Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Oh My Lady | Drama Korea Di Indosiar

Kisah Drama Korea Oh My Lady selengkapnya mereka dalam drama Oh My Lady di Indosiar, setiap Senin - Minggu, pukul 16.00 WIB mulai 14 September 2011.

Oh My Lady | Drama Korea Di Indosiar


Drama Oh My Lady produksi stasiun SBS, aktris cantik Chae Rim berperan sebagai Kae-hwa, manajer sebuah rumah produksi musikal yang harus menangani bintang top Min-woo (diperankan Choi Siwon yang lebih dikenal sebagai personel boyband Super Junior).

Kae-hwa yang berusia 35 tahun ini harus bekerja keras untuk mencari uang agar bisa mengambil alih hak asuh anaknya yang kini bersama mantan suaminya. Namun tanpa pendidikan memadai sehingga Kae-hwa tidak punya pilihan banyak selain mendapatkan pekerjaan sebagai pengurus rumah tangga.

Nah, ketika bekerja sebagai pengurus rumah tangga di rumah bintang Min-woo, ia tanpa sengaja bentrok dengan aktor tersebut. Akibatnya Kae-hwa harus mencari pekerjaan lain. Beruntung Kae-hwa berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah rumah produksi musikal, namun tak terduga ia malah menjadi manajer Min-woo.

Menghadapi Min-woo yang sifatnya egois, Kae-hwa harus menghadapi tantangan tidak ringan. Ia harus bisa mengubah Min-woo yang hanya mengandalkan tampang gantengnya saja menjadi aktor yang benar-benar bisa berakting baik. Namun upaya Kae-hwa menjadi rumit lantaran seorang gadis cilik usia 4 tahun bernama Ye-eun muncul dalam kehidupan Min-woo dan ternyata adalah putri Min-woo yang sebelumnya tidak diketahui keberadaannya.

Di sisi lain, tanpa bisa dicegah tumbuh benih-benih cinta antara Kae-hwa dengan Min-woo yang berusia jauh lebih muda, awal 20-an. Padahal Min-woo sendiri belum bisa melupakan cinta pertamanya, Yoon-jung (Park Han-byul) yang berprofesi manajer pemasaran produk busana bermerek terkenal.

Akankah Kae-hwa mampu melakukan tugasnya sebagai manajer Min-woo? Lalu apa yang akan terjadi pada Ye-eun itu? Bagaimana pula asmara Kae-hwa dan Min-woo?

Sinopsis Lengkap Oh My Lady Episode 1-16
loading...

Related Posts

Komentar