Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Video Klip f(x) Electric Shock

Video Klip f(x) 'Electric Shock' - Selasa (12/6/2012) video klipnya dirilis lewat saluran YouTube resmi SMTown. f(x) kembali setelah setahun tak merilis album. Namun dibandingkan dengan 'Pinocchio' dan repackage-nya 'Hot Summer' yang dirilis Juni 2011 lalu, video klip f(x) kali ini tampak tak terkonsep.

 Video Klip f(x) Electric Shock

Meski sama-sama tak punya jalan cerita, 'Pinocchio' menampilkan set berwarna-warni seperti dalam dongeng dan 'Hot Summer' tampil mewah dengan tank baja bermotif zebra berwarna pink. Namun 'Electric Shock' tampak "murah" dan biasa-biasa saja.

Bagaimana tidak, seperti juga pada artis lainnya, SM Entertainment kembali membuat video klip irit biaya dan tak kreatif. Kelima personel f(x) hanya menari di dua set studio tanpa properti apapun. Hal itu mengingatkan pada 'Mr Simple' atau 'Sorry Sorry' Super Junior dan 'The Boys' serta 'Run Devil Run' SNSD.

Set 'Electric Shock' yang pertama berwarna pink ungu dengan lampu pink dan lantai menyala. Sementara yang kedua set putih bersih dengan lampu neon putih pula.

Satu hal yang konsisten adalah pakaian yang bertemakan hewan. Sejak teaser awal, f(x) sudah menggunakan topeng hewan. Kemudian di video klip pun pakaian mereka bertemakan hewan dan animal print. Meski demikian, konsep animal print ini juga bukan hal baru untuk SM. SHINee dengan 'Hello' sudah pernah merilis video klip dan promo dengan aksesoris bertemakan hewan dan animal print. via detikhot.com

loading...

Related Posts

Komentar