Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Video Klip Psy Gangnam Style

Video Klip Psy Gangnam Style - Belum dua bulan, video klip Psy 'Gangnam Style' sudah ditonton lebih dari 48 juta kali. Rekor ini hampir mengalahkan bintang KPop yang sudah lebih dulu mendunia seperti Super Junior dan SNSD. Apa rahasianya?

Menurut sang CEO Yang Hyun Suk, yang membuat video itu menjadi sangat populer adalah keunikan Psy. Hyun Suk pun menganggap suksesnya video itu adalah sesuatu yang wajar bagi orang seperti Psy.


Cara Download Video Youtube


"Psy punya karakter unik yang tak akan bisa ditemukan di mana pun di dunia ini. Itu sebabnya aku percaya semua yang terjadi pada dirinya sekarang ini bukannya mustahil," ujar Yang Hyun Suk dilansir AllKPop, Kamis (23/8/2012).

"Tak ada artis yang bisa bertahan di industri musik asing (luar Korea) dengan meniru apa yang dilakukan orang lain. Kelihatannya strategi Psy berhasil untuk tampil beda dibanding artis lain," sambung Hyun Suk.

Sebagai perbandingan, video klip 'Mr Simple' Super Junior yang diunggah 3 Agustus 2011 lalu "hanya" ditonton 51 juta kali. Sementara 'The Boys' SNSD yang diunggah 18 Oktober 2011 lalu ditonton sebanyak 54 juta kali.
loading...

Related Posts

Komentar