Sinopsis Princess Hours / Goong Episode 1-24 Terakhir

Friday, December 14, 2012
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis Princess Hours / Goong Episode 1-24 Terakhir - Princess Hours (diromanisasi sebagai Goong) dan dikenal juga sebagai The Imperial Household, Love in Palace, Palace Love atau Palace adalah serial televisi yang diadaptasi dari soonjong manhwa Goong oleh Park So-Hee.


Sinopsis Ringkas Princess Hours

Terjadi pada abad ke-21 di mana Korea Selatan memiliki keluarga kerajaan sejak tahun 1945 sampai sekarang. Drama ini berkisar pada kehidupan Pangeran Mahkota (Hwangtaeja) Lee Shin, dan pengantin barunya, Chae-kyeong. Keluarga kerajaan yang digambarkan dalam drama ini dimodelkan sesuai dengan keluarga kerajaan terakhir dari Korea, yang pada kenyataannya memerintah sampai awal Pendudukan Jepang pada tahun 1910 dan tidak diaktifkan kembali setelah Jepang menyerah pada Perang Dunia II (1945).

Rangkaian cerita dimulai dengan berita bahwa Raja, ayah Shin, sakit. Karena khawatir atas kesehatan Raja, keluarga kerajaan berupaya untuk menemukan istri bagi Shin, sehingga memungkinkan dia untuk mengambil alih tahta kerajaan jika keadaan membutuhkan. Meskipun jatuh cinta dengan gadis lain, seorang balerina ambisius dan berbakat bernama Hyo-rin, yang awalnya dilamar oleh Shin, namun ia menolaknya karena Hyo-rin ingin mengejar mimpinya untuk menjadi balerina. Shin kemudian menikahi gadis dari rakyat biasa yang terikat dengan janji pertunangan antara Raja terdahulu dengan kakek dari gadis tersebut. Shin berkeras menikahi Chae-Kyeong karena penolakan dari Hyo-Rin. Meskipun awalnya Shin tidak mempunyai perasaan terhadap Chae-kyeong, cinta akhirnya berbunga antara pasangan tersebut seiring berjalannya waktu.

Sementara itu, hal-hal yang lebih rumit terjadi seiring dengan kembalinya Lee Yul dan ibunya Putri Hwa-Young, yang pernah menjadi Putri Mahkota (Bingoong) sebelum kematian suaminya, Putra Mahkota yang lama, kakak kandung dari Raja yang bertahta sekarang. Yul dan ibunya diusir dari istana tidak lama setelah kematian ayahnya, dan ia kemudian mengungkapkan bahwa ini karena Raja mengetahui sebuah skandal antara ibu Yul dengan Raja saat ini, yang merupakan adik dari ayahnya. Ibu Yul kembali dengan motif jahat dalam pikirannya; untuk mengembalikan anaknya kembali ke takhta, yang seharusnya terjadi jika ayahnya tidak meninggal.

Serangkaian tragedi menimpa istana dengan skema yang diatur oleh ibu Yul, dan lebih intensif lagi dengan adanya skandal yang melibatkan keluarga kerajaan, termasuk hubungan Shin dengan Hyo-Rin, dan rasa kasih Yul yang mengembang untuk Chae-kyeong, istri sepupunya yang baru menikah. Hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginan dan berbagai insiden pun terjadi.

Shin berkunjung ke Thailand. Hyo-rin menemuinya di sana dan memintanya untuk membawanya ke bandara, lalu menjebaknya untuk kencan.

