Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 1 - 20 Episode Terakhir

Sinopsis lengkap drama korea The King 2 Hearts Episode 1 - 20 Episode Terakhir - ini adalah sebuah Drama Korea yang berceritakan tentang dua negara Korea (Selatan dan Utara) yang berseteru dan secara fiktif dikisahkan pada masa sekarang ini masih memiliki raja-raja yang berkuasa.



Title: 더킹투허츠 / The King 2hearts
Previously known as: 더 킹 (The King) / 킹2hearts (King 2 Hearts)
Genre: Romance, comedy
Episodes: 20
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2012-Mar-14 to 2012-May-17
Air time: Wednesday & Thursday 21:55


Sinopsis The King 2 Hearts

Drama yang bersetting modern imajiner, di mana Korea Selatan masih diperintah oleh kerajaan monarki. The King 2heartsmengikuti cerita seorang pangeran dan seorang instruktur pasukan elit di Korea Utara.

Karakter Kim Hang Ah, (Ha Ji Won) Adalah seorang wanita legendaris yang menjadi instruktur unit pasukan elit yang bekerja di Korea Utara. Dengan pelatihan stamina, strategi, dan kekuatan, dia adalah seorang prajurit wanita sempurna. Namun, dia tidak pernah jatuh cinta sebelumnya. Namun jauh di dalam hati, dirinya berharap bisa jatuh cinta dan menikah dengan seorang pria impiannya.

Lee Jae Hae (Lee Seung Gi), seorang pangeran kerajaan Korea Selatan. Kepribadiannya mencerminkan adat kerajaan. Dengan tutur kata halus dan wajah yang tampan, dirinya sangat tertarik dengan politik. Meskipun dari luar dirinya tampak sempurna, Lee Jae Hae sangat materialistis dan hanya berpikir untuk keinginannya sendiri.

The King mengambil sebuah cerita instruktur pasukan elit Korea Utara dan pangeran Korea Selatan yang akan menimbulkan sebuah kisah cinta yang tidak mungkin. Dengan pemikiran mereka masing-masing dan campur tangan orang di sekitar mereka.

Pemain

Main Cast The King 2 Hearts

  • Lee Seung Ki as Lee Jae Ha
  • Ha Ji Won as Kim Hyang Ah
  • Jo Jung Suk as Eun Si Kyung
  • Lee Yoon Ji as Lee Jae Shin
  • Yoon Je Moon as Kim Bong Goo


Supporting Cast The King 2 Hearts

  • Lee Sung Min as King Lee Jae Gang
  • Kwon Hyun Sang as Yeom Dong Ha
  • Lee Soon Jae as Eun Gyu Tak
  • Yoon Yeo Jung as Bang Young Sun (King’s mother)


Klik Link di bawah Ini Untuk Melihat Sinopsis lengkap The king 2 Hearts Episode 1 - 20 Episode Terakhir

loading...

Related Posts

Komentar