Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Corner With Love Eps 3

Cerita Drama Asia (taiwan) Corner With Love eps 3

Corner With Love eps 3



Sinopsis Corner With Love
Episode 3


Yang membuatnya lebih terpukul, kedua orangtuanya ternyata telah kabur ke luar negeri dan hanya meninggalkan sepucuk surat untuk menjelaskan semuanya. Sebagai antisipasi, mereka meninggalkan tiket dan rumah yang terletak di Taiwan.

Di tempat lain, Shang Dong yang hendak menemui Xin Lei setelah mendengar berita kebangkrutan perusahaan keluarga Yu dicegah oleh ayahnya, yang rupanya telah kehilangan uang dalam jumlah yang sangat besar akibat ulah ayah kekasih putranya tersebut. Lewat media berbeda, berita tersebut juga akhirnya sampai ke telinga Qin Lang. Namun saat menyusul, ia melihat Xin Lei telah dipeluk oleh Shang Dong.

Mengira kalah sang kekasih bakal melindunginya, Xin Lei hanya bisa mencucurkan air mata saat kedua orangtua Shan Dong menolak kehadirannya. Bahkan, Shang Dong sendiri cuma bisa terdiam saat diajak untuk pergi meninggalkan semuanya dan menemani gadis itu menjalani hidup baru.

Tidak cuma harus kehilangan segalanya sampai harus menumpang di kediaman sang asisten Xi Xian, pukulan terakhir harus diterima Xin Lei : Shang Dong bakal bertunangan dengan putri keluarga Han atas permintaan orangtuanya. Saat berjalan tak tentu arah, gadis itu berpapasan dengan Qin Lang, yang berusaha menghiburnya.

Bersama pemuda yang baru dikenalnya beberapa hari tersebut, Xin Lei akhirnya bisa menumpahkan sesak dan tangis sebelum akhirnya pingsan akibat demam. Sempat jengkel oleh Shang Dong yang mendadak muncul, Qin Lang membatalkan niatnya untuk memukul pemuda itu saat tahu alasan sebenarnya. Siapa sangka, Xin Lei tiba-tiba sudah ada disana dan menampar wajah pria kaya-raya itu.
Dengan wajah dingin dan begitu tenang, Xin Lei mengatakan bahwa ia sudah tidak menyukai Shang Dong lagi dan meminta pemuda itu melanjutkan hidupnya. Namun, hanya Xi Xian yang mengerti kalau sikap tersebut hanyalah kepura-puraan belaka.

Meski hatinya sakit, Xin Lei memutuskan untuk menghadiri pesta pertunangan Shang Dong dan putri keluarga Han dengan mengajak Qin Lang. Sudah tentu, permintaan itu ditolak mentah-mentah karena Qin Lang tahu betul bagaimana perasaan Xin Lei sebenarnya.
loading...

Related Posts

Komentar