Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Foto-Foto Mesra Yoo Seung Ho dan Yoon Eun Hye yang belum pernah dirilis Dalam drama I Miss You

Foto – foto Zoe dan Harry ini mendapat banyak tanggapan dari fans Yoon Eun Hye. Umumnya mereka mengatakan jika Zoe lebih pantas bersanding dengan Harry daripada dengan Han Jung Wo (diperankan oleh Park Yoochun JYJ).


Namun mereka juga sadar jika sepertinya jalan cerita menunjuk jika Zoe atau Su Yeon akan bersatu dengan Han Jung Wo pada akhirnya.

“aku berharap Zoe dapat bersatu dengan Harry….namun sepertinya pada akhirnya ia akan bersama dengan hjw (Han Jung Wo.red)….sedihnya.” ungkap seorang netizen.

Dalam drama ‘I Miss You’, Yoo Seung Ho memang mendapat peran antagonis. Namun kepopulerannya meningkat semenjak memerankan karakter Harry ini.

Banyak fans setia ‘I Miss You’ yang justru terpikat dengan ketampanan dan arogansi Harry daripada ketampanan yang hangat milik Han Jung Wo. Tak salah jika banyak dari mereka yang mengharap jika Zoe akan lebih memilih Harry daripada Jung Wo.


‘I Miss You’ akan memasuki episode terakhi pekan ini. Hal ini setelah diputuskannya penambahan satu episode menjadi 21 episode agar cerita tak terkesan dipaksakan berakhir.
loading...

Related Posts

Komentar