Music Video T-ara - Sexy Love

Saturday, October 27, 2012
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit


Music Video T-ara - Sexy Love - Sexy Love sendiri adalah single T-ara yang diciptakan oleh Shinsadong Tiger, pencipta lagu hits yang juga menangani Bo Peep Bo Peep, Roly-Poly, dan Lovey Dovey.

Girlband yang baru saja terlibat kontroversi pasca dikeluarnya salah satu personel akibat isu bully, T-ara baru saja merilis mini album terbaru bertajuk Mirage. Dalam mini album tersebut, terdapat 2 single yang telah dirilis music video atau MV – nya, yaitu Sexy Love dan Day and Night. Khusus untuk MV Sexy Love, T-ara telah berhasil menggaet satu juta pasang mata untuk melihatnya di situs Youtube. Wow!

Kontroversi yang berbuntut pencekalan dan timbulnya kecaman dimana – mana tak selamanya berdampak buruk. Setidaknya itulah yang dibuktikan Jiyeon dkk. Setelah mendapat cemooh dan pencekalan karena dianggap bertanggung jawab atas keluarnya member Hwayoung, para personel T-ara yang tersisa justru berbangga hati karena MV single terbaru mereka laris manis di pasaran. Banyak yang menganggap bahwa para penikmat MV Sexy Love bukanlah murni Queen, sebutan untuk fans T-ara, tetapi juga dari orang – orang yang penasaran bagaimana performa T-ara pasca ditinggal Hwayoung.

T-ara merilis MV Sexy Love dalam 2 versi, versi dance dan versi drama. Selain itu, mereka juga merilis video pembuatan MV Sexy Love.

Hasilnya, ketiga – tiganya mendapat sambutan yang positif dari penikmat musik k-pop. Untuk MV Sexy Love Dance Version sudah mencapai 1,072,011 view. Angka yang cukup menakjubkan mengingat tanggal rilis yaitu 2 September 2012, yang berarti baru 2 hari yang lalu. Sementara untuk MV Sexy Love Drama Version ‘hanya’ mampu meraih 283,363 view. Hal ini cukup dimaklumi mengingat panjangnya durasi untuk versi ini.

Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Music Video T-ara - Sexy Love anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Music Video T-ara - Sexy Love dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: