Corner With Love Eps 10

Wednesday, December 22, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Cerita Drama Asia (taiwan) Corner With Love eps 10

Corner With Love eps10



Sinopsis Corner With Love
Episode 10



Keruan saja, An Teng Feng buru-buru minta maaf dan meminta supaya Xin Lei bisa meneruskan pekerjaannya. Baru saja selesai satu masalah sudah muncul masalah baru : Qin Lang yang ditemani Xiao Yang masuk untuk meminta kejelasan kenapa lukisan miliknya dilepas dari kamar tidur An Teng Feng.

Sempat menyebut tidak perduli akan lukisan yang digantung, belakangan An Teng malah memuji karya Qin Lang tanpa mau menyebut alasannya. Namun bukan itu yang membuat Qin Lang kuatir, ia lebih takut dengan pandangan An Teng ke Xin Lei yang dilihatnya begitu berbeda.

Sambil memasak tiram, Qin Lang mulai membayangkan apa yang seharusnya dilakukan sebelumnya mulai dari mengakui Xin Lei sebagai kekasih hingga mencium gadis itu di muka umum. Malamnya, kekuatiran kembali muncul ketika Xin Lei dan Bi Zhu, yang diundang makan malam bersama, tidak juga muncul.

Rupanya pada saat menunggu bis pulang, keduanya 'diculik' oleh An Teng yang diam-diam menyelinap keluar tanpa sepengetahuan sang manajer. Mengaku tidak tahu jalan, An Teng meminta Xin Lei dan Bai Zhu mengantarnya ke tempat konser. Begitu mendengar apa yang terjadi, Qin Lang langsung meminta kedua sahabatnya untuk mengejar tempat dimana Xin Lei berada.

Namun apa yang dilihat benar-benar membuatnya terbakar cemburu : Xin Lei bermain piano bersama An Teng. Beigtu keluar gedung, Qin Lang langsung menelepon Xin Lei dan menyuruhnya pulang karena ada hal penting. Meski jengkel, lucunya Xin Lei tidak bisa menolak permintaan pemuda itu setelah sebelumnya meminta Bi Zhu mengantar An Teng pulang ke hotel.

Dengan kalang-kabut, Qin Lang yang memacu mobil Ba Dao supaya sampai lebih dulu ke rumah sebelum Xin Lei sambil mencari-cari alasan. Dalam keadaan panik, Qin Lang menyembunyikan beberapa pakaian Xin Lei sambil menyebut kalau ada pencuri masuk kedalam rumah. Apes baginya, sang nenek malah mengira kalau hal itu justru sengaja dilakukan Xin Lei untuk mencari perhatian.

Bisa ditebak, Xin Lei marah besar dan menyebut siap keluar dari rumah secepat mungkin sementara Qin Lang diam-diam mengutuk dirinya sendiri yang telah berbuat bodoh hanya karena cemburu. Belakangan, ketakutannya makin menjadi-jadi saat mendengar kalau Xin Lei diminta menemani An Teng ke daerah selatan sebagai asisten pribadi. Meski ada Bi Zhu yang menemani, Qin Lang ngotot ikut bersama dua sahabatnya Ba Dao dan A Yi.

Yang cukup mengejutkan, saat berduaan An Teng secara terang-terangan mengaku bahwa tujuannya melakukan perjalanan adalah supaya bisa berduaan dengan Xin Lei. Sementara itu, Xiao Yang menangkap gelagat kalau An Teng menyukai Xin Lei dan mulai menyusun rencana untuk memperburuk hubungan gadis itu dengan Qin Lang.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Corner With Love Eps 10 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Corner With Love Eps 10 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: