Sinopsis Bread Love and Dreams

Monday, January 3, 2011
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis Drama korea Bread Love and Dreams

Sinopsis Bread Love and Dreams - Drama Asia Indosiar


Kim Tak Goo adalah anak tertua dari Goo In Jong, presiden Samhwa Enterprise, seorang legenda dalam industri Roti. Kim Tak Goo adalah pembuat roti yang sangat berbakat dan sepertinya ditakdirkan untuk menggantikan ayahnya sebagai presiden.

Namun keluarga Goo In Jong's lainnya berencana untuk merampas warisannya karena ia memang anak kandung Goo In Jong. Kim Tak Goo bertekad untuk menjadi nomor satu dalam industri roti, dia mencoba membangun karirnya dari awal meskipun banyak cobaan yang dihadapinya.

Awal Cerita Bread Love and Dreams dimulai 12 tahun sebelum ketika pembantu Kim Mee Soon melahirkan seorang anak bernama, "Tak Goo." Kim menjadi hamil dengan ketua Samhwa, Goo In Joong, istri Mr Goo, Seoh In Sook terpaksa menyuruh Kim keluar dari rumahnya. Setelah 12 tahun berlalu,Tak Goo muncul lagi di pesta ulang tahun Mr.Goo untuk secara resmi mengumumkan dirinya sebagai anak sah dari Mr Goo. Namun, karena penghinaan Seoh menuju dia, dia diusir dari rumah sekali lagi. Tak Goo pun terpisah dengan ibunya dalam pencarian ibunya ini tak Goo bertemu mentor nya, "bong Pal" dan cinta sejati-Nya,"Yang Mi Seon.

"Sejak saat itu dia akhirnya menentukan untuk memeluk kehidupan barunya dengan menjadi tukang roti terbaik di dunia. Namun, perjalanan ke tujuannya tampaknya sulit karena pertemuan tak terduga dengan cinta pertama dan langkah saudaranya Ma Gu Jun Jadi bagaimana perjalanannya akan berakhir?

Klik disini Untuk Informasi Sinopsis Bread Love and Dreams per Episodenya
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Bread Love and Dreams anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Bread Love and Dreams dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: