Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

OST To The Beautiful You : Butterfly - Jessica SNSD Dan Krystal f(x) Versi Akustik

OST (original Soundtrack) To The Beautiful You : Butterfly - Jessica SNSD Dan Krystal f(x) Versi Akustik - Jessica SNSD dan Krystal f(x) memang didapuk menjadi salah satu pengisi soundtrack dari drama komedi romantis To The Beautiful You. Dua penyanyi bersuara emas ini telah berduet membawakan sebuah lagu berjudul ‘Butterfly‘. Kali ini keduanya kembali merilis lagu yang sama namun dalam versi akustik.


Lagu ‘Butterfly’ sendiri sengaja diciptakan untuk menggambarkan kisah percintaan antara tokoh-tokoh utama dalam drama To The Beautiful You. Lagu inipun menjadi terdengar lebih lembut dalam versi akustiknya. Iringan suara gitar seolah membuat suara para penyanyinya semakin terkesan manis.

Sebelumnya, lagu ‘Butterfly’ memang sudah mendapat tempat di hati para penikmat musik maupun penggemar drama To The Beautiful You. Tapi rupanya tak sedikit pula yang ternyata lebih menyukai ‘Butterfly’ versi akustik karena terdengar lebih simple, selain itu suara Jessica dan Krystal yang merdu bisa terdengar lebih jelas.
loading...

Related Posts

Komentar