Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sahurnya OVJ 2011

Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Segenap stasiun TV telah mempersiapkan berbagai acara untuk menemani penonton saat berbuka maupun sahur. Salah satunya 'Opera van Java' (OVJ) dari Trans 7.

Sahurnya OVJ 2011

Program 'Sahurnya OVJ' akan tayang live di Trans 7 setiap hari selama Bulan Ramadan, mulai pukul 2.30 WIB. Selama kurang lebih 2 jam, wayang 'OVJ' akan menghibur dan menemani umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

Otomatis, para pemainnya pun akan melaksanakan sahur di studio, dan jauh dari keluarga masing-masing.

"Kalau saya sih memang sudah kurang lebih 9 tahun jarang sahur bareng keluarga, tapi kalau buka kadang-kadang masih suka bareng," ujar Parto saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl. Kapt. Tendean Jakarta Selatan, Senin (25/7/2011).

Tak hanya Parto yang merupakan dalang dalam lakon komedi Opera Van Java yang merasakan hilangnya kebersamaan keluarga di saat puasa. Andre sang wayang pun merasakan hal demikian.

"Kalau saya sih baru 3 tahun terakhirlah. Meskipun jarang sahur bareng, yang penting tetap komunikasi," jelas Andre.

Sedangkan Sule yang memang tinggal jauh dari istri dan anak-anaknya di Bandung punya cara untuk menyiasatinya.

"Kalau saya beda, biar istri saya aja yang menyambangi saya di sini," ujarnya seraya tertawa.


via detikhot
loading...

Related Posts

Komentar

Posting Komentar