Karakter utama Princess Hours

Shin Chae-Kyeong



Diperankan oleh Yoon Eun Hye, Shin Chae-kyeong adalah seorang gadis sekolah yang sangat kreatif dan aktif. Dia menghadiri sekolah yang sama dengan Lee Shin, Pangeran Mahkota Korea Selatan. Kakeknya dulu bersahabat dengan Raja sebelumnya. Untuk menghormati temannya, Raja sebelumnya menetapkan bahwa Chae-kyeong akan menjadi Putri Mahkota, yang berarti bahwa dia akan menikah dengan siapa pun Pangeran Mahkota pada saat pernikahannya tiba (Lee Shin). Meskipun ia seringkali tampak belum dewasa dan menjengkelkan, dia baik hati dan jujur. Sering dipanggil "Pig" oleh adiknya. Chae-kyeong menikah dengan pangeran karena janji yang dibuat antara kakeknya dan kakek Shin. Reaksi awal nya untuk Lee Shin adalah tidak suka, namun lambat laun ia jatuh cinta pada Shin di bagian awal seri. Shin pada awalnya tidak menyadarinya, dan baru merasakan hal yang sama sampai beberapa episode terakhir. Meskipun Chae-Kyeong menganggap Lee Yul hanya sebagai teman dan sepupu, Yul jatuh cinta pada Chae-Kyeong.

Lee Shin



Putra Mahkota Korea, Lee Shin, diperankan oleh model dan aktor Joo Ji Hoon, digambarkan sebagai orang yang acuh tak acuh, muda, dan tidak sensitif. Setelah ditolak oleh pacarnya ketika ia melamarnya, ia memutuskan untuk menyetujui pernikahan yang diatur oleh orang tua nya dengan Chae Kyong. Pada awalnya, ia jengkel dengan kenaifan dan antusiasme Kyong, namun saat ia menyadari betapa manisnya Kyong, ia mulai membuka hatinya kepadanya, dan jatuh cinta. Sepanjang seri, dijelaskan bahwa di dalam hatinya, dia merasa kesepian, sensitif, hangat dan pemuda yang baik. Shin juga memiliki boneka teddy bear bernama Alfred, satu-satunya yang membuat pertahanannya lemah dan digunakan sebagai titik fokus di seluruh seri. Saat sepupunya kembali ke Korea setelah dipaksa keluar dari istana selama bertahun-tahun sebelumnya, sang pangeran dengan cepat menyadari bahwa Lee Yul tidak hanya menjadi pesaing takhta, tetapi juga bersaing untuk mencintai putri mahkota Chae-kyeong. Chae-kyeong tidak menyadari ini sampai beberapa episode terakhir.

Lee Yul



Kim Jeong Hoon memerankan Lee Yul, sepupu Shin. Dia kembali dari Inggris setelah menetap disana selama bertahun-tahun bersama ibunya, janda dari mantan putra mahkota. Karakter Yul berkebalikan dengan Shin, dia hangat, baik hati, manis, romantis, dan karismatik. Yul tertarik pada Chae-kyeong, persahabatan mereka tumbuh dan cintanya bertepuk sebelah tangan. Meskipun posisi Pangeran Mahkota pada awalnya adalah miliknya, posisi itu jatuh kepada sepupunya ketika ayah Yul meninggal dunia dalam kecelakaan mobil dan ibunya diketahui telah berselingkuh dengan pamannya, yang awalnya dicintai ibunya, namun ia memutuskan untuk menikahi saudaranya, dengan harapan agar anaknya bisa mewarisi gelar putra mahkota. Awalnya Yul tertarik pada takhta itu dan memutuskan untuk mengikuti keinginan ibunya dan bersaing dengan Shin untuk memperebutkan takhta setelah jatuh cinta pada Chae-kyeong. Pada akhirnya, setelah menyadari bahwa Chae-kyeong dan Shin saling mencintai, dan setelah mengetahui skandal antara ibunya dengan Raja, ia melewatkan kesempatan menjadi Raja dan juga untuk memiliki Chae-kyeong sebagai seorang istri.

Min Hyo-rin



Diperankan oleh Song Ji-hyo, Hyo-rin adalah seorang ballerina terampil. Dia cantik, cerdas, berbakat, sempurna dalam setiap penampilannya, namun ia juga gadis yang ambisius. Pada awalnya, Hyo-rin adalah pacar Shin, dan Shin melamarnya. Namun ia menolak, bukan hanya karena dia pikir Shin hanya bercanda, tetapi juga karena dia tidak ingin melepaskan impiannya untuk menjadi seorang bintang balerina. Ketika ia menyaksikan pernikahan Chae-kyeong dan Shin serta melihat bagaimana Chae-kyeong dicintai oleh orang-orang (mirip dengan Diana, Putri Wales), ia menyesali keputusannya, dan ia mulai berniat untuk mengusir Chae-kyeong dan mengambil posisinya. Hyo-rin mengupayakan berbagai cara untuk menarik Shin kembali kepelukannya, termasuk sebuah pertemuan "kebetulan" di Thailand, namun hanya berakhir dengan sakit hati, dan ia mencoba bunuh diri dengan meminum pil. Kemudian, ia memutuskan bahwa Shin benar-benar mencintai Chae-kyeong, dan akhirnya ia memilih untuk berkonsentrasi saja pada balet nya.

Sejarah Keluarga

Fiksi sejarah keluarga dirilis oleh MBC, sebagai berikut:


  • Tahun ke-1 Era Gwanghwa = 1945: Setelah Perang Dunia II, ada usulan publik Korea untuk keluarga kerajaan (House of Yi) untuk dapat diaktifkan kembali, jika hanya untuk bertindak sebagai boneka dan simbol masa lalu Korea.
  • Tahun ke-40 Era Gwanghwa = 1984: Putra Mahkota Lee Soo menikahi penari Seo Yeong Hwa, yang menjadi Putri Mahkota
  • Tahun ke-41 Era Gwanghwa = 1985: Pangeran Lee Hyeon menikahi Putri Min.
  • Tahun ke-43 dari Era Gwanghwa = 1987: Pangeran Lee Hyeon memperanak seorang putri, yang bernama Myeong Hye
  • Tahun ke-44 Era Gwanghwa = 1988: Putra Mahkota Lee Soo memperanak seorang putra, bernama Lee Yul. Pangeran Lee Hyeon memperanak seorang putra, bernama Lee Shin.
  • Tahun ke-47 Era Gwanghwa = 1991: kakek Shin Chae Kyeong meninggal.
  • Tahun ke-48 Era Gwanghwa = 1992: Putra Mahkota Lee Soo meninggal dalam kecelakaan mobil. Adiknya Pangeran Lee Hyeon menjadi Putra Mahkota setelah kematian kakaknya. Sementara itu, Putri Mahkota Seo Hwa Yeong dan anaknya Yul yang diusir dari istana, beremigrasi ke Inggris.
  • Tahun ke-49 Era Gwanghwa = 1993: Kaisar Seongjo, ayah dari Pangeran Lee Soo dan Lee Hyeon, meninggal dan Putra Mahkota Lee Hyeon menjadi Kaisar Korea. Nama Era Gwanghwa berubah menjadi Era Inhwa (1993 menjadi tahun pertama pertama Era Inhwa ).
  • Tahun ke-3 Era Inhwa = 1995: Lee Shin menjadi Putra Mahkota.
  • Tahun ke-12 Era Inhwa = 2004: Shin Lee memasuki sekolah seni budaya yang terkenal di Korea yang berpusat pada film. Sedangkan Lee Yul di Inggris, juga mamasuki di sekolah seni.
  • Tahun ke-14 Era Inhwa = 2006: Putra Mahkota Lee Shin menikah dengan Shin Chae Kyeong setelah perjanjian lama antara Kaisar Seongjo dengan kakek Shin Chae Kyeong



Klik Link Dibawah Ini Untuk Melihat Sinopsis Lengkap Serial Drama Princess Hours / Goong Episode 1-24 Episode Episode Terakhir

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Princess Hours / Goong Episode 1-24 Terakhir anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Princess Hours / Goong Episode 1-24 Terakhir dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




1 comments:

Anonymous said...

kok sekarang indosiar jarang nayangin film korea seh. ????
pliss dong tayangin fil korea lagi, tpi yg bagus2 ja, kayak full house, princess hours, he is beautiful. .
macaseh. .