Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Film Korea : A Werewolf Boy / Wolf Boy

Sinopsis Film Korea : A Werewolf Boy / Wolf Boy

Pemain A Werewolf Boy / Wolf Boy

  • Song Joong Ki as Chul Soo

  • Park bo Young as Suni remaja / Eun Joo

  • Yoo yun Suk as Ji Tae
  • Jang Young Nam as Ibu Suni
  • Li Young Lan as Kim Suni
  • Kim Hyang Gi as Sun Ja


Sinopsis A Werewolf Boy / Wolf Boy Global

Kim Suni, wanita separuh baya hidup bersama cucu satu satunya, Eun Joo. Suni menceritakan kejadian 47 tahun lalu saat dia masih remaja, karena alasan kesehatannya dia harus pindah dari Seoul. Bersama ibunya yang seorang janda dan kakaknya, Eun Ja mereka kemudian menempati sebuah lahan milik Ji Tae. Suni pun harus hidup terisolasi tanpa ada teman yang bisa diandalkan.

Suatu hari dia menemukan seorang remaja laki laki di halaman rumahnya dalam keadaan demam yang tinggi. Remaja itu tidak bisa baca tulis dan berkelakuan tidak wajar sebagai manusia, tapi Suni menyayanginya dan kemudian memberi nama Chul Soo. Suni berpikiran kalau Chul Soo adalah seorang pengungsi dari Perang Korea.

Suni kemudian mengajarkan banyak hal pada Chul Soo. Bagaimana cara makan, cara memakai baju, cara menulis, cara bicara dan banyak hal lainnya karena Suni berharap suatu hari Chul Soo bisa menjadi manusia normal seperti yang lainnya.

Karena kedekatan mereka itu akhirnya membuat mereka saling membuka hati dan jatuh cinta. Tapi cinta mereka menemui kendala yang salah satunya dari Ji Tae, pemilik lahan yang ditempati Suni. dia membuat masalah untuk memisahkan mereka berdua. Dan demi menyelamatkan Chul Soo, Suni pun akhirnya meninggalkannya dnegan sebuah janji, "Tunggu aku..aku akan kembali untukmu...."

Sinopsis Lebih Lengkap Disini
loading...

Related Posts

Komentar