Sinopsis Lengkap Skip Beat Episode 1 - 15 Episode terakhir

Tuesday, April 17, 2012
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis Lengkap Skip Beat Episode 1 - 15 Episode terakhir - Skip Beat yang dikenal juga dengan judul Extravagant Challenge, terjemahan dari judul Mandarinnya “Hua Li De Tiao Zhan”, rencananya tayang mulai 25 April 2012 di Indosiar. dalam drama taiwan ini akan ada 2 tokoh utama prianya adalah personel Super Junior; Siwon dan Donghae

Sinopsis Lengkap Skip Beat Episode 1 - 15 Episode terakhir

Skip Beat! berkisah tentang Gong Xi (Ivy Chen) yang rela berbuat apa saja demi kesuksesan Bu Po Shang (Donghae “Super Junior”). Gong Xi rela bekerja di 3 tempat sekaligus demi biaya hidupnya dan Shang.

Sayang, setelah Shang jadi artis, Gong Xi disia-siakan. Shang mengaku tidak pernah mencintai Gong Xi dan hanya memanfaatkan gadis polos itu. Gong Xi yang sakit hati bertekad membalas dendam. Shang memberi tantangan. Gong Xi dianggap sukses balas dendam jika ia mampu menjadi artis dan mengalahkan popularitas Shang.

Tanpa pengalaman dan bahkan minat di dunia hiburan, Gong Xi nekad mendaftar ke sebuah manajemen artis. Di sini ia bertemu dengan Dun He Lian (Siwon “Super Junior”), artis terkenal dari manajemen tersebut yang kelak banyak membantu Gong Xi mewujudkan mimpinya.

Klik Link Di bawah Ini Untuk Melihat Sinopsis Lengkap Skip Beat Episode 1 - 15 Episode terakhir dan Jangan Lupa SKIP ADS di kanan Pojok Atas.

Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Lengkap Skip Beat Episode 1 - 15 Episode terakhir anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Lengkap Skip Beat Episode 1 - 15 Episode terakhir dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :