Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 11

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 11

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 11

Young dan Soo bertengkar dan soo mengancam akan Soo pergi dari rumah keluarga Oh dan Young terus menangis memanggilnya. Kali ini Young yang mati-matian ingin berada disisi Soo.

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 11

Dalam Episode ini That Winter, The Wind Blows Episode 11 ada pertarungan antara Jin Sung dan Moo Chul. Moo Chul akhirnya bersedia meminta Sun Hee Noona mengoperasi Young dengan syarat kalau waktu Soo dipotong 5 hari. tapi Sun Hee Noona Menolaknya karana sudah tidak ada harapan.

Soo dan Young menghabiskan waktu bersama bermain di tengah salju. Mereka membuat boneka salju bersama.

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 11

"Untuk pertama kalinya, aku bahagia seperti anak kecil. Aku tak takut lagi pada pisau Moo Chul Hyung. Dan untuk pertama kalinya, aku tak merasa menyesal dengan hidupku selama 30 tahun terakhir. Untuk pertama kalinya, aku merasa dunia ini adil. Aku tak mau melupakan kenanganku bersama Young saat ini. Dengan begitu, walau aku ditikam dengan pisau Moo Chul Hyung, aku takkan menyesal. Sudah kukatakan itu pada diriku sendiri ribuan kali. Namun ada kalanya aku merasa takut. Lalu saat itu aku akan memikirkannya. Dia pasti merasakan ketakutan tak berujung menuju kematian hingga saat ini. Aku akan berpikir tentang Young. Aku tak punya penyesalan dalam hidup. Aku bahagia sekarang. Sudah cukup".

Young yang di perankan oleh Song Hye Gyo mengalami perasaan aneh pada soo yang ia anggap sebagai kakaknya. ? apakah young merasakan jatuh cinta ?

Dirumah sakit soo bertemu dengan Sun Hee tentang operasi young , Sun Hee dengan lembut mengatakan agar Soo jangan menyusahkan pasien, keberhasilan operasinya hanya 10%. Bahkan jika operasinya berhasil, pasien akan mati selama kemoterapi.ia meminta Soo membiarkan Young menikmati sisa waktunya.

'Tak ada harapan untuk jenis kasus seperti ini. Biarkan dia hidup bahagia dengan sisa hidupnya.'

Soo terlihat sangat sedih dan ia ingat kalau Sun Hee mengatakan tak akan ada harapan untuk Young.
Soo menatap Young dan hampir menangis. Soo mendekatkan wajahnya ke wajah Young dan mencoba menyentuh pipi Young.

Soo menutup matanya dan menangis dalam diam.

Soo mendekatkan wajahnya lagi dan lagi ke wajah Young hingga pada akhirnya bibirnya menyentuh bibir Young!

Sebuah ciuman yang mengagetkan tepat saat Young membuka matanya!

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 11

Pensaran Gimana Selengkapnya ? baca di
Sinopsis Lengkap That Winter The Wind Blows
loading...

Related Posts

Komentar