Sinopsis Return of the Condor Heroes di Indosiar

Saturday, January 28, 2012
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Return of the Condor Heroes/ Kembalinya Pendekar Rajawali - Setelah serial Pendekar Pemanah Rajawali (The Legend of Condor Heroes) selesai tayang di Indosiar, sudah tentu para pemirsa ingin menyaksikan kisah selanjutnya dalam trilogi cerita silat karya Jin Yong (Louis Cha) itu. Nah, sekuelnya dapat disaksikan dalam serial televisi Return of the Condor Heroes (Kembalinya Pendekar Rajawali) yang merupakan produksi televisi China pada tahun 2006.



Kisah sekuel ini tentu menampilkan kembali para tokoh dari kisah Pendekar Pemanah Rajawali seperti Guo Jing (Kwee Ceng), Huang Rong (Oey Yong), Huang Yao Shi (Oey Yok Su), Hong Qi Gong (Ang Cit Kong) dan sebagainya. Namun mereka bukanlah tokoh utama dalam Return of the Condor Heroes, melainkan Yang Guo (Yo Ko) dan kekasihnya, Xiao Long Nu (Siauw Liong-lie). Yang Guo tidak lain adalah putra tokoh antagonis dari kisah sebelumnya, Yang Kang (Yo Kang).

Setelah ia ditinggal mati oleh ibunya pada usia 11 tahun, Yang Guo kemudian dipelihara paman dan bibi angkatnya, Guo Jing dan Huang Rong. Namun ia merasa tidak kerasan karena diperlakukan berbeda oleh Huang Rong dengan anak-anak pasangan sakti tersebut. Sebenarnya Guo Jing ingin memberi pelajaran ilmu silat kepada Yang Guo, namun dilarang Huang Rong yang khawatir Yang Guo akan balas dendam kepada mereka lantaran kematian Yang Kang, ayah Yang Guo.

Akhirnya Guo Jing menitipkan Yang Guo ke perguruan sekte Quan Zhen (Coan Cin Kauw) demi masa depan Yang Guo. Sayangnya para mahaguru Quan Zhen terutama Qiu Chu Ji (Khu Ci Kee) yang merupakan guru mendiang Yang Kang enggan mengajarkan ilmu silat secara langsung kepadanya. Rupanya Qiu Chu Ji tidak bisa melupakan kejahatan Yang Kang di masa lalu. Tidak hanya itu, gurunya Yang Guo, Zhao Zhi Jing (Tio Ci Keng) yang merupakan murid utama Quan Zhen tidak jarang menyiksanya dan hanya memberikan pelajaran teori silat tanpa praktek.

Tentu saja Yang Guo tidak kerasan sehingga melarikan diri. Tanpa sengaja ia masuk ke kuburan tua yang merupakan pusat perguruan Kuburan Kuno. Di sana ia bertemu Xiao Long Nu (Gadis Naga Kecil), seorang gadis cantik yang kemudian menjadi gurunya. Setelah dewasa, Yang Guo (Huang Xiao-ming) dan Xiao Long Nu (Crystal Liu Yifei) ternyata saling jatuh cinta dan mengikat janji setia seumur hidup padahal romansa antara guru dan murid itu terlarang menurut adat istiadat China di masa itu, termasuk pula di dunia persilatan.

Akankah Yang Guo dan Xiao Long Nu bersatu dalam ikatan cinta walau ditentang orang banyak? Apa yang akan terjadi pada pasangan tersebut? Jangan lewatkan tayangan serial drama silat China bertajuk Return of the Condor Heroes hanya di layar Indosiar, setiap hari Senin - Jumat pukul 18.00 WIB, mulai 30 Januari 2012. Selamat menyaksikan.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Return of the Condor Heroes di Indosiar anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Return of the Condor Heroes di Indosiar dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: