Sinopsis My HEART Series 2 - Drama Series Remaja SCTV

Sunday, March 24, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinetron dengan series remaja dengan judul MY HEART SERIES 2 SCTV Akan Tayang 25 Maret 2013, Senin-Jumat Jam 17.00 Wib Di SCTV

Kalau kamu tau series ini berawal dari film yang laris dengan judul MY HEART dan Series Pertamanya Pada tahun 2007, kini dibuat kembali serialnya di tahun 2013 ini.

Sinopsis My HEART Series 2  - Drama Series Remaja SCTV

Dalam film HEART, pemirsa bioskop nyaris fokus pada hubungan tiga tokoh: Rachel, Farel dan Luna. Dalam versi HEART Series 2007, pemirsa akan melihat betapa “unyu”nya mereka, dan beberapa tokoh teman yang meramaikan jalinan cerita. Masalah keluarga pun lebih didetilkan, menambah dramatisasi cerita, dan perluasan konflik.

Kini dalam HEART Series 2, kita akan melihat HEART dengan sentuhan yang berbeda. Sentral cinta tetap pada tiga tokoh Rachel-Farel dan Luna. Beberapa tokoh tambahan, teman-teman mau pun rival mereka juga dimunculkan. Konflik dalam rumah tangga ketiga tokoh itu juga diperuncing. Begitu juga dengan permasalahan di sekolah, karena layaknya anak SMA, sebagian waktu mereka tersita di sekolah.

Semuanya dibuat agar “nafas” HEART Series 2 lebih panjang, menyegarkan dan tidak berputar-putar pada masalah yang itu-itu saja…

HEART Series 2 adalah salah satu series paling spesial. Mengingat series ini bertabur bintang. Mulai dari bintang muda seperti; Yuki Kato, Adipati Dolken, Pamela Bowie, Chris Laurent, Kevin Julio, Vanessa Angel, Sahila Hisyam, Aditya Suryo, Joshua Otay dan Sylvia Fully. Beradu akting dengan senior mereka; Unique Priscilla, Ikang Fawzi, Ponco Buwono, Astri Nurdin, Emmie Lemu, Gary Iskak dan Mongol “Stand Up Comedy” Stres.

Pemakaian nama-nama di atas, tentu tak lepas dari usaha agar penonton tidak saja dimanjakan dengan cerita yang asyik dan bikin penasaran, gambar yang indah, tapi juga wajah-wajah familiar para pemerannya yang akan membuat para penonton tidak beralih ke tayangan lain, tetap pada saluran SCTV.

Cerita Sinopsis My HEART Series 2

Kisah berawal dari penampilan band “The Rocketz” dalam suatu acara sekolah. Band yang beranggotakan Farel (Adipati Dolken), Bevan (Aditya Suryo) dan Endo (Joshua Otay) tersebut berhasil membuat siswi-siswi SMA mereka histeris melihat penampilannya. Ketika selesai tampil, para siswi berebutan untuk memberikan kado pada personil band tersebut. Namun, sang manager, Rachel (Yuki Kato), hanya mengizinkan para siswi untuk memberi kado untuk Bevan dan Endo. Farel yang merasa bahwa dirinya adalah pentolan band tersebut pun bingung mengapa dia tidak mendapat kado sama sekali.

Farel, Rachel, Bevan dan Endo selintas seperti empat orang yang berteman baik layaknya sahabat. Tapi kadang orang lupa, ada seorang cewek diantara para cowok. Dan wajar kalau si cewek jatuh hati pada salah satu teman cowoknya. Siapa lagi kalau bukan Farel. Tapi Farel tidak pernah sadar akan hal itu. Begitu juga dengan Endo yang jahil dan slengekan. Cuma Bevan yang mulai curiga akan perasaan Rachel pada Farel.

Baik Farel, Rachel, Bevan dan Endo memang saling berteman baik layaknya sahabat. Namun karena ada sosok Rachel yang merupakan satu-satunya cewek diantara mereka, menjadi wajar ketika Rachel jatuh hati kepada salah satu cowok. Cowok tersebut tidak lain ialah Farel. Namun Farel tidak menyadari hal tersebut. Diantara ketiga cowok tersebut, hannya Bevan yang memiliki kecurigaan tentang perasaan suka Rachel terhadap Farel.

Sementara itu, sosok Vandra (Sahila Hisyam), siswi cantik, kaya dan seksi di sekolah Farel, merasa iri dengan Rachel yang bisa dekat dengan Farel. Padahal Bevan dan Endo tergila-gila dengan Vandra.

Disisi lain, Luna (Pamela Bowie) terpaksa tinggal di Singapura bersama ayahnya, Adam (Ikang Fawzi), untuk berobat. Diam-diam Luna selalu memantau Farel melalui youtube, twitter ataupun facebook. Farel sendiri tidak menyadari bahwa Luna masih memperhatikan dia dari negeri seberang.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan kisahnya hanya di saluran Satu untuk Semua

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis My HEART Series 2 - Drama Series Remaja SCTV anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis My HEART Series 2 - Drama Series Remaja SCTV dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: