Sinetron Saranghae - I Love You

Thursday, May 31, 2012
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinetron Saranghae - I Love YouSinetron Saranghae - I Love You sepanjang 30 episode itu akan tayang mulai 16 Juli mendatang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.30 WIB hingga 22.00 WIB di Indosiar. Tidak hanya tayang di Indonesia, drama seri yang menampilkan keindahan Bali, Indonesia dan Pyeongchang, Korea, itu juga akan tayang di beberapa stasiun TV luar seperti di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Australia, dan Selandia Baru setelah tayang di Indosiar.

Drama seri Korea memang sudah meledak di dunia, terutama Asia Tenggara. Namun, bagaimana ya jadinya kalau bintang Korea dan bintang Indonesia bermain dalam satu serial drama?

Sutradara Indrayanto Kurniawan berhasil menyatukan Indonesia dan Korea lewat sinetron kolaborasi Indonesia-Korea di 'Saranghae – I Love You'. Tentu saja sinetron ini berbeda dari sinetron lainnya. Dalam drama seri romantis itu, Revalina S Temat akan beradu akting langsung dengan penyanyi asli asal Korea, Tim Hwang.

Sinetron Saranghae - I Love You yang berlokasi syuting di Korea Selatan dan Indonesia itu menceritakan tentang seorang penyanyi asal Korea bernama Kim Young Min (Tim Hwang) yang merupakan putra dari pengusaha terkenal di Korea, Kim San. Dengan alasan mengurus bisnis ayahnya, ia datang ke Bali, Indonesia.

Tanpa sepengetahuan sang ayah, tujuan Young Min datang ke Indonesia yang sebenarnya adalah untuk mencari kebenaran tentang kematian ibunya dengan pria bernama Wayan dalam kecelakaan di Bali. Sebagai anak laki-laki yang kehilangan sosok ibu, Young Min tidak percaya dengan perkataan ayahnya yang menuduh ibunya itu telah selingkuh dengan Wayan.

Dalam perjalananannya mencari kebenaran tentang hal tersebut, Young Min akhirnya bertemu dengan Ayu (Revalina S Temat), seorang gadis Bali. Dari situlah timbul benih-benih cinta antara mereka berdua. Namun, ternyata sang adik, Dewi (Rini Yulianti) diam-diam juga menaruh hati pada Young Min.

Konflik demi konflik terjadi semakin rumit. Apakah Kim Young Min berhasil menemukan jawaban atas kematian ibunya? Dan bagaimanakah kelanjutan percintaan antara Young Min dan Ayu?

Tidak hanya Tim Hwang, artis Korea yang bermain dalam sinetron itu. Geum Dan Bi yang merupakan Miss Korea 2002 dan Kwon Jin juga ikut menunjukkan bakat aktingnya dalam 'Saranghae – I Love You'.

Sang sutradara Sinetron Saranghae - I Love You pun mengaku cukup sulit untuk berkomunikasi karena harus menggunakan tiga bahasa, yaitu Indonesia, Inggris, dan Korea pada saat proses produksi. Namun, dari perbedaan itulah yang membuat hubungan para pemain dan kru semakin erat.

"Banyak bahasa yang digunakan, ini agak sulit untuk produksi. Tapi ini yang membuat kami dekat, jadi saya anggap ini keluarga saya sendiri," ujar Tim saat jumpa pers 'Saranghae - I Love You' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (30/5/2012).


Terimakasih telah membaca artikel Sinetron Saranghae - I Love You anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinetron Saranghae - I Love You dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: