Cerita Episode 1 Sinetron SMASH Cinta Cenat-Cenut 3

Friday, September 28, 2012
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit


Cerita Episode 1 Sinetron SMASH 'Cinta Cenat-Cenut 3' - Sinetron SM*SH, "Cinta Cenat-Cenut 3", akhirnya dirilis. Baru-baru ini, bocoran sinopsis episode perdananya beredar. Sinopsis tersebut menjelaskan perkembangan cerita setiap karakter "Cinta Cenat-Cenut 3" dari sinetron sebelumnya.

Di sinetron yang sudah memasuki musim ketiganya ini, SM*SH diceritakan mengelola sebuah manajemen artis yang dikepalai oleh Bisma Karisma. Namun, hal ini rupanya membuat Amba (Franda) yang juga memiliki manajemen merasa tersaingi. Ia sangat marah pada Bisma karena artis-artisnya memilih pindah ke manajemen SM*SH.

Selain itu, diceritakan juga kisah cinta segitiga diantara Rangga Moela, Gladis (Eriska Rein) dan Naya (Oxcel Paryana). Kisah asmara antara Rangga dan Gladis dikisahkan dirundung konflik karena keluarga Gladis jatuh miskin. Lalu muncullah Naya yang membuat hubungan Rangga dan Gladis semakin goyah.

Sinetron tersebut juga akan mengisahkan Morgan Oey yang sifatnya berubah semenjak ditinggal mati Hime. Untuk melampiaskan rasa sedihnya Morgan malah sering terlibat perkelahian dan membuat kawan-kawannya merasa khawatir dengan perubahan sikapnya.

Selain para personil SM*SH, sinetron yang tayang di stasun Trans TV ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah aktris. Bintang-bintang yang ikut bergabung di "Cinta Cenat-Cenut 3" antara lain Wenda Tan dan Devi mantan personil Cherry Belle, Yuki Kato serta Pamela Bowie. Sinetron "Cinta Cenat-Cenut 3" ini tayang mulai 28 September, Jumat, pukul 19:00 WIB, di stasiun Trans TV. (

sumber wowkeren.com
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Cerita Episode 1 Sinetron SMASH Cinta Cenat-Cenut 3 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Cerita Episode 1 Sinetron SMASH Cinta Cenat-Cenut 3 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: