Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Foto Masa Kecil Song Joong Ki

Foto Masa Kecil Song Joong Ki  - Song Joong Ki, aktor 27 tahun ini tengah menikmati kepopulerannya kembali semenjak membintangi drama Korea terbaru, ‘Nice Guy’. Namun siapa sangka dibalik wajahnya yang tampan, Joong Ki juga pernah terlihat lucu dan menggemaskan? Lewat sebuah foto bertemakan ‘Perkembangan Song Joong Ki’, ia membuktikan bahwa ketampanannya bukanlah hasil rekayasa genetika alias operasi plastik. Mau tahu?


Dalam sebuah foto yang dilansir Allkpop, menampilkan Song Joong Ki mulai dari bayi hingga tumbuh dewasa. Foto pojok kiri atas adalah Song Joong Ki ketika baru dilahirkan. Kemudian berturut – turut ke bawah adalah Song Joong Ki ketika balita, lulus dari sekolah menengah dan mulai merintis karir di duni hiburan.

Netizen yang mengetahui foto ini sepakat bahwa Song Joong Ki memang tampan sejak dia dilahirkan. Banyak aktor dan aktris Korea yang mendapatkan wajah cantik dan tampan mereka dengan datang ke ahli bedah plastik, namun Song Joong Ki bukan termasuk diantaranya.

Saat ini Song Joong Ki sedang membintangi drama Korea ‘Nice Guy’ bersama aktris Moon Chae Won dan Park Si Yeon.

Nice Guy’ menceritakan tentang balas dendam Maroo (diperankan Song Joong Ki), seorang laki – laki yang sakit hati karena dikhianati kekasihnya, Jae Hee (Park Si Yeon). Jae Hee rela meninggalkan Maroo untuk meraih impiannya menjadi seorang pembawa berita yang sukses. Maroo yang tak terima diperlakukan semena – mena oleh Jae Hee berniat membalas perbuatannya dengan memanfaatkan Eun Gi (Moon Chae Won), seorang anak konglomerat yang tergila – gila olehnya.

sumber via sidomi.com
loading...

Related Posts

Komentar