Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinetron Cinta Cenat Cenut 2 TransTV

Sinetron Cinta Cenat Cenut 2 TransTV - Cinta Cenat Cenut 2 rencananya akan ditayangkan pada 3 Desember mendatang setiap Sabtu pukul 20.30 WIB.
Sinetron Cinta Cenat Cenut 2 TransTV

Berbeda dengan cerita musim pertama, dalam Cinta Cenat Cenut 2 para personel SM*SH sudah memasuki bangku kuliah. Selain itu lebih mengangkat cerita tentang konflik remaja dengan nuansa musikal yang kental lewat lagu-lagu yang disuguhkan.

"Dulu kan masih sekolah sekarang udah kuliah. Kita lebih dewasa aja karena udah masuk universitas. Di season 1 kan lebih masalah keluarga dan warisan, season 2 lebih ke cerita cinta anak-anak muda" ujar Morgan SM*SH saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2011).

Sinetron Cinta Cenat Cenut 2 yang akan tayang 13 episode ini juga menghadirkan para pendatang baru yang tak kalah menarik, seperti Faby Marcelia (Candy), Joshua Otay (Raka), Aira Sondang (Candra), dan Aelke Mariska (Hime).

Cinta Cenat Cenut 2 musim kedua diharapkan bisa mengobati rasa rindu penggemar SM*SH yang ingin melihat para personelnya berakting. via detikhot
loading...

Related Posts

Komentar