Corner With Love Eps 12

Wednesday, December 22, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Cerita Drama Asia (taiwan) Corner With Love eps 12

Corner With Love eps12


Sinopsis Corner With Love
Episode 12


Berdasarkan saran dua sahabatnya, Qin Lang memutuskan untuk secepatnya membeberkan perasaan yang sesungguhnya pada Xin Lei. Namun apa yang terjadi? Saat menelepon ke ponsel gadis itu, yang mengangkat malah Bi Zhu, yang mengatakan bahwa yang dicari berada di kamar An Teng.

Langsung berlari menyusul, Qin Lang kembali bersimpangan jalan dengan Xin Lei. Untungnya apa yang ditakutkan tidak terjadi karena dirinya secara tidak sengaja bertemu An Teng di kolam renang. Secara mengejutkan, pianis itu dengan terang-terangan mengaku kalau dirinya sangat menyukai Xin Lei.

Yang lebih membuat Qin Lang tambah kaget sekaligus tersindir, An Teng menyebut kalau dirinya tidak seperti Qin Lang yang malu menghadapi kemungkinan ditolak. Kekuatirannya makin menjadi saat mendengar A Teng berniat mengobrol dengan Xin Lei, dengan segala bujuk rayu ia berhasil membujuk sang rival untuk bicara empat mata semalaman (yang tanpa disadari malah membuat mereka mulai bersahabat).

Keesokan harinya, kembali terjadi insiden. Di acara penandatanganan buku terbaru Ba Dao, para penggemar malah mengerubungi An Teng sehingga mau tidak mau Xin Lei harus membawa pergi sang pianis. Tidak ingin melihat Xin Lei berdua dengan An Teng, Qin Lang langsung melakukan pengejaran (pertama dengan mobil, kemudian disambung dengan sepeda) meski tidak berhasil.

Dasar punya gengsi tinggi, Qin Lang tidak mengaku kalau dirinya terus berusaha mencari Xin Lei saat menelepon gadis itu, dan keduanya kembali mengakhiri pembicaraan di telepon dengan marah-marah. Xin Lei pun meneruskan tugasnya menemani An Teng, dan di pinggir sebuah sungai yang indah, akhirnya menceritakan semua kejadian yang menimpanya.

Hal serupa juga dilakukan oleh An Teng, yang rupanya mempunyai seorang kakak perempuan yang sangat mirip dengan Xin Lei. Ketika menyebut kalau dirinya punya ketakutan akan melupakan bayangan sang kakak, Xin Lei menggunakan cara yang pernah dilakukan Qin Lang ketika mereka masih di Shanghai : memejamkan mata, dan mendeskripsikan seperti apa sosok yang dibayangkan.

Melihat An Teng meneteskan air mata, Xin Lei langsung berinisiatif memeluk pemuda itu. Dasar apes, dari kejauhan Qin Lang yang terus mencari keberadaan gadis itu melihat semuanya, dan kembali salah sangka. Ia tidak tahu bahwa tidak lama kemudian, Xin Lei bahkan sampai rela lompat ke sungai demi menyelamatkan sepatu pemberian Qin Lang yang terjatuh.

Sampai ke hotel dalam keadaan basah-kuyup, Xin Lei langsung meradang begitu mendengar kalau Qin Lang mengatakan bahwa dirinya sangat pas berdampingan dengan An Teng. Kembali adu mulut di pinggir kolam renang, Xin Lei mendorong Qin Lang kedalam air (sebelum pemuda itu kemudian melakukan hal yang sama).

Sama-sama dalam keadaan basah-kuyup, keduanya kembali berbaikan (meski tidak ada yang mau mengakui) terutama setelah Xin Lei mendengar kalau Qin Lang diam-diam terus menguntitya bahkan hingga melihat adegan pelukannya dengan An Teng. Siapa sangka, kegembiraan itu bakal berganti 180 derajat keesokan harinya.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Corner With Love Eps 12 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Corner With Love Eps 12 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: