Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Lengkap The Princess Man Episode 1-24 Terakhir

Berikut Info Sinopsis Lengkap The Princess Man Episode 1-24 Terakhir Drama Korea The Princess’ Man adalah Korean Drama yang berkisah tentang sebuah cinta tragis antara putri dan cucu Pangeran Suyang Kim Jong Seo. Anak Kim Jong Seo, Seung Yoo adalah seoarng pria yang tampan dan bijaksana yang memiliki kecerdasan dan berwibawa.

Sinopsis Lengkap The Princess Man Episode 1-24 Terakhir

Putri Seryeong adalah putri dari Raja Sejo atau pangeran Sooyang adalah seoarng wanita yang ceria, berkepribadian yang kuat, dan pemberani. Mereka jatuh cinta namun kemudian ternyata orangtua mereka bermusuhan. Cerita ini adalah kisah Romeo dan Juliet versi dinasti Chosun.


Judul: 공주의 남자 / Gongjooeui Namja / The Princess’ Man
Genre: Period, Romantis.
Episodes: 24.
Ditayangkan Dijaringan: KBS2.
Priode: 2011-July-20 to 2011-Oct-06.
Waktu tayang: Wednesday & Thursday 21:55.

Para Pemain Drama Korea The Princess Man.

* Kim Young Chul sebagai Prince Suyang (later King Sejo).
* Lee Min Woo sebagai Jungjong.
* Jung Dong Hwan sebagai Munjong.
* Park Shi Hoo sebagai Kim Seung Yoo.
* Song Jong Ho sebagai Shin Myun.
* Hong Soo Hyun sebagai Princess Kyung Hye.
* Lee Soon Jae sebagai Kim Jong Seo.
* Lee Hee Do sebagai Han Myung Hwa.
* Lee Hyo Jung sebagai Shin Sook Joo.
* Moon Chae Won sebagai Lee Se Ryung.

Sinopsis Lengkap The Princess Man Episode 1-24 Terakhir, Untuk Membaca CLICK and Tunggu 5 DETIK dan SKIPS ADS di pojok Kanan Atas

Sinopsis The Princess Man Episode 1
Sinopsis The Princess Man Episode 2
Sinopsis The Princess Man Episode 3
Sinopsis The Princess Man Episode 4
Sinopsis The Princess Man Episode 5
Sinopsis The Princess Man Episode 6
Sinopsis The Princess Man Episode 7
Sinopsis The Princess Man Episode 8
Sinopsis The Princess Man Episode 9
Sinopsis The Princess Man Episode 10
Sinopsis The Princess Man Episode 11
Sinopsis The Princess Man Episode 12
Sinopsis The Princess Man Episode 13
Sinopsis The Princess Man Episode 14
Sinopsis The Princess Man Episode 15
Sinopsis The Princess Man Episode 16
Sinopsis The Princess Man Episode 17
Sinopsis The Princess Man Episode 18
Sinopsis The Princess Man Episode 19
Sinopsis The Princess Man Episode 20
Sinopsis The Princess Man Episode 21
Sinopsis The Princess Man Episode 22
Sinopsis The Princess Man Episode 23
Sinopsis The Princess Man Episode 24
loading...

Related Posts

Komentar

  1. Sekarang TPM dah gk dputerin lg, pdhal lum slesae tu...

    BalasHapus
  2. drama ini udh g d'puter lgi ma indosiar g tau knapa??? pdhal kta yg nonton udh g sabaran ngeliat lanjutanx...
    indosiar tolong dong d'puter lgi TPM....

    BalasHapus

Posting Komentar