Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 16

Monday, February 25, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 16 - Berikut ini adalah video Cuplikan priview Flower Boy Next Door Episode 16


english translation

E: right now the person in front of me – the one who loves me – I dont want to lose.

D: since you always dragged me around today I will take you around.

E: sorry for not finding you sooner. thank you? for letting me love you. I love you ajumma. he kisses her forehead and they hug.

D: will you be my world?

E: I will become your world Go Dokmi.

Terjemahan Indonesia

Enrique: Orang yang di hadapanku saat ini-orang yang mencintaiku-aku tidak mau kehilangan dia.

Dok Mi: Karena kau yang selalu menarikku berkeliling, hari ini aku yang akan membawamu berkeliling.

Enrique: Maaf aku tidak menemukanmu lebih awal. Terima kasih telah membiarkan aku mencintaimu. Aku mencintaimu, ahjumma.

Dok Mi: Apakah kau akan menjadi duniaku?

Enrique: Aku akan menjadi duniamu, Go Dok Mi-sshi.


video dari youtube.com dan translation di ambil dari comment di youtube.
lihat sinopsis lengkap di Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 1-16


Dalam Foto di atas Park Shin Hye dan Yoon Si Yoon tampak begitu dekat hingga kedua pipi mereka saling menempel. Foto tersebut diambil ketika keduanya sedang beristirahat di tengah – tengah kesibukan syuting. Baik Park Shin Hye maupun Yoon Si Yoon, keduanya tampak sangat akrab dan dekat satu sama lain. Hal ini dirasa sangat baik untuk membangun chemystri yang diperlukan dalam sebuah drama. Apalagi jika drama tersebut bertemakan cinta.

Park Shin Hye dan Yoon Si Yoon sedang melakukan syuting terakhir untuk episode terakhir ‘Flower Boy Next Door’ yang akan ditayangkan pekan ini. Merasa saling dekat, mereka seperti tak mau terpisahkan satu sama lain. Dalam drama ini, Park Shin Hye berperan sebagai Go Dok Mi,

seorang perempuan yang mengurung dirinya dalam apartment – nya. Go Dok Mi yang sebelumnya telah jatuh hati pada tetangga seberang kamarnya kemudian mulai tertarik dengan orang yang tinggal bersama lelaki pujaannya, Enrique Geum (diperankan Yoon Si Yoon), seorang gamer yang baru saja pindah ke Korea dan menumpang tidur dan hidup bersama lelaki yang dicintai Go Dok Mi. Karena mereka menjadi tetangga, benih – benih cinta mulai muncul.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 16 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 16 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: