Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Girlband A Pink Dijuluki Seperti Peri

Girlband A Pink Dijuluki Seperti Peri - Girlband A Pink dijuluki 'Fairy Idol Group' karena wajah mereka yang cantik dan natural. Tanpa make up pun mereka percaya diri berjalan-jalan di tempat umum.

A Pink

Meski demikian, A Pink mengaku tak pernah merasa cantik. Mereka bahkan tak suka jika dipuji cantik. Sebabnya mereka merasa masih banyak sekali perempuan yang lebih cantik daripada mereka.

"Kami tak pernah merasa seperti itu. Kami sering memuji orang tapi unni (para personel A Pink lainnya) kadang kesal jika dibilang cantik. Kami merasa biasa saja apalagi ketika melihat orang cantik di jalan atau di industri ini," ujar si bungsu Hayoung dalam sebuah wawancara bersama Sport Chosun.

Tak bisa dimungkiri penampilan memang jadi modal utama. Ketika disinggung mengenai siapa yang mereka anggap paling cantik di industri musik Korea, ketujuhnya menjawab senada: SNSD.

"Mereka benar-benar cantik. Kami sampai menganga melihat mereka. Kami juga sangat suka pada Tiffany karena sering memperhatikan kami. Juga Nicole (KARA). Mereka semua malaikat," puji A Pink

Tak hanya soal wajah, penampilan juga mencakup bentuk tubuh. Jika mereka percaya diri pada wajah, tak demikian dengan bentuk tubuh. Sebelum comeback dengan single 'Hush' personel A Pink menjalani diet ketat.

Diet itu berupa makan ubi dan telur, kadang ditambah dengan ubur-ubur. Mereka konsisten tak makan setelah jam 6 sore dan berolahraga rutin di luar latihan koreografi. Bomi dan Yookyung turun 4 sampai 5 kilogram. Namun setelah berhasil comeback, A Pink mengaku diet mereka bubar jalan.

"Kami selalu sibuk merebus telur dan ubi ketika berada di asrama. Karena ada 7 member, kami bisa menghabiskan satu pak telur dalam 2 atau 3 hari. Sekarang karena kami sudah mulai promosi, fans mengirim kami banyak makanan enak sehingga kami tak sanggup diet lagi," aku Eunji.

loading...

Related Posts

Komentar