Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Music Video Miss A - I Don’t Need A Man - Single Terbaru Miss A

Music Video Miss A - I Don’t Need A Man - Single Terbaru Miss A - Girl band Korea Miss A resmi merilis MV dari single terbaru – nya, I Don’t Need a Man hari ini, 15 Oktober 2012. ‘I Don’t Need a Man’ adalah salah satu dari beberapa track yang ada di album terbaru Miss A, Independent Women Pt. III.


Dalam video klip berdurasi 3 menit 50 detik itu, Fei, Jia, Min dan Suzy tampil sebagai seorang wanita yang benar – benar mandiri. Mereka ingin menyampaikan pesan jika wanita tidak membutuhkan wanita jika hanya ingin mendapatkan uang dan kemewahan. Wanita bisa mendapatkan segala hal yang mereka inginkan tanpa harus bergantung dengan laki – laki.

Dengan diiringi musik yang easy listening, girlband bentukan JYP Entertainment ini ingin menggebrak musik Korea dan merangkak menuju tangga juara di semua chart.

Dilansir Soompi, ‘Independent Women Pt. III’ terdiri dari 5 single. Selain ‘I Don’t Need a Man’, “Ma Style”, “If I Were A Boy”, “Madness” dan “Time’s Up” ikut menjadi bagian dari album ini. Taecyeon 2PM juga ikut berpartisipasi dalam album ini dengan ikut meyumbang suaranya di single ‘Madness’

Miss A akan melakukan comeback perdana mereka dalam ‘M! Countdown’ 18 Oktober 2012 mendatang.
loading...

Related Posts

Komentar