Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

[FOTO] Yoona SNSD Cantik Dan Seksi di Bazaar 2012

[FOTO] Yoona SNSD Cantik Dan Seksi Bazaar 2012 - Yoona SNSD tampil seksi dan menggoda dalam sebuah pemotretan untuk majalah Bazaar. YoonA memakai setelan hitam. Jaket kulit hitam ia padukan dengan rok sebatas lutut warna senada.


Untuk memberi kesan garang, ia mengecat hitam kukunya dan menambahkan make up smokey pada wajah cantiknya. YoonA terlihat cukup sukses menggoda dalam foto tersebut apalagi dengan senyumannya yang sangat misterius. Membuat banyak orang bertanya apa sebenarnya yang ingin ia sampaikan.

Dalam foto yang lain, Yoona terlihat berpose dengan duduk menyamping. Ia memakai sweeter warna hitam dan rok super mini warna hitam juga. Dengan posisinya yang duduk, otomatis pahanya yang mulus tersingkap dan tentu saja menambah keseksiannya dalam foto itu.

YoonA SNSD baru saja menyelesaikan drama romantisnya tahun ini. Bersama si “Pangeran Asia”, Jang Geun Suk, YoonA berhasil membuat ‘Love Rain’ terjual sampai menembus Amerika dan Eropa.

Saat ini ia sedang sibuk menjalani aktivitasnya sebagai seorang mahasiswi jurusan seni setelah lama cuti karena kesibukannya bersama SNSD yang padat.
loading...

Related Posts

Komentar