Tamra the Island | Drama Korea Indosiar

Thursday, September 15, 2011
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis Tamra the Island | Drama Korea Indosiar, kisah Cerita Drama Korea Tamra the Island selengkapnya dalam drama bertajuk Tamra The Island hanya di layar Indosiar, setiap Senin - Minggu, pukul 12.00 WIB, mulai 14 September 2011.

Tamra the Island | Drama Korea Indosiar


Drama Korea Tamra the Island Bersetting pada abad ke-17, saat itu Korea masih dikuasai dinasti Chosun (Joseon), William (Pierre Deporte) digambarkan sebagai seorang pria bule yang sangat terobsesi pada daratan timur. Ia lari dari negaranya untuk bertualang ke daratan timur dengan menumpang kapal Belanda yang akan berlayar ke Jepang.

Di tengah perjalanan, kapal yang ditumpangi William mengalami kecelakaan sehingga ia terlempar ke laut dan terdampar di pulau Tamra. Pria tersebut kemudian ditemukan oleh seorang penyelam wanita bernama Jang Beo-jin (Seo Woo). Di sisi lain, ada seorang pria bernama Park Kyu (Im Joo-wan) yang datang ke pulau Tamra dengan menyamar sebagai narapidana, padahal ia sebenarnya adalah seorang pejabat istana. Kisah berkembang dengan cerita cinta segitiga antara William, Beo-jin dan Park Kyu.

Siapa yang harus dipilih Beo-jin, William atau Park Yu? Apa tujuan sebenarnya Park Yu menyamar sebagai narapidana di pulau Tamra itu? .

Sinopsis Lengkap Tamra The Island Episode 1-16
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Tamra the Island | Drama Korea Indosiar anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Tamra the Island | Drama Korea Indosiar dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: