya? Ikuti terus kisah serunya di saluran Satu untuk Semua.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Cinta Fitri Season 6 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Cinta Fitri Season 6 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




9 comments:

Anonymous said...

Amelia Hutama harus tetapn hidup dong plisss... dia salah satu daya tarik sinetron ini!!

Anonymous said...

kapan sich mischa nya mati???
seharusnya mischa itu berterima kasih sm fitri,karena fitri sudah menolong mischa.....
& kapan sich farel ingatannya kembali????

Anonymous said...

kapan sich ingatan farel pulih farel??

agnes said...

knp farel bs pulih ingatan yah dan kembali ke fitri

Anonymous said...

knp siy critanya muter2 mulu,ga ada kepastian..ya allah kembalikan cinta fitri yg sebagus dulu....

saiia ittuu geegel said...

seharusnya mischa itu jgn suka rebut farel donk ..
:)

Anonymous said...

DUHH....
PUcink dweh crita nya kga kelar"
emm... mudah"n aje farell ma v3 jd boxinan ya .. al'y cocok ga hya d' sinetro aje......

unifile said...

ceritanya cepet dong. jangan diluru-lur. atau menurut produser indonesia biar untung dan terus ditonton jadi diluru-ulur. bikin stroke penonton aja.

Dapatkan Rp 69.753.824,-Per Bulan Silahkan Kujungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Rahasia mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!! said...

Dapatkan Rp 69.753.824,-Per Bulan
Silahkan Kujungi :
http://infodahsyat.com/kuncisukses


Rahasia mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!!