Corner With Love Eps 5

Wednesday, December 22, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Cerita Drama Asia (taiwan) Corner With Love eps 5

Corner With Love eps 5



Sinopsis Corner With Love
Episode 5


Sempat kehilangan ponsel dan kembali ke tempat penjual mie yang dimakannya, Xin Lei untuk kedua kalinya gagal berhadapan dengan Qin Lang. Namun, pertemuan akhirnya benar-benar terjadi ketika gadis itu mencari vila peninggalan sang ayah.

Sama-sama mengira berilusi, keduanya langsung bertengkar di pertemuan pertama. Bingung karena tidak bisa menemukan alamat yang dicari, Xin Lei akhirnya menerima tawaran Qin Lang menginap di rumah pemuda itu. Belakangan mereka sama-sama sadar, yang dicari ternyata rumah yang ditinggali Qin Lang, sang nenek dan A Da.

Kebiasaan lama Xin Lei kumat, dengan wajah angkuh ia masuk ke dalam rumah dan meminta nenek Qin Lang dan A Da keluar. Sikapnya langsung berubah saat melihat sang nenek mampu menunjukkan sertifikat rumah, tidak ada pilihan lain selain pergi dan hidup terlunta-lunta di Taipei. Namun di saat-saat terakhir gadis itu teringat satu hal : tiram.

Kata tersebut sukses membuat Qin Lang, yang tidak ingin neneknya tahu apa yang terjadi di Shanghai, histeris, dan langsung merayu sang nenek supaya memperbolehkan gadis itu menginap untuk sementara. Belum sempat bicara banyak, pemuda itu sudah diminta datang ke rumah salah seorang temannya.

Ketika ditinggal, apa yang ditakutkan Qin Lang akhirnya terjadi : sang nenek dan Xin Lei terlibat pertengkaran sengit, kesombongan gadis itu membuatnya diusir keluar. Untungnya Qin Lang tiba di saat yang tepat, dengan segala cara ia membujuk neneknya untuk memperbolehkan Xin Lei menginap. Baru saja masuk kembali ke dalam rumah, lagi-lagi keduanya terlibat adu mulut.

Berada di lingkungan baru (dan sederhana) benar-benar membuat Xin Lei bingung, ia bahkan sempat kehabisan air panas saat mandi (dan memancing sebuah kejadian lucu yang melibatkan Qin Lang). Kebiasaan lamanya yang diperlakukan seperti putri juga terlihat saat sarapan pagi, Xin Lei akhinya benar-benar merasakan bagaimana kehidupan yang sebenarnya.

Tiba-tiba, Xin Lei disodori secarik koran berisi lowongan pekerjaan. Niat baik nenek Qin Lang malah ditanggapinya dengan salah, gadis itu merasa harga dirinya terusik dan langsung pergi. Tempat yang ditujunya cuma satu : sebuah restoran mahal, dimana ia lagi-lagi bertemu dengan pria yang sempat menemaninya datang ke pesta pertunangan Shang Dong.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Corner With Love Eps 5 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Corner With Love Eps 5 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: