Ciuman Pertama Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye Dalam Drama Flower Boys Next Door

Thursday, January 17, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Adegan ciuman antara dua karakter yang dirilis untuktvN? Flower Boys Next Door,, membuat lebih banyak pemirsa penasaran.

Flower Boys Next Door

Dalam episode ketiga dari drama ditayangkan pada 14 Januari, Que (Enrique Geum, Yoon Shi Yoon) cinta pertamanya Seo Young (Kim Yoon Hye) dan cinta rahasianya Dok Mi (Park Shin Hye) yaitu Tae Joon (Kim Jung San ) menjadi pasangan, menutup tirai cinta pada Que Geum dan Dok Mi.

Seperti judulnya, 'sakit cinta pertama dan meremukkan ', tersirat, episode menyentuh kenangan cinta pertama

Flower Boys Next Door

Episode keempat pada tanggal 15 Januari akan menampilkan 'perjalanan perpisahan' Que Geum dan Dok, Mi setelah mereka mengubah sudut baru dalam hubungan mereka.

Flower Boys Next Door

Sementara preview telah menunjukkan bahwa kedua nya akan melakukan perjalanan manis ke pantai musim dingin, adegan ciuman tiba-tiba diantara keduaanya telah meningkatkan antisipasi untuk episode selanjutnya. Ciuman itu menunjukkan bahwa hubungan antara Dok Mi dan Que Geum, yang didefinisikan sebagai 'cabul dan Punisher', akan berubah menjadi cinta.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Ciuman Pertama Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye Dalam Drama Flower Boys Next Door anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Ciuman Pertama Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye Dalam Drama Flower Boys Next Door dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: