Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 15

Wednesday, February 20, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 15 - Berikut ini adalah video Cuplikan Flower Boy Next Door Episode 15


English Translation:

E: all I can see right now is the woman Go dokmi, I cant think of others

D: I will admit it, I was jealous

D: are you really going to be like this?

Jin: even as a lie, you really cant do it no matter what huh? (meaning like him)

D: look inside your heart kaegeum shi. it might not be love. dont make me pitiful. Stop it now for? real.

Credit to soulsrebel wordpress**

Indonesia Translation:

Enrique: Apa yang bisa kulihat saat ini hanyalah wanita itu, Go Dok Mi. Aku tidak bisa memikirkan yang lainnya.

Dok Mi: Aku akan mengakuinya. Aku cemburu.

Dok Mi: Apa kau akan terus seperti ini?

Jin Rak: Walaupun hanya sebuah kebohongan, kau benar-benar tidak bisa (menyukaiku)?

Dok Mi: Lihat ke dalam hatimu, Kkae Geum-sshi. Mungkin saja itu bukan cinta. Jangan membuatku tampak menyedihkan. Hentikan sekarang juga.

Spoiler Episode 15

Jin Rak menyadari kalau ia terlalu terlambat untuk bisa mengisi hati Dok Mi dan sebenarnya Enrique mendengar pembicaraan Dok Mi yang meminta tolong pada Jin Rak untuk membuat Enrique pergi.

Secara tak sengaja Dok Mi membaca sms Seo Young pada Enrique yang meminta Enrique kembali ke Spanyol dan agar tidak terbebani perasaan kasihan pada Dok Mi. Dok Mi meminta Enrique berhenti mendekatinya. Ia berkata mungkin saja yang dirasakan Enrique bukanlah cinta.

Enrique akhirnya menyerah saat tak juga bisa meyakinkan Dok Mi dengan perasaannya. Ia sepertinya memutuskan untuk pergi karena ia pergi menemui si mata panda (editor webtoon) dengan Jin Rak dan Dong Hoon dan menjelaskan kalau Jin Rak tidaklah memplagiat karyanya.

Jin Rak merasa Enrique bersikap seperti ini karena memutuskan akan pergi. Jin Rak menjelaskan kalau ia dan Dok Mi sama, tidak pernah merasakan cinta dan tidak tahu caranya mencintai. Karena itu Dok Mi yang pernah hampir ditinggalkan Enrique, merasa tidak aman dan merasa sewaktu-waktu Enrique akan pergi. Enrique menyadari ia tidak benar-benar memahami Dok Mi.

Ia pergi menemui Dok Mi (dengan gaya Sherlock Holmes) dan berkata ia akan mempelajari gaya hidup Dok Mi selama ini. Dok Mi malah sibuk meminta maaf atas kata-kata kerasnya pada Enrique saat terakhir mereka bertemu. Tapi Enrique sepertinya memutuskan untuk merasakan seperti apa Dok Mi hidup selama ini. Ia mengurung diri di apartemennya.

Kali ini ganti Dok Mi yang berusaha membuat Enrique keluar dengan mengikuti cara-cara yang pernah dilakukan Enrique. Ia akhirnya menyadari perasaan Enrique dan orang lain ketika mendapati pintu yang mereka ketuk tidak pernah dibukakan.

Akhirnya Dok Mi dan Enrique berbaikan, namun masalah baru timbul ketika Bae Bok menyebarkan di internet foto-foto Dok Mi bersama Enrique dan foto-foto Dok Mi bersama Jin Rak. Ia membuat seolah-olah Dok Mi menjadi perusak hubungan Enrique dan Seo Young, juga berselingkuh dari Enrique dengan Jin Rak. Do Hwi yang mengetahui berita itu sepertinya hendak melakukan sesuatu.

Enrique memutuskan untuk menghadapi berita ini. Ia membawa Dok Mi menemui para fansnya. Di sana ia mengumumkan kalau ia akan kembali ke Spanyol. Dok Mi terkejut.

Sinopsis Lengkap Flower Boy Next Door
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 15 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 15 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




1 comments:

Rahmah depisari said...

trimakasih atas sinopsis-sinopsisnya selama ini.......